Posted in HyeKim's Note

Hai, Elsa a.k.a HyeKim

4563475672

Ha?Lo. Awalnya game ini lewat dan ane gak di tag. Jadi merasa tenang aja gak perlu pegel ngebuatnya. Tapi gereget mau ngebuat tapi yaudah dah bodo amat.

Hingga…. satu notifikasi muncul.

Daku ditag sama Kak Attakai, my jodoh /plss hanya 3 kali bertemu di satu lapak, bukan berniat LGBT/ oke baru satu. Jadi diemin aja. Tau-tau ke tag lagi sama Kak Xian. Ane nunda lagi siapa tahu ada yang mau tag sama ane nerima notifnya lagi belanja di carrefour mana mungkin aku buatkan?

Hingga, tiba-tiba Alkindi alias Al ngetag aku. Dan Kak Irish yang senasib sama aku, duo bawelku, suadaraku yang terpisahkan oleh samudra, ngetag aku.

Lalu Kak beb Christy, ngetag pula padahal mau ku tag duluan. Sudah cukup 5 orang ngetag, mesti buat ini mesti buat.

Eh pas lagi tenang-tenangnya nulis jawaban ‘Hai Elsa a.k.a Hyekim’ ini, lalu ‘cengkreng’ (emang notifikasi WP gini? Anggap aja seperti itu) tiba-tiba notifikasi wp pun masuk. Dan… dan…. Kak Prim ngetag. Padahal mau aku tag duluan, oke pasrah. Aku lanjut nulis jawaban ini sampe ‘cengkreng’ rasanya mau ngenes diriku ini pas Kak Phiyun ngetag aku padahal mau aku tag duluan :”)

SUDAH CUKUP SEMUANYA AKU GAK MAU KEDULUAN LAGI APALAGI SAMPE 7 ORANG GINI -_-

Dan thanks untuk Kak Putri a.k.a La Princesa yang udah buat game ini serta 20 things about me 😆 kita belom kenalan loh kak /modus/kedip-kedip/langsung dibuang/

Oke seperti 20 things! Let’s check this out my absurd answer.

1. What kind of insect is Elsa’s most annoyed of?

♣ Nyamuk karena dia walau naksir ane gara-gara suka nyium ane alias ngisep darah ane tapi akhirnya ane kegatelan gara-gara sikap manja ini nyamuk. Entahlah serangga apa yang aku benci amat yap, intinya serangga yang buat aku geli.

2. How does Elsa’s relieve her stress?

♣ Denger lagu sambil joget ala girlband korea (maklum cyin member hello venus sama girlband korea yang gagal debut)

3. What kind of top (clothing) does Elsa’s like to wear?

♣ Apa ya? Jujur aku anak yang demen belanja baju (jangan berani bawa ane ke mall tar lirikan matanya menatap Sang Baju Impian tuk dibeli) dan yang penting aku sukanya sama baju DRESS dan ROK. Wakakakak. Emang Elsa tuh sok kalem tapi serius kalo disodorin emak sama bapak jeans sama dress/rok. Aku milih dress/rok tersebut.

4. What is Elsa’s hate the most during summer?

♣ Panasnya ceu, keringat asem yang ngucur, debu kalo yang di Jakarta bikin wajah butek. Tapi berhubung di Spanyol kalo summer itu ada libur sekitar 1/3 bulan (daku lupa) jadi daku senang saja huahaha. SO WAITING FOR SUMMER HOLIDAY AND MY SUMMER VACATION!

5. What is Elsa’s favorite dish?

♣ Sosis, indomie seleraku, nasi goreng, steak, cemilan makanan ringan macem oreo (sayangnya walau makanan favoritnya dijawab banyak badan ini selalu keliatan kurus. Hamdalah)

6. What is Elsa’s favorite animation movie?

♣ Film barbie. Lupa apa aja judulnya dulu ane suka ngoleksi kaset barbie pas kecil intinya  XD
♣ Cinderella. Berharap menemukan pangeran pas sendal ane sebelah ketinggalan depan masjid (biar dapet jodoh yang shaleh)
♣ Frozen maybe. (Karena yang main ane sendiri)
♣ Etc. Because i love princess stories.

