Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] Who’s for Chokoby

who's-req-by-chokoby

*click picture for High quality/click picture in new tab

Hallo Beb Rindi! Requestannya done yea wkwkwk.

Noh kan dibuat sama ane pas deadline hari ini akakakak.

Semoga suka ye dan gak kapok request di mari :v

Maaf kalo ini gak sesuai yang ente harapkan /tunangan Song Joongki mah gini ihiks/

Oh iya ini bentuk vertikal lagi mau aja, percayalah tadinya ide posternya gak gini -__- dan berhubung aku belum bisa buat yang ada sayap-sayapan /? dan dikau bilang gak usah pake sayap ala makhluk bersayap/? jadi ane blending jadi satu aja itu background ._. yang 1 terang bikaus malaikat dan yang satu lagi gelap bikaus iblis. JUAJAJAJA :V /KETAWA ALA ORANG SPANYOL/

Maaf yo beb no redo untuk kali ini kecuali kesalahanku huhu 😦

Sukseslah untuk epep dan blogmu, yangbebku cintaku eaa ❤

Kalau posternya dipake jan lupa credit ‘3’

Credit HyeKim Art (with link/link hidup) atau HyeKim Art @ http://www.hyekim16world.wordpress.com

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

2 thoughts on “[Request] Who’s for Chokoby

  1. Ekhem! Blorong dateng lalala~

    KYAAAAAAAAAAAAAAA ELSA SAYANGKUH CINTAKUH CEM CEMAN KUH LALALALAKUH~ COBA SINI KUCIVOK DOLO~
    KAMU MAU AJA DI REPOTIN AKU EL 😭 YANG HOBINYA NGERUSUH GAJE DI GUBUK ORANG 🔫 YANG HOBINYA NGECENGING KAKAK KELAS YANG UDAH PUNYA GEBETAN/? YANG HOBINYA NYABETIN COGAN KURIYAH TAPI GAPERNAH PEKAAAAA HIKSEU~ HIKSEU~ /LAP INGUS SEHUN/

    KAMU BISA BANGET NGE KLOP IN CAST SAMA BAGROUD/? PADAHAL AKU PALING BEGO MILIH TEXTURE…. PALING CUMA POTO BIASA WKKK 😂😂
    MAKANYA AKU SUKA MINTA BIKININ POSTER SAMA ORANG TERMASUK KAMU BEBEB :*

    MAACIH YOHOOOOOOOO
    TERIMA LUHAN DI BAWAH POHON PALA BUAT KAMU LALALALA~ /MELIPIR SEBELUM DI JITAK/

    Like

    1. GAK MAU MAUNYA DI CIVOK LUHAN ATAU JOONGKI TITIK

      WAKAKAKA GAK NGEREPOTIN KOK LAGI SENENG2 EDIT2 RIA MALAH AKU NIH HUAHAHA
      ALLHAMDU GEBETAN AKU GAK JELAS MINTA DITABOK YG ADA AHAHAKKKHAKKK JANGAN BERHARAP LEBIH SM YG DI KOREA MAH, YANG :V

      Kalo untuk texture sebenernya gak susah2 amat. Banyak texture pack di devianart. Tinggal cari aja packnya tp kalo download di devianart lewat hp harus bs ekstrak soalnya pack2 gitu kalo di laptop harus versi yg memidai (laptopku sendiri cmn bs zip doang gak bisa rar) kalo di hp bisa download zip/rar. Tapi kalo gak ngerti download di devianart. Mending search keyword di gugel yg akhirannya tumblr. Misal mau nyari dark texture. Searchnya be like “dark texture tumblr” nama blog2 yg udah terkenal sama foto2 kecenya
      Tapi lebih bagus texture2 di devianart dan kataku kamu juga bisa buat poster lebih bagus dari yang kubuat. Cuman blending texturenya jangan kebanyakan semacem maksa ntar malah jd merusak posternya yg good looking jadi agak bad looking. Sama opacitynya jangan terlalu dipaksain kecil kalo emg ngejreng dan opacitynya dikurangin, hapus background texture yg sedikit buat posternya agak lack gimana gitu.

      Wkwk posterku abnormal semua apalagi kalo lagi diserang artblock udah ancur seancur-ancurnya. Apalagi dark poster. Kalo soft itu position aku di art ahaha

      Yoi, urwell darl.

      LAH, LUHAN WHAT THE HELL ARE YOU DOING?!-,___- Orang luhan sedang berpelukan mesra sama aku sekarang :v

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s