Posted in KPOP, MV

When Hello Venus’s Glow Among The Cupids

051016_hello_venus_glow_01

 

Hallo my beloved visitors. Setelah sekian lama aku pun bisa ngepost sesuatu that i was thinking lately. Dan… sekarang apakah itu???

Dari judul udah keliatan ini bersangkutan dengan Hello Venus. Grup Korea yang aku gilai dibanding grup lain. Emang kenapa sama Hello Venus? Are you kudet? Hello Venus was comeback on 9th May, gaes!

Sumpahhhh… kembalinya para unni kesayangan ini buat aku excited sekali.

Awalnya ane tuh lagi tenang-tenangnya mau UN, hingga ada notifikasi twitter di mana itu grup direct massage squad venus8 (ini grup DM squad rp hello venus  OT8 yang ada Yoonjo serta Yoo Ara) pas itu temen ane rp Seoyoung/Yeoreum bilang Hello Venus mau kambek. Untuk anak yang sedang dilanda strees and frustased with national exam. Aku termasuk kudet.

Setelah tau Helbi mau kembali lagi, langsung saja diri ini melesat ke akun twitter personal. Dan stalk official twitter Hello Venus and… OMAIGAT! MY PRECIOUS UNNIDUEL SO SOOO DAMN PRETTY IN THEIR TEASER! 

Ini sumpah aku alay banget mana Seoyoung menggoda sekali dengan pesonanya

AAA SOMEONE HELP ME ;A;

Mau UN malah disuguhin gituan? Ngiler? Iya pasti.

Dan pas itu baru teaser foto Nara, Yeoreum, serta Seoyoung. Tinggal nunggu 3 sisanya.

Aku ya jujur, pas liat mereka muncul lagi berharap gak pake konsep seksi kayak di wiggle wiggle. Kangen sama konsep mereka di DYWST pas masih bareng AraJo. Dan terimakasih Ya Tuhan. Dari foto teaser 3 member yang baru diluncurin dan foto barengnya, keliatan pake banget konsep yang diusung itu para gadis dewasa yang sedang galau. Allhamdulilah kalau gitu lagu yang mellow kan emang favorit ane LOLOL.

Dan setelah bersabar nunggu. Terbitlah 3 foto member sisanya.

AND I WANT TO SAY THIS! THEY ARE SO FREAKING GORGEOUS!

AAA PEN MEWEK LIAT SEMUA MEMBER YANG SANGAT ASDFGHJKL SEKALI DI TEASER BARU HELBI INI T-T

p.s : ini hanya beberapa foto teaser mereka, aku ini bukan tipe maniak jadi gak aku simpen semua fotonya, yang kusimpen hanya yang aku suka aja :v maklum aja gaes :v foto teasernya ada sekitar 4 atau mungkin lebih? Lupa saya XD

Teaser udah komplit tinggal nunggu Music Videonya yuhuuu~~

Sambil dijajah sama yang namanya UN melalui UNBK, ane nunggu ini video musicnya hingga….

Tanggal 9 Mei 2016 tepatnya fantagiomusic official youtube chanel ngeliris MV Hello Venus – Glow.

UWUWUWU GAK SABAR BANGET BUKANYA AAAAA…

Setelah ada waktu pas makan siang disaat belajar bareng atau lebih tepatnya main bareng ane buka ini videonya.

Dan benar sesuai dugaan awal, MV ini galaw bin mellow, kawan dan bersyukur sekali gak pake konsep seksi.

Lagunya easy listening ( ini lagu jadi backsound wordpress ini loh :v ) ditambah pada galau gitu mukanya dan yang kata aku kentara galaunya itu Nara seakan matanya mau nangis aja tuh mbak satu.

CiEkQwXW0AAWQ_7

Dan honestly, favorit scane aku di MV ini pas mereka pada main kembang api dan nunjukin love-love gitu (entahlah aku gimana jelasinnya bingung)

The reason why? Didua adegan itu seakan mereka melihatkan kebersamaan sebagai Hello Venus. Dan liat adegan itu tanggepanku langsung bilang ‘keren’ dan ‘waa ada adegan kayak gini’ sumpah daku suka sekali. Sesuai judul lagu, mungkin mereka ingin bersinar diantara Cupid.

I’M FREAKING LOVE HELLO VENUS SO MUCH!

I know, though I pretend not to
I know that I have to let you go in the falling rain
Just leave me here and go

I’m trying to be strong, trying to be ok, I wanna show
Rain is falling, my heart is falling, pain is flowing

Our clear memories
When they smudge and get blurry
Will I be able to forget you?

Singing in the rain so your voice won’t linger in my ears
When raindrops touch the scars of my memories
Everything will heal
When light falls on that frozen day
I’ll ride the rain to write the ending that is unfinished

Itu sekilas lirik Hello Venus – Glow. Asli galau abis dari pembukanya yang dinyanyiin Lime aja udah nyessnya tuh  disini. Dan lirik yang di atas adalah lirik favoritku di MV ini ahaha LOLOL.

Itulah sebagaian bacotan ane tentang MV baru Hello Venus ini.

see u in next time. 

as always support our venus angels!

—with love, HyeKim—
IMG_20160525_181320

 

 

This is the music video!

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s