Posted in AU, Fanfiction, Horror, Oneshot, PG-15, Science Fiction (Sci-Fi)

[GFriendnesia 1st EVENT EUNBI LINE] Mirror Curse

Gfriendnesia event! Allhamdulilah dapet juara 3, walau gak percaya :”)

Gfriendnesia

mirror-curse

Mirror Curse

Bassed on horror movie the ring

A Fanfiction Written by :

HyeKim

Starring With :

-Eunha Gfriend as Jung Eunha

-Wendy Red Velvet as Wendy Son

-Avelina (OC) as Avelina Choi

Genre : Sci-fi, AU, Horror ||  Lenght : Oneshot || Rating : PG-15

Big thanks for amazing poster Ravenclaw a.k.a Kak Erik ❤

Summary : Abad 25 dimana logika sudah menjadi hal paling utama bagi manusia. Mistik dan hal gaib berupa seperti itu sudah tidak dipercayai lagi. Namun, Eunha malah mendapatkan fakta lain saat melihat cermin denator kuno tersebut. Sosok lain menghantuinya, sosok apakah itu?

Disclaimer : This is just work of fiction, the cast(s) are belong to their parents, angency, and God. The same of plot, character, location are just accidentally. This is not meaning for aggravate one of character. I just owner of the plot. If you don’t…

View original post 4,110 more words

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

7 thoughts on “[GFriendnesia 1st EVENT EUNBI LINE] Mirror Curse

  1. ASTAGA!!! KEREN KALI, EL!! >< . Tak heran dirimu masuk juara 3 besar. Bagiku, FF-mu itu cocoknya juara 1 /tepok2 tangan/.
    Yang paling aku suka itu caramu menjabarkan ceritanya :3. Aku ini kalau menulis FF, susahnya itu menjabarkan ceritanya beserta diksi yang tepat :'v. Suka bingung cara menjabarkan hingga beberapa kali alurnya diganti dan berbeda dengan alur sebelumnya /curhat dadakan/

    Liked by 1 person

    1. HUAHH MAKASIH INI SERIUS AKU PANAS DINGIN BACA PENGUMUMAN DAPET JUARA 3 :” WKWK UDAH BERSYUKUR KOK JUARA 3 JUGA. Makasih banyak pujiannya XD

      Aku juga diksi2an gak sejago temenku di dunia ff ini juga dia diksinya jago aneutt aku iri huhuhu.

      Ya emang kadang gtu kok aku Moi u___u maunya begini pas depan laptop malah diganti jadi begitu apa dayalah diri ini :”

      Tysm udah baca ya ❤

      Liked by 1 person

    1. IYA SENENG PANAS DINGIN SMP ANE ROLL ATAS BAWAH IYA ROLL LAYAR HPNYA DI LIAT LAGI ITU JUARA 3 KATEGORI FREELANCE ANE ATAU BUKAN HUHU

      MAKASIH RIII MUAHH ❤ ❤ ❤

      HADIANYA LUHAN HUAHAH SERIUS LUHAN DALAM ARTIAN STICKER LINENYA LUHAN :'V JD HADIANYA STICKER LINE 50 KOIN DAN ANE MILIH STICKER BAMBI BOY YG LUHAN ANEUD *-*

      Liked by 1 person

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s