Posted in AU, Comedy, Fanfiction, Romance, Science Fiction (Sci-Fi), Surrealism

[Foreword + Hiring Lead Male Cast] My Beautiful Ghost – HyeKim’s Story

mbgcover

   My Beautiful Ghost.

 


     diikuti hantu centil, memangnya masuk akal?


Seorang penyendiri sepertiku tidak suka dengan hal yang berbau bising. Bahkan aku benci sekali dengan nenekku yang karap kali mengomel. Hingga… hidupku berubah 180 derajat, saat gadis—tidak, tapi hantu itu tak sengaja kutemukan. Hantu itu hilang ingatan dan hanya mengingat namanya. Bae Suzy. Itulah namanya. Parahnya hantu cerewet ini mengikutiku terus. Membuatku terjerumus masalah terbelit yang tak pernah kupikirkan sebelumnya.

♠ Contain by Surealism, Comedy, AU, Romance, Sci-Fi’s story ♠


Hallo! sesuai judul, aku ingin mengatakan ini FF next projectku yang mengambil main cast Suzy. Sebenernya ada FF coming soon yang lain. Tapi, kenapa aku luncurin postan kayak gini? Aku lagi bimbang, gaes. Aku gak tahu siapa cowok yang ingin aku jadiin main cast di FF ini. Maka aku minta vote kalian di kolom komentar ya.

Btw, untuk playlist fic aku close request dan aku nanti mau lanjut fanficku yang masih rampung. Dan kalian jangan komen ‘ditunggu ffnya ya’ karena seriously. Aku gak akan luncurin FF ini secepat mungkin toh pemain cowoknya aja masih gak tahu. Dan aku bukan niat PHP, hanya ingin minta pendapat kalian tentang cowok yang cocok untuk dijadikan lawan main Suzy di sini. Maka dari itu aku akan luncurin FFnya, mungkin entah kapan meluncurnya. Tahun depan? Entah, aku gak peduli kapan luncurnya. Aku hanya ingin imajinasi ini sedikit lancar dengan lead male cast yang jelas.

Tinggalkan nama idol kece yang cocok ya gaes, tapi jangan sebut Luhan :” aku gak bisa nulis FF Luhan selain sama OC kesayanganku. Maaf.

-with love, HyeKim-

VOTED WAS CLOSED, THANKS FOR YOUR VOTING

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

49 thoughts on “[Foreword + Hiring Lead Male Cast] My Beautiful Ghost – HyeKim’s Story

Comments are closed.