Kim Tae Woo (g.o.d) – Only You (너 하나만) Ost. My Lovely Girl

only you

Only You

Apa kamu tidak ingat? Hanya dirimu didalam hatiku

.

.

.

      [Translate]

Hanya suara napasmu dalam diriku
Hanya suaramu dalam diriku
Pada malam ini aku merindukanmu, apa yang harus kulakukan?
Aku akan berlari padamu, tanpa melihat kebelakang lagi

Oh apa kau tidak ingat
Jawab aku, apa aku ada dihatimu?

Ya, aku dapat mengingat
Aku menunggu untukmu, hanya dirimu seorang dihatiku
Hanya dirimu didalam hatiku
Apa kamu tidak ingat
Dalam diriku
Kau tahu aku, kau tahu aku hanya memilikimu

Tidak peduli apa yang orang katakan, hanya dirimu ini
Hanya dirimu didalam hatiku yang malu, apa yang harus aku lakukan?

Oh apa kau tidak mengingat
Jawab aku, apakah aku ada didalam hatimu?

Ya, aku dapat mengingat
Aku menunggu untukmu, hanya dirimu seorang dihatiku
Hanya dirimu, walaupun ekpresi wajah mungilmu
Jika hanya aku yang bisa memilikinya
Aku akan bahagia, aku akan sangat bahagia
Tapi bagaimana denganmu…

Oh apa kau tidak ingat
Jawab aku, apa aku ada dihatimu?

Ya, aku dapat mengingat
Aku menunggu untukmu, hanya dirimu seorang dihatiku
Hanya dirimu didalam hatiku
Apa kamu tidak ingat
Dalam diriku
Kau tahu aku, hanya dirimu ini

      [Lyric]

Eoneusae nae anen neoui sumsoriman
Eoneusae nae anen neoui moksoriman
Ireoke neo hanaman
Geuriun i bam eotteokhae
I bami jinamyeon geudaero dallyeoga
Doraboji anko geudaero dallyeoga
Ireoke neo hanaman
Bogo sipeun bam eotteokhae

Oh don’t you remember
Daedaphaejwo geu maeum sok naega isseo?
Yes I can remember
Neol gidaryeo nae maeumsok neo hanaman
Nan neo hanaman eoneusae nae anen..

Don’t you remember
Eoneusae nae anen..
Niga nal aljanha
Neo hanappuningeol

Nuga mwora haedo neo hana ppuniya
Ireoke neo hanaman
Sujubeun nae mam eotteokhae

Oh don’t you remember daedaphaejwo
Geu maeum sok naega isseo?

Yes I can remember
Neol gidaryeo nae maeumsok
Neo hanaman
Nan neo hanaman
Jageun pyojeong hanado..
Da naega gajyeogal su itdamyeon
Haengbokhal tende.. cham haengbokhal tende..
Wae neon.. neon Oh

Oh don’t you remember
Daedaphaejwo
Geu maeum sok naega isseo?

Yes I can remember
Neol gidaryeo
Nae maeumsok neo hanaman
Nan neo hanaman

Eoneusae nae anen..
Don’t you remember
Eoneusae nae anen.. nan neo hanaman

Romanzi lyric by :terjemahanlagu

Write ur Love Letter . . . <3

