Posted in Fanfiction

HyeKim on Wattpad

Hallo

Sebenernya account wattpad ini udah lama punya karena mau baca salah satu FF favoriteku pas itu. Dan sebenernya gak ada keminatan sama wattpad pas itu. Kemudian akhir-akhir ini aku mau aktif di wattpad.

Oke, intinya. Di sini ada yang punya wattpad? Yuk follow punyaku!

 @hyekimxxi

(https://www.wattpad.com/user/hyekimxxi)

Aku akan ngeshare FF-FFku ke wattpad dan sudah ada beberapa FFku yang udah aku kirim di sana.

Diantaranya : Complicated Fate, Beauty and The Beast, A Dandelion Memories, Wedding Dress, Colors of Our First Love.

Let’s  go be crazy with wild imagination be a thrilling fiction with me.

⇒ https://www.wattpad.com/user/hyekimxxi

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

8 thoughts on “HyeKim on Wattpad

      1. Wkwk kalo aku sih itu wattpad awalnya karena ada ff yg aku temu di asianfanfic tp ilang 1 chapter dan mungkin hrs subcribe jd member sana. Dan ya tau2 di share di wattpad jg tapi di wattpadkan musti punya akun jg kalo mau baca yaudah buat. Ke sini-sininya daku iseng share cerita aku yg skrg lagi beken2nya/? Di wordpressku, beauty and the beast. Keunggulan wattpad ya tanpa promosi terlalu banyak macem wordpress, ada aja yg vote :’v

        Cerita siapa yang baku?._.

        Liked by 1 person

      2. Wkwkwk XD XD kok ane berasa rakus. Udh keliling eropa skrg. Tar mau jd diplomat juga XD. Ya ri, insya allah ya. Doakan yang terbaik untuk kita wahaha.

        Aku jg liat temen2 yg bapak2nya diplo (temen2 sklg skypeku yg anak indo tgl di eropa) jd pengen gitu huhu

        Tp btw jd dosen jg bs ke luar negri kalo pinter di sekolahin ke luar. Bisa bbrp kali. Ada itu temenku dr sklh skype 2 org. Satu tgl di inggris, satu tgl di jerman. Ortunya dosen dan lg sklh di luar negri XD

        Liked by 1 person

      3. wahhh bisa dicoba tuh! aku juga pengen sihh jadi dosen tapi kamu tau lah disini agak rada /ehem/ ga dihargain gitu yah, percuma banget otak pinter, gaada sarana eh yang diajarin jugaa.. yah gitu lah.. /aku tidak ingin berkata kasar/ /jijik/ aku doain deh yang terbaik..

        Like

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s