Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] Stupid Liar For @Salwahalawatin

image

Hai kamu (?) Posternya udah jadi yap ^0^

Maaf bila tidak seperti yang kamu harapakan :’v karena aku hanya manusia biasa.

Hope you like it ^^

Jangan kapok request di aku.

Sukses selalu untuk blog dan fanfictionmu ‘-‘)9

Redo? Boleh 1 kali sesuai rules.

Klik foto untuk high quality

Most Important, don’t forget the credit

Credit : HyeKim @ Hyekim16world.wp.com

Diusahakan link hidup yap

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

3 thoughts on “[Request] Stupid Liar For @Salwahalawatin

  1. hai juga kamu (?) XD uaa.. uda jadi ternyata.. makasi ya ell… posternya keren kok, melebihi ekspetasi.. makasi ya uda mau ngetake requestan aku.. ^^ oh ya, yg perempuannya kok matany kaya keiris gitu ya? tapi keten kok.. gapp lah.. ^^ sukses juga buat wordpress,poster,sama fanfic kamu… ^^ makasi banyak ya… kapan” kalo mau request lagi gpp yapp.. ^^

    Like

    1. Sama2 XD dan makasih atas pujiannya eheh. Oh masalah yg keiris itu emang dari sananya. Maafkan aku >.<

      Makasih lagi ya sekali lagi :3 sip kutunggu requestanmu eheh

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s