Posted in Fanfiction

[FOREWORD] Playlist Fanfic With Suzy and The Boys – HyeKim’s Story

wp-14636722372481

Hallo

everyone miss me? Gak? Aku rapopo -_- 

HyeKim here! Kali ini aku mau buat project. Project apa sih Els? Project FF saat Elsa UN di Belanda kemarin-kemarin? (pls lupakan UN dan kenangan di dalamnya tar aku baper, cukup doakan nilai UNku bagus :’))

Dan project yang kumaksud adalah….

PLAYLIST FANFIC WITH SUZY AND THE BOYS!

Hah? Jadi gimana tuh? Jadi aku mau buat FF dengan main cast Suzy bersama para oppa oppa ketjeh dengan mengambil tema dari beberapa lagu! Of course banyaknya lagu Korea, tapi aku accpect lagu Inggris/Indonesia juga kok ^^

Nah lalu alasan aku buat postan gaje tentang projectku ini apa? Aku ingin kalian para sweeties dan shipper Suzy yang lain merequest lagu serta pairing Suzy untuk playlist fanfic ini. Entah berapa lagu yang akan kujadikan FF nanti mungkin sampai aku puas (?)

Oke, kalian minat request? Ikuti tata cara di bawah ini ya!

  1. Aku jadikan rules no.1 karena ini benar-benar penting! Kalian boleh request cowok siapapun yang mau dijadiin pairing buat Suzy. Aku bakal take. Tapi kalian JANGAN request pairing Suzy-Luhan. Why sa? Karena aku kurang feel kalo buat FF Luhan sama main cast GB. Sori ya
  2. Boleh request lagu bahasa apapun, asal jangan lagu berbahasa alien (?)
  3. Tinggalkan feedback di FF yang kamu request yap, biar kutahu kamu puas atau tidak. Tapi bagi kalian yang enggak request namun baca tetap diperlakukan don’t be silent readers
  4. Bila banyak yang merequest suatu  pairing. Misal banyak yang request pairing Kai sama Suzy. Aku bakal ganti Kai dengan cast cowok lain. Lah kok gitu? Supaya oppa-oppa yang lain kebagaian bersanding dengan our angel Bae Suzy eheheheh
  5. Panjang FF yang kubuat maksimal Vignette/Ficlet. Jadi jangan protes bila pendek, dear

Isi form request di box komentar seperti ini :

  • Nama/username yang dipakai saat komentar :
  • Pairing Suzy yang kalian inginkan :
  • Lagu yang ingin dijadikan Fanfic :

Example :

  • Nama/username yang dipakai saat komentar : elsasndra
  • Pairing Suzy yang kalian inginkan : Bae Suzy-Choi Minho
  • Lagu yang ingin dijadikan Fanfic : Suzy – Don’t Forget Me

Untuk saat ini lagu yang sudah siap dijadikan fanfic berserta pairingnya (rekomendasi oleh diriku sendiri LOL) :

  • Suzy – Don’t Forget Me (ft. Suzy Miss A and Infinite L)
  • Minah – You and I (ft. Suzy Miss A and Shinee Minho)
  • Apink – I Need U (ft. Suzy Miss A and Super Junior Kyuhyun)

Ditunggu ya request kalian serta playlist fanfic yang akan kubuat. FF akan dipublish di Kingdom of Suzy’s Fanfiction dan mungkin blog pribadi.

-sweet regards, Hyekim-

SORRY, THE REQUEST WAS CLOSED.

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

35 thoughts on “[FOREWORD] Playlist Fanfic With Suzy and The Boys – HyeKim’s Story

  1. Hai Elsa.. aku juga mau request boleh?

    Username : Lkim303
    Pairing : Suzy & Got7
    Song : Home Run – Got7

    Aku penginnya ini comedy, bisa kan Authornim? Ceritanya cukup Simple aja kok^^ tapi aku harap author bisa buat ficletnya Menarik.

    Thanks Before😃
    Salam*

    Liked by 1 person

  2. As been promised, aku mampir dan ikutan 🙂
    Anyway, aku lagi pengin bgt song fict based on Secret-nya Taeyeon terus udah lama juga ga buat pairing favoritku so here we go with:
    xianara
    Suzy and Yifan
    Secret by Taeyeon.

    Please take my love eh salah maksudnya list! Thank you, Elsa 🙂 🙂

    Liked by 1 person

  3. annyeong hyekim-sshi. aku mau ikutan request donk klo masih bisa.
    sunblue
    pairing suzy-mark got7
    forever young got7
    aku lagi suka bgt sma itu lagu, yah wlopun telat tpi lagunya sweet bgt kekeke

    Liked by 1 person

Comments are closed.