Posted in HyeKim's Note

Hello Summer Holiday and How About My Fanfiction?

image

Hallo, idk, ini penting atau gak. Cuman karena itu foto Luhan lewat twitter jadi gemes mau buat postingan ginian.

Haft lupakan Luhan. We must be serious now. Seperti judul, aku mau mengucapkan. Hallo untuk musim panas dan liburan. Yap, aku udah libur selama 2 bulan di Spanyol dan bahkan udah ada to do list mau ke mana aja.

Tapi yang jadi bahan galauanku adalah FFku yang belom kelar, masya Allah. Apalagi Beauty and The Beast yang belom sempet aku update sama sekali. Dikira saat liburan aku bakal lebih bisa ngelist lebih baik lagi. But why? Malah jadi agak keteter.

Okay, aku pas menjelang UN lama ilang sampai 1 bulan dan itu udah ngerusak jadwal posting. Lalu setelah UN, aku free. Walau gak sepenuhnya. Gaes, perlu kuingatkan. Aku punya 2 sekolah : 1 sekolah via skype di Indonesia Beogard dan 1 sekolah lokal di Spanyolnya. Sekolah lokalku belom libur dimana setiap senin aku mesti balik sore ke sana -_-

Jadwal posting hancur lagi. Bahkan di aplikasi do it latter, setiap notifikasi pengingat itu selalu gak sesusai untuk 3 FF Chapterku yang ngantung kea digantungin doi.

Bahkan saat sekarang aku lagi ngendep di Lisbone, Portugal (doakan ketemu Christiano Ronaldo eak :v ) aku bawa-bawa laptop sampe berat. Iya berat. Dan berharap itu Beauty and The Beast kelar. Nah tapinya, ide yang tadi udah nemplok jadi ilang setelah melewati perjalanan di mobil sambil ngebo -_- kampret gak sih?

Ya jadinya. Selama liburan aku gak janji banget bakal update cepet. Dan yang bikin aku kecewa sama pembaca Beauty and The Beast adalah kepelitan kalian komentar.

Perlu gak aku kasih tahu statistik FF itu? Fyi, pas liat dashboard wordpress. Aku liat viewers Chapter 1 dan 2 sampe 1000 (seribu) yang komen? Paling kurang lebih 5 ya entahlah.

Aku harapakan kesadaran kalian aja ya untuk menuangkan komentar. Aku maksa kalian komen yang tertentu? Gak kan. Kalian cuman komen ‘next’, ‘aku suka’, ‘lanjut ya elsa’. Aku marah? Enggak kan.

Komentar kata next itu cuman 4 huruf dan 1 kata. Sementara FFku? Bisa 10 pages dengan kurang lebih 5000 kata dan bisa kurang lebih sejuta huruf kan ya kalo udah 5000 kata. Pegel? Iya pegel sampai harus 1-4 hari tergantung mood. Kalian? Paling kalo jaringan kenceng gak ada sampai semenit nulis komentar kecuali komentar yang agak mutu alias panjang dan banyak reviewan. Itu pun gak akan sebanyak words yang aku tulis di Ms.Word.

Gaes, aku bilang gak janji update cepet. Tapi bila kalian mau jadi pembaca yang baik. Aku pasti bela-belain buat update cepet. Pasti aku bela-belain. Jadi ini tergantung kalian juga.

Okay, terakhir. Selamat berlibur walau gak selama aku ya AHAHAHAHA. Fyi, ane bagi rapot pas hari Senin bingung rapotnya gimana orang ane kang bolos ke perpustakaan buat nyari wifi. Hmmm… doakan gurunya berbaik hati ngasih  murid baik alias murid nista ini nilai yang bagus.

-with love, HyeKim-
Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

10 thoughts on “Hello Summer Holiday and How About My Fanfiction?

  1. yehet.. nasibnya samaaa… para viewers tuh kebiasaan gak komen padahal keknya udah diingetin beribu-ribu kali di awal postingan. Kan kampret -,- sumpah demia apa dua bulan? edaannn kayaknya aku udah nyelesaian 2 FF kali itu mah tapi susah juga sih kalo lagi gak rezekinya ide nomplok..

    Ngebo di mobil itu biasa Elsaa.. aku juga sering kek gitu /ketahuan aibnya/ ohh kamu itu tinggal di Spanyol toh.. jauh amat yaa.. :v musim panas disana panas banget gak? /kepo/ /maklum orang udik/ hehe.. Semangat lahh buat nyelesain FF nyaa.. FIGHTING!!! Daku disini mendukung eaa.. sumpah komenku kayaknya nyampah di page wp kamu yang itu deh entahlah.. Oh ya, maaf juga kalo komen disini kepanjangan yap Elsaa..

    FIGHTING FOR UR FF!! LUV LUV {}

    Regards, Euri

    Liked by 1 person

    1. Sepertinya nasib para author tuh sama. Digituin readers. Udah dibilang komen malah ilang. Padahal mereka cuman komen ‘next’ doang gak aku gigit -_- itu mah emang kampret.

      Iya 2 bulan ahahaha. Wakakak tapi tdr di mobilnya bikin ide hangus -_-

      Iya di Spanyol tercintah. Musim panas di sini menurut org indo yg br ke Eropa sih dingin. Soalnya baru 20 derajatan skrg, tapi bagiku yg udh dr desember di sini sih termasuk panas bahkan 18 derajat bagiku udh panas wkwkwk.

      Gak apa panjang juga ri XD XD

      FIGHTING JG UNTUKMU LUVLUV ❤

      Liked by 1 person

      1. ya ampun 20 derajat itu musim panas? gila! beku kali ya aku disana :v tau ih padahal bilang next doang aku juga ga gigit. gabakalan aku laporin ke polisi juga keleus /mulai absurd/ aku menunggu FF mu loh Elsaa.. semangat yap.. kamu ada twitter kah? Biar kita bisa chat gitu /maunya/

        Like

      2. Kdg 20, tapi hri ini sekitar 37 kepanasan ;_; tp anginnya sejuk wkwkwk. Rata2 org indo yg balik dr eropa baru keluar di bandara seokarno hatta aja kepanasan beud ahahaha.

        Tau mereka pelit banget bilang next doang-,-

        Boleeeeh bolehhh unameku @Elfsandra15 (ELF SELALU WKWKWK) kalo ada id line dm aja yaww

        Liked by 1 person

  2. Wkwkwk ternyata aku gak sendiri yang merasa diberatkan oleh silent readers bertebaran…
    Semangat dekkk, meskipun aku tau banget itu susah poll. Tapi rasa semangat itu perlu /eak bebe mulai berkhotbah, bung 😔/
    AKU SELALU MENDUKUNGMU 💕 SEMANGAT YAKKK!!!

    Regards,

    BaekMinJi93

    Liked by 1 person

    1. Pasti semua author sama kayak kita kak di beratkan siders T^T

      Iya kak aku udah seneng viewers blog sampe seribu tapi kenapa yang komen readers yg bahkan udah aku hafal T^T

      Makasih banyak kak semangat dan dukungannya 💕💕💕 aku juga selalu mendukung kakak :3 /eakk

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

