Posted in Canon, Fanfiction, Ficlet, PG-17, Psycho, Romance

Because You Are Be a Flirt {Ficlet} – HyeKim’s Story

Mengapa menulis FF nista ini : Jiwa saiko/psiko sedang kumat
Sebab-akibat : Luhan main drama romens yang ceweknya bikin down
Inspirasi : Kata-kata Kak Irish ;’v

EXO KINGDOM FANFICTIONS

byabafcover

Because You AreBe aFlirt

A Fanfiction Written by :

HyeKim

 Starring With :

-Actor Luhan as Luhan

-Hyerim (OC) as Kim Hyerim

Genre : Pyscho, Romance, slight!Canon || Lenght : Ficlet || Rating : PG-17

Disclaimer : This is just work of fiction, the cast(s) are belong to their parents, angency, and God. The same of plot, character, location are just accidentally. This is not meaning for aggravate one of character. I just owner of the plot. If you don’t like it, don’t read/bash. Read this fiction, leave your comment/like. Don’t be plagiat and copy-paste without permission


“Kan sudah kubilang, jangan main mata dan jangan memandang gadis lain selain aku,”


WARNING! YANG MEMILIKI JANTUNG LEMAH DIHARAPKAN JANGAN BACA DIKARENAKAN ADEGAN TAK TERDUGA :v

HAPPY READING

HyeKim ©2016

 

View original post 379 more words

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

45 thoughts on “Because You Are Be a Flirt {Ficlet} – HyeKim’s Story

  1. wkwkw dek els aku jadi ngakak sendiri baca ffnya 😀 kata-katanya itu kayanya mata lu han sama hyerim dicongkel yah whahaha #ngakak sendirian dikolong tempat tidur Warning nya malah bikin aku terpingkal-pingkal dek ada sedihnya juga kalau lu han ada adegan romensnya beneran. T_T

    Like

    1. Masya Allah kak kakak udh baca ini atau belom XD udah ngakak duluan. Ya entah ah au ah gelap aku kasih warning biar gereget kak :”3

      Nah itu kak lagi meratapi nasib Luhan ada adegan romens dan dia kayak seneng2 aja au ah

      Liked by 1 person

      1. Belum baca dek ehh udah ngakak duluan, karna aku udah menerka-nerka isi ff kamu ini dek Wkwk :v ngk mungkin kalau Warning kekeke udah kebiasaan tahu isi ff kamu dek #soksokmengertilah Lu Han aja seneng, apa lagi temen satu negaranya si bang Kris juga seneng waktu main film ama ante itutuh wkwkw #nyelonongkeKris malah B-)

        Liked by 1 person

      2. Hooh dek bisa dibilang begito juga xD
        Wkwkwk macem pengemar kamu dek? Agduh jadi terbathuk2 loh dek aku bacanya =_-
        Biasa dek jiwa fans baruan Lu Han keluar kek semacam obsesi sama Lu Han #dalamkurungmasibaru ^^
        Enakan yah kalau jadi artis wkwkw

        Like

  2. ya ampun elsa! sabar sabarr… hadeuh susah ya kalo liat bias udah kek gitu bawaannya pengen banget jadi psycho kek gini yaa..

    Memang benerr ya ada rumor si ikan mokpo mau nikah?? emg kesebar dimana-mana??? huhuuu

    Like

    1. Rii… kamu baca ff ini juga? XD kalo belom hati2 ya kalo mau baca hati2 gemeteran/peringatan gak jelas/

      Iya udah lama jiwa psychoku gak keluar ya itung2 sekarang keluar.

      WHAT?! MIAPA? AKU BARU TAU. ATIDAKKKK SI MOKPO MAU AKU GOROK DI FF YA? T_T /ditendang massal

      Liked by 1 person

      1. Ya dongg aku baca jugaaa :v

        Tau tuh aku dikasih tau author yang bawa kabar buruk ini mendadak. Katanya rumornya udah kesebar dimana-mana, padahal aku buka twitter gaada apa-apa. Tl twitterku padahal juga isinya eunhae semua jadi gamungkin sepi-sepi aja..

        Yah kalo nikah juga gapapa sii udah tua /boong banget kalo rela/

        Liked by 1 person

      2. gaada yang salah tenang ae… wkwk yah si fandom grup tiga huruf kan suka rusuh sama kita elf, ya gapapa siii yang penting elfnya gasalah :v selow aja elsa aku tidak memusuhi orang yang suka exo, aku juga suka liat Sehun soalnya ❤ ❤

        Like

      3. Wkwk aku kalo ada yg fanwar suka ngestalkin terus ketawa gak jelas. Dipikir lagi ya idolnya santae aja knp fansnya kek org kampung XD XD

        Wkkw aku juga sih lagian aku malah akhir2 ini jrg meratiin boyband sm girlband lg balik ke jaman dulu suka drama korea XD

        Liked by 1 person

      4. hihi iya memang suka kek orang kampung /jha/ aaaaaaa…….. drakorrr!!!!! lanjutin terus sinopsisnya!!!! euri mendukung dengan semangat penuh wkwk.. soalnya susah banget nyari sinopsis yang bener nulisnya biar enak dibaca wkwk.. semangat elsa!

