Posted in Drable, Fanfiction, Romance, Surrealism

Playlist Fanfic : Trouble Maker #3 – HyeKim’s Project

playlistb

Playlist Fanfic : Trouble Maker #3

A Playlist Fanfiction Written By :

HyeKim

Feat Miss A Bae Suzy – EXO Park Chanyeol

Genre : Romance, Surealism || Length : Drable || Rating : PG-15

Disclaimer : This is just work of fiction, the cast(s) are belong to their parents, angency, and God. The same of plot, character, location are just accidentally. This is not meaning for aggravate one of character. I just owner of the plot. If you don’t like it, don’t read/bash. Read this fiction, leave your comment/like. Don’t be plagiat and copy-paste without permission

Note : This is the one of playlist fanfiction project Suzy with the boys.


I’ll keep being in front of you so you can’t forget me

I’ll keep shaking your heart so you can’t escape me

I will steal your lips and run far away

I’m a Trou a a able – Trouble, Trou, Trouble Maker


HAPPY READING

HyeKim ©2016

Pembuat masalah. Ingin sekali Park Chanyeol menyerukan hal tersebut pada Bae Suzy. Bagaimana tidak? Gadis itu selalu membuat masalah dengan jantungnya yang selalu berdegup kencang saat melihat Bae Suzy. Chanyeol pun harus menjadi orang dungu yang salah tingkah kala Suzy tersenyum menggoda padanya. Apalagi saat gadis itu mendekatinya. Benar-benar masalah, ingin sekali Chanyeol menerkam habis Suzy. Namun dirinya cukup sadar, hal tersebut tak mungkin dilakukannya.

“Chanyeol…” suara menggoda itu terdengar membuat salivanya tertelan habis.

Suzy berjalan ke arahnya dengan senyum merekah dibibir yang diolesi lipstick merah tebal yang sialannya sangat menggoda. “Sendiri saja?” gadis itu bersuara dengan nada lembutnya.

Shit! Lagi-lagi Chanyeol terjatuh dalam lubang yang sama bernamakan jatuh cinta pada gadis ini. “Kenapa? Kamu tak bisa melupakanku ya?” Suzy sudah berada tepat di depan wajahnya sambil menghembuskan napas yang terasa dingin tepat dimimik Chanyeol yang terpesona olehnya.

“Kau benar-benar pembuat masalah…” desis Chanyeol.

“Apa? Karena aku selalu membuat jantungmu bermasalah begitu?” Suzy terkekeh.

“Lebih baik kau pergi, sebelum aku menerkammu,” ancam Chanyeol sambil melirik arah lain.

“Memangnya kau bisa melakukannya pada gadis sepertiku?” tanya Suzy dengan sedikit meledek, membuat Chanyeol menatapnya datar. “Aku akan membuatmu tidak melupakanku sama sekali. Aku akan membuat jantungmu terus berdegup kencang karenaku. Aku akan…─”

Stop! Bae Suzy! Aku tidak mungkin mencintai seorang hantu sepertimu!” potong Chanyeol dengan nada memohon. “Lebih baik kau pergi dan jangan membuat masalah lagi bagiku untuk tidak melupakanmu,” Chanyeol memohon dengan mata memancarkan kelelahan.

Suzy menarik napasnya. Ya, dirinya hanyalah hantu yang tak sengaja ditemukan Chanyeol di Taman Sungai Han. Suzy hanya bisa dilihat oleh lelaki jangkung itu, membuatnya terus mengikuti Chanyeol ke manapun. Akhirnya bibit cinta mulai tumbuh. Namun, dunia keduanya sudah berbeda.

“Tapi aku pastikan walau aku seorang hantu, aku bisa mengecup bibirmu dan berlari pergi…” bisik Suzy. “Kau tahu sendiri bahwa aku adalah…. trouble maker untuk dirimu.”

Kemudian gadis itu menghilang entah ke mana. Chanyeol yang mendengarnya hanya tersenyum. Gadis itu selalu menggodanya agar Chanyeol tetap mencintainya, walau dunia keduanya berbeda. Bagi Park Chanyeol, Suzy adalah pembawa masalah dalam dirinya yang selalu membuatnya tak berdaya hanya melihat sosok Suzy.

─FINISH─


Hallo! Udah lama aku gak main-main imajinasi bareng Suzy LOLOLOL. XD  Dan ini, what is this?

Maafkan aku Devira requestanmu ancur gini T_T dan aku comot Chanyeol dan lagunya Trouble Maker walau jadinya aneh karena udah mau puasa ga mungkin juga aku buat yang nganu (?) TROLOL-_- Jangan lupa RCLnya sweeties ❤

Maaf lama update FFKU YANG LAIN NGEJAR DEADLINE SOALNYAA T____T

-with love, Suzy's twins sister 
a.k.a 
HyeKim-

 


 

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

24 thoughts on “Playlist Fanfic : Trouble Maker #3 – HyeKim’s Project

Write ur Love Letter . . . <3

