Posted in Comedy, Drable, Fanfiction, PG-13, Romance

Playlist Fanfic : Dream #4 – HyeKim’s Project

dreamsuzy

Playlist Fanfic : Dream #4

A Playlist Fanfiction Written By :

HyeKim

Feat Miss A Bae Suzy – EXO Byun Baekhyun

Genre : Romance, slight! Comedy || Length : Drable || Rating : PG-13

Disclaimer : This is just work of fiction, the cast(s) are belong to their parents, agency, and God. The same of plot, character, location are just accidentally. This is not meaning for aggravate one of character. I just owner of the plot. If you don’t like it, don’t read/bash. Read this fiction, leave your comment/like. Don’t be plagiat and copy-paste without permission

Note : This is the one of playlist fanfiction project Suzy with the boys.


People say we’re really cute couple

I know, she knows,

Actually I also think so

But sometimes I get worried about you

And then I feel sad alone

[Baekhyun ft Suzy – Dream]

 


HAPPY READING

HyeKim ©2016

 

 

Kalian tahu EXO? Bila tidak kalian benar-benar ketinggalan zaman. EXO adalah grup Korea yang banyak digemari dengan remaja-remaja generasi sekarang. Begitupula aku, namaku Bae Suzy yang tak lain seorang EXO-L─sebutan untuk fans EXO. Aku sangat tergila-gila dengan lelaki bernama Byun Baekhyun. Yang termasuk anggota dari grup yang kugemari itu.

Baekhyun, dirinya sekarang berdiri di hadapanku dan tersenyum hangat. Apa aku ini fans yang beruntung bisa bertemu beberapa kali dengannya secara tidak sengaja?

“Sudah kelima kalinya kita bertemu Nona Bae. Pertama karena aku tak sengaja menabrakmu dengan mobilku, kedua kita tak sengaja betabrakan di taman, ketiga saat aku tidak sengaja menolongmu yang hampir dijambret, keempat saat tak sengaja dirimu menemukan dompetku yang jatuh, lima… apa yang kelima karena kau mengikutiku?” ujar Baekhyun sambil mendekat. Oh ya Tuhan, apakah aku berjodoh dengan idolaku sendiri?

“Mungkin kita berjodoh dan… bila kita menjadi pasangan, kita akan menjadi pasangan yang serasi,” ucapku blak-blakan. Tolong pukul keras mulutku yang mengatakan hal tak mutu tadi.

“Apa sangat terlihat bahwa aku menyukaimu Bae Suzy?” ungkap Baekhyun membuat pacuan jantungku mulai terdengar.

“A…─pa?” aku tergagap apalagi saat Baekhyun mendekapku dan mengangkat daguku. Perlahan dirinya mendekatkan wajahnya padaku, kupejamkan mataku hinga….

.

.

.

“SUZY! BANGUN!”

‘BRAK!’

Suara teriakan ibu terdengar membuatku jatuh dari tempat tidur dan berciuman dengan lantai kamar. Dibuka perlahan kelopak mataku yang sekarang memandang sekitar yang ternyata kamarku. Aku menghembuskan napas kala menyadari sekarang sudah pagi. Dan aku pun baru menyadari juga bahwa…

“JADI TADI SEMUA HANYA MIMPI?!” seruku sedih saat mengingat lovey dovey antaraku dan Baekhyun hanya mimpi. Haft, mungkin memang hal tersebut tidak akan menjadi nyata untuk seorang penggemar bersama idolanya.

─FINISH─


Aku-gak-tahu-ini-apa :”) pelis tabok aku yang luncurin FF gak mutu lagi dan buat yang request pas itu maafkan kegajean ini kalo gak salah yang request username komennya suzywiththeboys. Semoga puas ya ^^ Fyi, untuk project ini aku close request biar FF yang lain gak keteter. Yang komen ‘boleh request gak?’ mohon maaf gak bisa lagi sayang. Okay RCLnya jangan lupa yaa~~

-Regadrs, HyeKim a.k.a Suzy's twin sister-
Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

14 thoughts on “Playlist Fanfic : Dream #4 – HyeKim’s Project

  1. Awal baca ni ff aq pikir suzy itu lucky fans… Hahaha dan aq pikir so sweet bgt krn pertemuan mereka sll ga sengaja… Ngakak waktu suzy ngungkapin keinginannya secara to the point… Dan salahnya aq jd baper gegara ucapan baek… Kl beneran pasti suzy dah klepek2…whkakak… Aduh els aq beneran deh dah ketipu sm kayak suzy.. Suzy ketipu krn kenyataan nya cuma mimpi… Dan aq ketipu dirimu diqkhir cerita #poorsuzy

    Like

  2. Aku bakal tabok kamu karna ff ini menggambarkan fangirl macam aku xD Duh.. tolong delusionalnya fangirl memang bisa ngalahin ribuan penulis yang mendunia xD Bisa lebih lebay dari sinetron S*TV :3 Bahkan tere liye bakal geleng-geleng xD
    Oke fix, aku nunggu Song Fict kamu yang lain, semangaaat!!!

    Liked by 1 person

    1. Ya Allah ampuni hambamu yg ingin ditabok ini XD XD serius ini juga aku banget /semacem buat ff curhatan fangirl/ XD XD

      Erteh erweh kelurahan dah itu imajinasi fangirl memang liar LOLOLOL XD XD

      Okay tunggu yaaa eheh

      Like

  3. Mimpi yaaa? Ngakak boleh? Wkwkwkwk
    Ciumannya beneran tuhh,,, sama lantai maksudnyaaa wkwkwk
    Nggk papalah suez, cium dimimpi aja udh cukup kok kkkkkk~
    Ditunggu ff lainnyaaaa tpi yg main cast suzy hehehe 😀

    Like

    1. Silahkan ngakak karena ini sebatas mimpi XD
      Masya Allah cekikikan rasanya baca kata2 “ciuman jg sm lantai” XD XD

      Suzy mewakilkan kita sebagai fangirl yg dicium di mimpi itu it’s okay wae.

      Tunggu aja ya semoga otak abnormal ini lancar mikirin Suzy sebagai main cast XD

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

