Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] Another Story of Arang for @Salwahalawatin

Hallo Haneul. Requestanmu udah jadi nih. 

Duh maaf ya ini gak sesuai ekspetasi banget. Curhat dikit aja aku sampe 3 kali buat poster ini. Jujur agak bingung masalah cewek yang transparan. Udah aku kurangi opacity dan dipakein effect. 

Hingga akhirnya jadi seperti ini .-. Jadi ini aku nanya, si ceweknya udah transparan belom ye :’v jujur aja kalo belom bisa aku redo. 

Maaf ancur, udah kubilang ini hasil ketiga. Karena yang 2 lagi gak sesuai eksptasi menurutku apalagi yang pertama. Ceweknya maksa banget transparannya dan malahan jadi ngeblur -_- yang kedua malahan terlalu kuning. Ini kekuningan juga gak ye :’v maaf ini poster terancur aku maybe yang aku kasih ke kamu :’v dari blending, poto cast, sama text judul haft.

Dan nah kok ini ceweknya dibuat 2 macem mirror? Biarin mau aja /plak/ tiba-tiba pas buat ide poster kedua jadi gini mana pake ala-ala lukis-lukisan /? Niatnya sih yang satu agak ngebayang-bayang (sebelah kiri) dan yang satu agak jelas (sebelah kanan) gitu sih niatnya._.

Redo? BOLEH BANGET. Berhubung aku lagi libur 2 bulan dan gabut sekali :’v 

Jujur aku lagi agak artblock jadi agak aneh. Semoga aja kamu gak kapok request di aku. 

Sukses selalu untuk FF dan blogmu ya ❤

Untuk high quality tinggal clik picture atau open image in new tab ^^

Jikalau ini ditake jangan lupa creditnya.

CreditHyeKim Art (link hidup) atau HyeKim art @ http://www.hyekim16world.wordpress.com

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

3 thoughts on “[Request] Another Story of Arang for @Salwahalawatin

  1. Wgwgwg, jujur aku baru tau ternyata ini uda jadi, :’v aku gataukk berenan.. x’D soalnya di notiv twitter ga muncul pemberitahuan nya, tapi begitu aku buka baru muncul, (?) Bah, :’v. Dan aku ngakak dalam hati alias senyum” sendiri baca captionmu, bwahahah.. xD tiga kali yAk?? Ngerepotin banged aku, :’v bah, sebenernya kalo semisal cewenya ga ada kepalanya trus ada darah”nya cem creepy” gitu gapapa sih, ?/ *baru kepikiran requestnya creepy horror* -,- wgwgwg, :’v redo? Gausalah, ini sebenernya juga uda bagus kok.. xD benerann.. pertama binggung, kok cewenya ada dua/? Tapi liat alesannya, okelah, wgwgwg, :vv pokoknya.. makasih banged ya buat posternya.. maapkan diriku yg baru tau kalo uda jadi.. :”” ini keren kok.. ^^

    Like

    1. Wkwkwk twitter emang suka kayak gitu.

      Orang suka ketawa gitu kalo ane ngoceh sudah terbiasa 😂 gak ngerepotin kok neul, emang pas itu aku lagi artblock gitu. Ps kamu request aja biasanya udh ada bayang2 bakal di apain posternya, ini malah enggak ya jadi wajar aja :’v

      Oh itu ya, bisa kok… malah kayaknya agak lebih gampang aku buat kayak gitu. Tak redo aja ya? /ini maksa redo kayaknya, malu liat hasil yg di atas/ huhu

      Wkwkwk di mirror2 kan gak jelas alesannya XD wkwk makasih pujiannya, yg pas itu aku lg di landa artblock

      Liked by 1 person

Write ur Love Letter . . . <3