7. Who is Elsa’s favorite singer?

♣ Seseorang yang buat gamon sama suara merdunya yang tak lain Si Rusa Songong, Luhan.
Ahjussi ahjussi alay yang anehnya masih ganteng dan mempesona, Super Junior.
♣ Alien serta bidadari dari Venus, Hello Venus
♣ 2 mantan Venus yang masih selalu ada dihati para cupid, Yoo Ara dan Yoonjo. Khusus untuk Yoonjo daku suka sama suara imutnya kalo nyanyi. Sementara Yoo Ara merdu sekali suaranya secara my twin.

8. What is Elsa’s favorite flower?

♣ Semua bunga itu indah seperti wajah Elsa yang selalu berbunga-bunga. Jadi yaudah ane pilih salah satunya sedap malam yang wanginya wenak sekali dan bunga ini yang aku suka beli di mbah-mbah tukang jualan bunga deket SDku dulu (sedih inget mbah semoga jualannya laku ya mbah :’) ) dan mungkin putih-putih melati alibaba ~ dan mawar yang berduri namun elegan.

9. What is number one on Elsa’s bucket list?

♣ Traveling around the world.

10. What is Elsa’s favorite color?

Ungu, biru, putih.

11. What is Elsa’s favorite color of clothing?

♣ Apa aja asal gak norak sama ngejreng ntar macem supporter alay.

12. What is Elsa’s favorite sport?

♣ Ini pertanyaan favorit aku LOLOL. Jawabannya adalah… MARTIAL ART! JEDER! Ada yang nyangka Elsa yang sok kalem dibalik layar monitor nulis fiksi alay di wordpress ternyata semasa SMPnya ikut ekskul… SILAT? Ahahaha. Intinya gara-gara ekskul ini aku berhasil ngeraih prestasi. Tapi selain pencak silat sendiri, mungkin aku suka olahraga lari mengejar gebetan serta lari dari kenyataan.

13. What kind of weather does Elsa’s like when she goes for a walk?

♣ Cerah gak hujan, gak mendung, gak terlalu terik.

14. What is Elsa’s zodiac sign?

♣ Aries.

15. What song is Elsa listening to while she is writing this question?

♣ Lagu india yang emak denger sambil nyetrika dan konser dadakan. Jujur awal nulis jawaban ane lagi sambil dengerin lagu india yang emak setel dengan cara abnormal ini.

16. How tall is Elsa?

♣ Entah jarang meratiin kek ginian. Seingetku pas kemarin itu sekitar 160-an tapi pas kelas 7 udah sekitar 158-an.

17. What flavor of maccaron does Elsa like most?

♣ Gak tau, belom pernah nyoba. Dan juga gak tau jenis makanan ini. Taunya mah makaroni.

18. What is Elsa’s favorite thing to do?

♣ Napas, jalan, ngomong, melek, tidur. Secara bersyukur masih bisa seperti itu diantara orang-orang yang tidak diberi kesempurnaan fisik dan intinya masih diberi kesempatan idup. Sebenernya sukanya tidur, denger lagu, ngoceh, sama nulis fiksi wkwkwk.

19. When is Elsa’s birthday?

♣ Beda 4 hari sama Luhan dan juga beda 4 hari sama Sehun (tengah-tengah HunHan euy) atau lebih tepatnya 16 April 2001.

20. Where was Elsa born?

♣ Ranjang rumah sakit di Surabaya.

21. How long has Elsa been using her current cell phone number?

♣ 5 bulanan lah (dari Desember) setelah ganti kode nomor dari +62 jadi +34.

22. What was Elsa’s childhood dream?

♣ Jadi anak remaja yang keliatannya enak LOLOL. Kalo masalah cita-cita daku maunya jadi TNI dulu (ngikutin papa katanya ihiks)

23. What does Elsa think about when she takes a shower?

♣ Apa aja aku pikirin. Kamu aja aku pikirin kok (abaikan). Seringnya akhir-akhir ini ya akhir-akhir ini. “Ini fiksi mau gimana jadinya?” “Eh dapet ide baru.” Intinya tentang fiksi yang sekeleweran lewat otak abnormal ini.

24. What is Elsa’s favorite beverage?

♣ Air putih dingin karena sehat, bubble tea vanilla late, dan juga nestea atau es teh manis semanis diri ini (sadar diri Els)

25. Which country does Elsa’s want to go?

♣ Saudi Arabia.
♣ Korea Selatan
♣ Jepang kalo gak China.

26. What is Elsa’s favorite item?

♣ Laptop dan Hp. 2 ini komplit sudah dengan adanya signal wifi yang kenceng.

