Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] Shin Ae Jin For I Love Spring

image

Hallo dear, requestanmu udah jadi 😀 Maaf bila gak sesuai harapan kamu T^T

Jangan kapok request di aku lagi ya eheheh XD

Maaf ya kalo ini agak lama ;_; karena aku punya berbagai alasan 

1.) Hari Kamis aku berangkat ke Belanda untuk UN SMP dan itu pake mobil dari Vigo, Spanyol ke Den Haag, Belanda (bisa bayangin betapa remuknya aku di mobil-_-)

2.) Senin-Kamis ofc aku UN dan sibuk belajar bersama (walau banyaknya main bersama)

3.) Selesai UN aku masih betah kelilingin Belanda sama temen-temen yang lain serta keluarga. Bahkan saat otw pulang ke Spanyol aku lagi tour ke Brusel sama Paris (ini lagi di Paris, dear aku buatnya tadinya mager buat karena ya kalo lagi holiday kadang terlalu enjoy ehehe)

4.) Karena aku lagi baper 

5.) Alesan ke-4 abaikan aja bahahah.

Redo? Boleh kok tapi hanya sekali sesuai rules ya 🙂

Most important, jangan lupa sertakan kredit ya ^^

Kredit : HyeKim Art @ HyeKim16.wp.com

For HQ just click picture!

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

2 thoughts on “[Request] Shin Ae Jin For I Love Spring

  1. wkwkwk, ngakak bentar liat panjangnya kata-katamu XD

    ngerti kokkk lg musimnya UN~~~ jadi aku sabar nunggunya… tenang ajaaa aku suka kok posternya… uhm, yah meski fotonya ga liat depan… klo redo mgkin lama lg nt~~ sooo, aku pakai yang ini aja ^_^ warnanya suka, cerah gitu trus suasana spring…

    oke, makasih banyak ya~~ ntar pasti ditulis kok creditnya 😀 see yaaaa

    Like

    1. Ahah silahkan ngakak selagi boleh XD

      Iya musim UN bikin puyeng. Maaf ya gak madep depan soalnya aku liat2 foto yg linknya kamu kasih rata2 selfie ._. Kan enaknya yg gak selfie eheheheh

      Iya sama2^^

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

