Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] Rabbit for Mori Moi

Rabbit-req-for-MoriMoi

*click picture for HQ/click picture in new tab

Haloha Moi, requestanmu done ya! XD

Hope u like it! Dan gak kapok request di aku :’v

Maaf bila ini belum sesuai harapan, istrinya Luhan hanya manusia biasa dan bukan alien ;;;;____;;;;

Tadinya mau dikerjain malem sekalian sama requestannya Rindi yang Who’s tapi apa daya aku udah ngantuk berat dan ngerjain sebentar malahan jadi agak ancur .-. dan btw ini foto ChanBaek tadinya juga gak pake tuxedo kece ulalala /? Anggap aja itu seragam sekolah mereka karena genre FFnya school life eak :’v

Dan yang buat gue galau adalah credit HyeKim Art Design ditaro di mana kampret emang sampe bolak-balik undo :’v  serta gue forget sama darahnya padahal udah di download eta png bloodnya. Baru inget darahnya belum di add pas kepencet add photo wkwkwk akhirnya galau lagi mau ditaro di mana eta darahnya -_- akhirnya ditaro di….. credit gue yang galau mau ditaro di mana juga LOL:’v

No redo ya, maaf beb sedang lelah aku 😦

Sukses buat blog dan fanfic lu yea Moi ^0^

Kalau posternya dipake jangan lupa credit

CreditHyeKim Art (with link/link hidup) atau HyeKim Art @ http://www.hyekim16world.wordpress.com

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

6 thoughts on “[Request] Rabbit for Mori Moi

  1. Aseek sudah selesai!! >.<
    Aduh, jadi merepotkan kamu deh sampe-sampe kamu bolak-balik undo :'v
    Gpp, ini dah bagus jadi gak ada rencana redo 😀
    Terima kasih banyak!! 🙂
    /bungkus Luhan sebagai kado/

    Liked by 1 person

    1. Baru aku mau bbm kamu kalo udh beres tp ketunda gegara pake kutek /?

      Gak kok Moi, yg di undo2 tulisan HyeKim Art Design doang wkwk yg lainnya gak galau akakak XD XD

      Owkayy sama2. Syukurlah gak ada niatan redo wkwk

      /terima Luhan dipaketan/ga

      Liked by 1 person

  2. ELSA KU KANGEN HIHI
    Ini posternya bagush aku demen masa:3
    Kapan kapan aku boleh request dumsss~? /naik turunin alis bersama luhan/
    Btw aku bikin epep Luhan di EKF siapa tau kamu tertarik baca /hah?/ soalnya lucu aku bikinnya sambil bayangin kamu dan Luhan /apaan sih/

    Liked by 1 person

    1. HALLO KAK DIP KANGEN JUGA GAK YA /SLAPPED/ AKU JUGA KANGEN KAKAK *-*

      Ini lagi mabok jadi bagus kayaknya :”) makasih kak sudah demen. Boleh kok bolee aku always open request untuk saat ini ke page request aja hueheheh :3

      Waduh diundang langsung baca XD XD aku jrg baca ff Luhan yg romens. Pas baca aku kdg nyesek kalo gak nyesek gr2 baper, aku laugh all the way kyk org gila bayangin wajah Luhan yg nista :”) jd ffnya udh bagus tau2 gara2 syndrome gila aku itu ff gak masuk feelku pdhl bagus huhuhuhu mau mewek malah jatohnya ketawa krn merasa Luhan itu nista banget -___- aku tau aku ini penggemar abnormal, suka bully bias tanpa berpikir. Abis Luhan bullyable jd kadang nyari main cast yg bukan Luhan krn kalo bukan bias gk jd moodbreaker aku wkwkwk XD XD

      demi apapun aku ketawa pas baca kakak nulisnya sambil inget diriku dan Luhan wakakakakak XD XD sekalian kak ceweknya pake OCku si Hyerim biar afdol /plak

      Oke kumampir ya kak ke lapak kakak, siapa tau syndrome gila baca ff luhannya lagi gak kambuh XD

      Like

      1. Lagi mabok jadi bagus:((
        Aduh kamu ini aku berasa jadi mamah dedeh untung aja gaada kata-kata curhat dong kalo iya aku nanti buka lapak di stasiun (cc)tv indo-maret bener /gantinya tv indosiar/ /yawda ga penting/
        btw terima kasih sudah baca ya kapan-kapan aku pake hyerim ah buat ocnya luhan /lah/ hihi

        Liked by 1 person

      2. Namanya juga Elsa XD XD

        Itu boleh juga nama siaran tipinya hahaahak XD XD. Aku kan curcol epliwell /langsung dibuang/

        Boleh kak ku kasih Hyerim di pake pasangan Luhan ahaha XD XD semoga ya syndrome abnormal baca ff Luhanku berkurang XD

        Liked by 1 person

Write ur Love Letter . . . <3