27. What is the name of the movie that made Elsa cry the hardest?

♣ Omaigat sama halnya kayak Kak Irish yang jiwa tragedy. Dan aku yang melankolis. Dikit-dikit tes tess air mata kalo terharu lagi nonton LOLOL. Yaudah daripada aku mention satu-satu dan rata-rata aku lupa (aku ini pelupa loh azzz…) aku sebut drama korea favoritku yang bikin aku nangis termewek-mewek, yaitu…… 49 DAYS! AAA I LOVE NAM GYURI BUT…. WHY SHIN JIHYUN :”)

28. What is Elsa’s favorite fruit?

♣ Pisang sama jeruk aja cukup. Yang lainnya suka aja kok asal baunya gak menyengat sama terlalu asem macem durian.

29. What is Elsa’s favorite dessert?

♣ ICE CREAM YOU SCREAM GIVE ME THAT ICE CREAM!
♣ Brownies juga karena suka banget sama coklat.
♣ Puding (jadi inget puding yang adekku beli di carrefour semalem)

30. What kind of weather does Elsa like when she takes a nap?

♣ Kapan saja aku bisa tidur ya tidur LOL. Mungkin paling enak pas hujan. Asal tidur gak pas lagi bencana alam aja it’s okay untukku.

31. What is Elsa’s favorite amusement ride?

♣ Sepedahan keliling komplek sambil ngebut-ngebutan dan pernah sampe hampir nabrak mobil orang -_- coba aja yang hampir ketabrak duplikatnya Luhan, langsung dah disengajain tabrak /EH LOL/

32. What is Elsa’s favorite fashion item?

♣ Kalung, gelang, bondu, jepit.

33. What is Elsa’s favorite number?

♣ Sesuai URL blog yaitu 16. Why? Because i was born on 16.

34. What is Elsa’s favorite letter?

♣ Entah apa. Maybe E?

35. What is the most number of hours Elsa slept before?

♣ Gak pernah ngitung dan aku ini tukang ngebo LOLOL. Mungkin 20 jam? 10 jam? Entah, yang penting enak tidur.

36. Which language is Elsa most interested in?

♣ Korea, karena masih keukeuh mau menguasai bahasa para oppa oppa dan unni unni.
♣ Spanyol. Harus bisa lancar gak mau tau :”)

37. What kind of animal is Elsa hate the most?

♣ Tikus, asli jijik sama tikus huhu.

38. What food does Elsa not eat?

♣ Yang tidak aman dikonsumsi, menyebabkan gejala aneh-aneh, mengandung sianida, racun tikus, ataupun formalin. Dan intinya makanan yang diharamkan oleh agama islam.

39. What was the last movie Elsa watched in theater?

♣ Daku lupa masa karena setiap liburan selalu singgah ke XXI/21. Dan setelah nanya-nanya ke adek ane, katanya mungkin Avengers 2. Iya kayaknya karena setelah papa berangkat duluan ke Spanyol, aku gak pernah nonton apapun lagi di bioskop. Dan semoga aja memang Avengers 2 yang aku tonton terakhir kali.

40. What is Elsa’s favorite city?

♣ Seoul (karena calon suami menanti di sini)
♣ Jakarta (secara lebih suka menghabiskan liburan dimari)
♣ Sukabumi (karena banyak kenangan di sini dari TK sampai menjelma jadi remaja alay SMP)
♣ Surabaya (karena pas pertama kali melihatnya indah dunia itu di kota pahlawan tercinta ini serta beberapa kenangan masa kecil yang aku lalui juga bersama sahabatku yang bernama Bunga tercipta di kota ini pula)
♣ Vigo (kota pinggiran di Spanyol yang berbatasan dengan Porto, Portugal serta merupakan kota pelabuhan di mana aku tinggal untuk saat ini. Kota luar negri yang berkesan untukku)

41. What is Elsa’s favorite ice cream?

♣ Coklat. Kalo gak vanilla.

42. Who is Elsa’s Indonesia favorite author?

♣ Orizuka! Penulis Oppa & I dan juga The Truth About Forever (belom baca yang ini cuman pernah baca versi.fanficnya yang parahnya yaoi gs HunHan LOLOL)
♣ Lia Indra Andriana. Penulis Oppa & I bersama Kak Orizuka. Huhuhu big love for Oppa & I (Btw, aku kangen novel ini yang aku tinggal di Indonesia karena kalo dibawa takut over bagasi di pesawat TT__TT )
♣ Dan mungkin juga Asma Nadia, penulis Assalamualaikum Beijing. Film Indonesia yang termasuk list the best for me.