        Liked by 1 person

      5. Wakakak diemin aja yg kyk gitu kita kan anak kota /apaan
        Wkwk iya ri aku penyuka drakor. Tanpa liat yg mainnya siapa aku langsung babat kalo drakornya bagus wkwk

        Eh kamu baca reviewan aku kwkwk kadang kayak orang stress reviewnya. Ya smg krn riviewan aku kamu jd pengen nonton dramanya XD

        Liked by 1 person

      6. hihi.. tenang aja mau reviewannya kek orang stress juga tetep menarik kok :p wkwkw…. aku lagi tertarik nonton Uncontrollably Fondnya si Woo Bin yawla gakuat ganteng bangetttt :”””” tapi kenapa harus Suzy ye? Gapapa si cantik.. hihi

        Like

      7. akakaka tonton ya drama that winter, the wind blows. siap2 tisu aja

        woobin mah emang udh ganteng dr jaman dulu. Lah kenapa emang? wkwk malah aku seneng mereka berdua di drama itu, lagian Shin Minahnya santae2 aja XD XD

        Liked by 1 person

      8. lah? wkwkkw itu berita zaman kapan ri XD XD mereka udh konfrim dating. Suzy juga kan udah sama Lee Minho. Ya sama-sama taken jd profesional kalo chersmitynya dapet, menarik jadinya

        Liked by 1 person

      9. yawla sumpah daku kudet parahh hahahahaha konyol.. ya, kalau Suzy sama Minho siih udah tauuu wkwkwk

        yehet demi apa woobin dah taken? edan gilak kudetnya. potek dah.. gapapa si shin minahnya cantik. ntap lah pokoknya

        Like

      10. Masuk SMANSA? Aku juga ntar pas pulang ke indonesia masuk SMANSA di kotaku pake ijazah luar negriku wkwk kalo gak ya jalur prestasi :’v km tar ambil jurusan apa ri? Aku sih /ehek/ bahasa pengen jadi diplomat

        Liked by 1 person

      11. ohh smansa juga /hidup smansa!/ awkwkwk.. dimana memang kotamu sa? jurusan IPA /hem/ soalnya aku suka banget sama mtk /jujur loh ini/ makanya aku agak-agak gak waras gini /ngaku/ tapi pengen masuk ekonomi UI. Kenapa gak masuk IPS aja? Soalnya mtknya terlalu sederhana /tsahh/ /abaikan aja ya elsa/ /tidak bermaksud sombong atau apapun/ karena aku baik hati dan tidak sombong :v wkwkw

        Like

      12. Sbnrnya aku dari TK sampe SMP di Al-Azhar wkwk. Tapi di kotaku belum ada. Jd alternatif SMANSA udh deket rumah sm papa alumni situ. Sbnrnya aku bs milih kemana aja gegara sertefikat luar negri, tapi yu kenow lah SMA sebelah gengsi gitu anak2nya ogah :’v

        Duh kotaku dimana ya/plak/ tau emon gak? /apa ini/ nah kalo tau doa tetanggaku :’v di daerah rumahku ya jdi aku tuh tinggal di Sukabumi. Sunda pisan :’v kota kecil, tapi akunya begajulan /ngaku

        Cie MTK, aku mah bahasa sih dr dulu inggris gitu wqwqwq. Oh IPS, gak deh kayaknya._. Aku mau fokus ke sastranya biar ya bisa masuk masuk minimal fakultas sastra inggris di UI kalo gak UI balik lg ke luar negri /dicekek/

        Liked by 1 person

      13. enakan disini apa luar negeri sa? keknya si luar negeri yha /u dont say/ ohh gitu gitu… ortu kamu ada yang pernah jadi diplomat kah? makanya kamu pengen gitu maksudnya jadi diplomat? sorry pertanyaan aku agak rada kepo gimana gitu wkwk..

        Like

      14. Aku bukan anak diplomat. Aku anak TNI yang dapet tugaa luar negri buat kapal baru Indonesia dari Spanyol yang pembuatannya selama 2 tahun, say dengan beberapa TNI terpilih lainnya sebagai tim, selanjutnya cek sini aja biar jelas https://www.instagram.com/p/BHOqdvRjeq2/ disitu ada nama tmpt pekerjaan papaku sm kota tmpt tignggalku ahaha.

        Aku jdi diplomat aduh gak tau dr mana. Ketemu dubes spanyol jg udh mau jd diplo gak tau deh ps tau itu pekerjaan jd mau jd dubes kalo gak min.diplo tp jgn staff lokal wkwk.

        Luar negri jelas 🙂 negri gratis fasilitas swasta macem al-azhar. Pendidikan di negara maju beda

        Liked by 1 person

Comments are closed.