Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] Hold Me Tight for @Salwahalawatin

image

Hai kamu haneul88 / Salwa ^^

Covermu udah jadi nih ‘-‘

Maaf gak sesuai apa yang kamu bayangkan /?  Karena aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah XD ini btw aku malem-malem buatnya karena gak ada kerjaan.

Dan agak pusing nentuin role modelnya karena aku banyaknya nyimpen foto Park Seul .-.

Hope u like it yaaa ~ ♡

Redo? Satu kali sesuai rules yang berlaku ^^

 Sukses selalu untuk fanfic dan blogmu ya. Dan jangan kapok pula request di aku ^0^

Click Picture for High Quality

Most important, jangan lupa sertakan kredit ^^

Kredit : HyeKim Art @ Hyekim16world.wp.com

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

5 thoughts on “[Request] Hold Me Tight for @Salwahalawatin

  1. makasi ya kak.. ^^ aku terima apa adanya, soalnya aku juga blm bisa bikin cover sendiri, 😀 sebenernya aku juga sukanya sama park seul, cuma uda aku pake sama Luhan, XD jadinya ya… gitu,, XD . amin buat semua do’anya ya kakak.. ^^ makasih~, gak kok, aku ga bakal kapok wkwkwkw xD covernya uda sesuai harapan, ^^ makasi ya kak… makasiiii… makasi buat semuanya.. ><

    Like

    1. Iya eheh cepet. Lagi gabut soalnya XD XD

      Ahah aku juga masih belajar kok buat cover ‘-‘ baguslah kamu suka dan gak kapok XD XD

      Yap park seul emang cantik XD XD

      Kepotong ya? I know what u feel sist. WordPress emang gitu kadang -_-

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

