Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] Last Sunset? For @NadiaAlmairah

image

Hallo dear, requestanmu udah jadi πŸ˜€ Maaf bila gak sesuai harapan kamu T^T

Jangan kapok request di aku lagi ya eheheh XD dan ini mungkin termasuk kecepetan? Ahahah tapi lebih cepat lebih baik><

Redo? Boleh kok tapi hanya sekali sesuai rules ya πŸ™‚

Most important, jangan lupa sertakan kredit ya ^^

Kredit : HyeKim Art (www.hyekim16world.wordpress.com)

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy β€” Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

19 thoughts on “[Request] Last Sunset? For @NadiaAlmairah

  1. Sdh liat d twitter tdi. Tp, komen dsni lagi ah πŸ˜€ hehe
    Makasih bnyak posternya, Elsaa πŸ™‚
    Aduh, kmrin wwktu request aku manggilnya kakak. pdhal pas gak sengaja baca intro kmu, aku tua dua tahun dri kamu. lol πŸ˜€

    Liked by 1 person

      1. Sip. Nanti kalo draft2 abnormal ini udh slesai baru pesen lagi πŸ˜€
        Aku jadi merasa tua sekali masa -_-
        Salam kenal, elsa πŸ™‚

        Like

      2. Aduh, jgn ditungguin akunya, Sa πŸ˜€ mending nungguin Xiaolu aja πŸ˜€ /dilempar/
        Yoii. Kita kan jiwa2 muda ya :v
        Sip πŸ™‚

        Like

      3. Yampun~ kukira LDRnya ini bukan~ eh, trnyata udh si LDRnya itu toh~ /plak
        Cari yg se-religion udah~
        muslim sepanyol kali~ πŸ˜€ πŸ˜€ wkwk

        Like

      4. Ah, aku tau~~

        kalo gitu, yg onoh dijadiin sereligiion aja πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ /oke ini random/
        Nggak ada yg nggak mungkin kan~
        Tapi, ttep kembali lagi.. kalo emg jodoh gak kemana /eeaa/ /woi, Nad jauh amat lu bahasnya/ wkwkwk

        Like

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s