Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] He Lovers Me, He Lovers Me Not for Anemone

*Click picture/open image in new tab for high quality picture

Hallo Kak Haehunnie atau Anemone πŸ™‚

Posternya done ya! πŸ˜€

Maaf bila gak sesuai harapan T^T jangan kapok request di aku lagi ya eheh πŸ™‚

Berdoa aja semoga kakak suka, soalnya aku bukan senpai/mastah/master atau apapun itu. Dan tiba-tiba pas udah pasang layer foto-fotonya aku kena artblock dadakan lol jadinya aku close deh dan dibuat hari ini walau hasilnya gak bagus-bagus banget karena tiba-tiba palaku pening, pas ngepost ini juga pening gak tau kenapa -___-

Dan untuk qoutenya maaf terkesan maksa, karena aku beberapa kali rungsing milih penempatan text ._. Jadinya begitu dah :’v

Btw kak visualisasinya Angelababy, aku jadi inget mamaku dan berujung mau ketawa. Bukan karena mamaku mirip Mba Angela tapi suaminya Mba Angela termasuk aktor China yang mamaku suka LOL XD jadi inget emak terus liatnya /gak penting/

Redo? Boleh gak yaa, kayaknya gak dulu deh untuk saat ini takut kena artblock dadakan LOLZ XD kecuali ada kesalahan penulisan judul, author, dll karena aku udah persiapan redo buat itu jikalau salah penulisan πŸ™‚

Sukses untuk fanfic dan blognya ya kak πŸ™‚

Kalau ini dipake jangan lupa creditnya πŸ˜€

Credit : HyeKim Art (with link/link hidup) atau HyeKim Art @ http://www.hyekim16world.wordpress.com

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy β€” Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time β€” Adorable since 2001

2 thoughts on “[Request] He Lovers Me, He Lovers Me Not for Anemone

  1. Hahahaha jadi mama kamu fans suaminya angelababy,. Suka korea juga dek? Nanya2 ah.
    Ini dah bagus dek, ngak usah redo. Hehehe.
    Makasih ya maaf repotin, istirahat juga kalau pusing. Hehehd
    Makasih ya

    Like

    1. Wkwk mamaku fans artis2 cina jd aku tau ehehe. Dan aku jg prnh ikut ntn drama cina yg mainnya suami mba angela XD jd aku ps tau itu suaminya mau nikah sm mba angela langsung… heh ini kan artis yg mama suka juga XD XD

      Wkwk tepat sasaran kak, mamaku walau suka artis cina yg dulu2
      Sk jg artis korea. Suka sm suju sm snsd. Suka sm kyuhyun sm yesung. Huee jadi rebutan T^T untung pas yangmi main sm luhan di the witness (mamaku jg suka yangmi.______.) mamaku gk tertarik sm luhan jd luhanku aman sama aku wakakaka/????

      Gak kok kak aku seneng kaka mau mesen poster ke aku ;3 sama-sama ^-^ kalo mau pesen lagi gak apa kok. Iya kak ahah pusingnya pusing rutin kalo kurang makan ihi

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