43. What does Elsa want to do most in Saudi Arabia, South Korea, Japan or China (you can change the country based on your answer from #25)?

♣ Yang pertama karena mau naik haji dan umrah bersama keluarga. Lihat kota ini dari foto kakek sama alm. nenek pas naik haji itu sangat indah sama nyaman rasanya.
♣ Mau ketemu oppa dan unni kesayangan pastinya. Dan banyak objek wisata Korea yang udah aku tahu, sayang cuman sebatas tahu tapi gak ke sana ya kan?
♣ Sejauh mata memandang, Jepang itu negara yang nyaman sama tertib. Pas untuk tinggal, jadi penasaran mau ke sana.
♣ Kalau masalah Cina mau ngebet ketemu Luhan :”) tapi mau liat situs sejarah juga di sana wkwkwk.

44. What does Elsa do before she goes to bed?

♣ Ngayal atau gak mainin hp. Lalu baca doa agar mimpi indah atau ketemu bias.

45. How long was the distance of Elsa’s first marathon?

♣ Ane atlet silat bukan marathon. Jadi hanya pernah marathon dalam lari dari kenyataan serta mengejar bias sampai ke ujung dunia.

46. What is Elsa’s favorite poetry (please insert link if any)?

♣ Puisi yang ada di soal B.Indonesia pas UH, UAS, UKK, dan UN. Cius kadang puisinya bagus. Dan ane gak ada linknya. Mau dikasih hasil kertas ujian ane yang udah ruek? :”)

47. How many times has Elsa been stung by a bee?

♣ ALLHAMDULILAH GAK PERNAH /sujud syukur/ mungkin Si Lebah emang gak naksir ane kali yak kayak nyamuk, jadi gak mau nyengat wkwkwk. Pernahnya cuman liat lebah lewat. Mungkin Si Lebah berpikiran I have my own life and you have your own life. Jadi gak nyengat sama sekali LOL.

48. What is Elsa’s favorite day of the week?

♣ Hari Sabtu dan Minggu karena libur.
♣ Hari cantik disetiap kalender alias tanggal merah.
♣ Hari Senin hanya karena hari lahir dan shipper Monday Couple. Selebihnya mitamit sama hari Senin yang mesti ngegeret daku bangun pagi.

49. How many pets Elsa has?

♣ Dulu ada kucing sama kelinci. Namun kucingnya kabur (biasa kucing kampoeng) sama kelincinya mati /mewek dulu ingetnya/ Dan dulu suka ngambilin serangga hijau pemakan daun itu loh lupa namanya LOL, tapi suka ane lepas lagi ke alam karena itu tempatnya. Lalu sekarang? Ada tuh lalet sama nyamuk. Kadang juga semut datang menghampiri.

50. How does Elsa sleep?

♣ Gimana aja asal halal. Tengkurep, terlentang, miring kiri-kanan, duduk. Asal kutidur dan menjalajahi alam mimpi bertemu bias.

Oke sekarang waktunya senggol-senggol cantek. Yang di tag mesti buat. Yang udah, gak apa dan maaf daku tak tau wkwkwk.

Kak Tina, Kak Bella, Nara, Andell,Kak Erik, Kak Titis,Kak Narin, Dek Lona, Kak Nad/BettybethDek Putri, Chokoby/RinKak Gecee

Oke, sekian HyeKim a.k.a Elsa menjawab semuanya, ahahaha.

See u in next time

-with love, HyeKim-

P.s : Backsound (Itazura na : Kiss Love in Tokyo – Happy Life)

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

32 thoughts on “Hai, Elsa a.k.a HyeKim

  1. Wah… kita sma-sama suka pencak silat. dulu aku juga ambil eskul itu, aku ambil eskul tapak suci. tapi baru ban kuning, hehe 😀 Pas mau lanjut dah sibuk sama UN waktu SMA. jadi gak lanjut dah, padahal seru tuh nendang, mukul plus banting orang, wkwkw 😀

    Selera baju kita juga sama, sam-sama suka pake rok tapi kalau di rumah doang aku pakenya, secara aku suka jalan-jalan naek motor kan gak lucu itu androk ngibar-ngibar/ haha 😀

    Like

    1. Wahhh keren kakkk *0* aku jg baru sabuk hijau sih uhuhu sayang gak dilanjut ya kak.

      Wah kita samaan mulu XD rok entah knp kalo ada baju dress menurutku kerenn XD XD
      Iya awas lagi sepedah motor malah XD XD

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

