Posted in Indonesia Translate, Lyric, Ost.K-Drama

[Lirik + Indonesia Translate] EXO Baekhyun, Chen, Xiumin – For You (Ost.Scarlet Heart : Ryeo)

Tapi aku tidak tahu

Kapan kau mulai tinggal dihatiku?

Aku tak tahu

Alasan kenapa hatiku berdebar ketika melihatmu

[ A song by EXO’s Chen, Baekhyun and Xiumin – For You (ost.Scarlet Heart : Ryeo) ]

[Indonesia Translate]

Ta tara tara ta tara ta~

Ini adalah tempat yang berbeda dan waktu yang berbeda

Tapi cintaku benar

Meski aromamu yang berlalu bersama angin

Aku tahu itu adalah kamu

Tapi aku tidak tahu

Kapan kau mulai tinggal dihatiku?

Aku tak tahu

Alasan kenapa hatiku berdebar ketika melihatmu

Kau bisa melewatiku begitu saja

Karena kau telah melupakan tentang aku

Sampai kau mengingatnya

Aku akan menunggumu

Cintaku, lihatlah aku

Apakah kamu masih mencintaiku?

Cintaku, lihatlah mataku dan beritahu aku

Sebuah hati yang penuh oleh cinta tidak bisa disembunyikan

Jangan pernah melupakan kebenaran bahwa aku selalu berada disampingmu

Jangan hapus hatiku yang mengorbankan segalanya untukmu

Tapi aku tidak tahu

Kapan kau mulai tinggal dihatiku?

Aku tak tahu

Alasan kenapa hatiku berdebar ketika melihatmu

Kau bisa melewatiku begitu saja

Karena kau telah melupakan tentang aku

Sampai kau mengingatnya

Aku akan menunggumu

Di tempat yang sama, diwaktu yang sama, kita bersama

Oh yeah

Kau bisa kembali padaku dan kembali ke tempatmu

Ta tara tara ta tara ta~
(Bersamamu, denganmu)

Cintaku, lihatlah aku

Apakah kamu masih mencintaiku?

 

[Romanzi Lyric]

[Chen]

Dareun gongganui dareun siganijiman

Nae sarangi majeulgeoya

Barame seuchineun neoui hyanggirodo

Nan neoin-geol alsu isseo

[Xiumin]

But i don’t know

[Baekhyun]

Nae mamsoge eonjebuteo niga san-geonji

[Xiumin]

I don’t know

[Baekhyun]

Neoreul bomyeon seolleneun iyu

[Xiumin]

Nareul seuchyeo jinagado dwae

Niga nal da ijeosseunikka

Niga gieokhal ttaekkaji

Naneun neoreul gidariltenikka

[Baekhyun]

Geudaeyeo nareul barabwajwoyo

Yeojeonhi geudaedo nareul saranghanayo

[Chen]

Geudaeyeo naenuneul bogo yaegihaejwoyo

Saranghaneun mameun sumgyeojiji anhayo

[Baekhyun]

Neo-egen naega gyeote isseottdan

Sasireul jeoldaero ijjineun ma

Neol wihae modeun-geol bachil su isseottdeon

Nae maeumeul jiujiman

[Chen]

But i don’t know

[Xiumin]

Naemamsoge eonjebuteo niga san-geonji

[Chen]

I don’t know

[Xiumin]

Neoreul bomyeon seolleneun iyu

[Chen]

Nareul seuchyeo jinagado dwae

Niga nal da ijeosseunikka

Niga gieokhal ttaekkaji

Naneun neoreul gidariltenikka

[Baekhyun]

Gateun gonggan gateun sigan hamkke ittjanha ([Xiumin] Hamkke ittjanha)

[Baekhyun/Chen]

Eonjerado nae gyeote wa neoui jariro

[Baekhyun]

With you

Neoreul wihaeseo

[Chen]

Geudaeyeo nareul barabwajwoyo

Yeojeonhi geudaedo nareul saranghanayo

.

.

.

.

Lirik by : We Are Kpopers Blog

English Translate by : Cutegoyangi (on youtube)

Indonesia Translate by : Me

Note : if you want to copy this, get a permission first and take it with full credit

A/N : Okay well, emang dari kemarin lagi suka banget sama drama ini dan aku jadi kepo sama dramanya apalagi banjir cogan LOL, ost.nya juga yahud deh kayaknya akan menyaingi ost.nya DOTS. Tapi btw, aku udah nonton drama ini yang versi mandarinnya dan tragis LOL makanya agak was-was sama drama ini semoga endingnya  gak setragis versi orinya/mandarin. Dan aku udah punya gambaran dikit tentang drama ini dari versi mandarinnya but aku males spoiler ah ahahahah karena versi mandarin kesukaan mamaku dan mamaku gak excited sama versi Korea ahahaha biarkan aku yang menggila karena banyak cogannya :v Okay kita tunggu aja dramanya up dan dimulai dengan ost yang kece ini ><

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy β€” Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time β€” Adorable since 2001

30 thoughts on “[Lirik + Indonesia Translate] EXO Baekhyun, Chen, Xiumin – For You (Ost.Scarlet Heart : Ryeo)

  1. tapi biasanya kalo korea ini endingnya beda kok, cheese in the trap aja beda kan ama versi webtoonnya…saya termasuk orang yang ingin drakor ini endingnya bahagia ^_^

    Like

      1. Semoga aja beda dan gak tragis kyk yg versi ori/mandarinnya soalnya sedih2 gtu ahah dan kayaknya beda soalnya openingnya jg agak beda ttg cerita pangeran ke-4nya :)))

        Iya emang ost2nya bagus2

        Like

  2. Emang di versi ori cerita ttg pangeran ke-4 kayak gmn? kasih tau dong..
    pertama lihat SHR ini soalnya langsung dapet feelnya gitu,hahaha
    meskipun banyak yang bilang ratingnya jelek,i don’t care

    Like

    1. Kalo di koreanya kan lee junki kyk dibuang sm ibunya yakan? Nah kalo di versi mandarinnya enggak sama kecelakaannya ketabrak mobil tp kena saluran listrik jdinya si rohnya ke masa lalu, kalo versi korea kan si IUnya tenggelem ps lagi gerhana

      Btw sih setauku diversi cina, peran Baekhyun tar nikah sama Putri Yonhwa yg songong2 itu ahahaha

      Like

      1. Wkwkwk gak lah si IUnya aja sukanya sam Kang Haneul awal2nya dan nolak Baekhyun horayy :v. Duh kataku sih gantengan Haneul oppa gak didandanin saeguk kyk ps di running man, dia konyol T.T dan aku jatuh cinta sm haneul oppa :3

        Liked by 1 person

      2. Wkwkk bukan dia dijodohin langsung sama rajanya dan peran IU jd kasian sm dia malah dikira suka wkwkwk. Setauku gitu. Lgsg sm si raja di blg mereka nikah.

        Ahaha aku mah banyak dek listnya :”v lee jongsuk, song joongki, lee junki, kang haneul entah siapa lagi /mabok drama

        Liked by 1 person

      3. Kim Soohyun juga ganteng bhaaaakzzz emang kalo pecinta drama korea. Bias listnya lbh segudang dan kataku kok lebih enak menggemari dramanya dibanding kpopnya yak /masalah maen hati/ :”’v if you know what i mean dek

        Liked by 1 person

      4. Bukan bukan._. Kissing mah hal lumrah udh gak aneh lagi

        Malah kalo suka kpop aku lbh banyak baper gk jelas sm bias. Kalo drama? Aku enjoy dan seneng bhaaaakkkksss gk kitati banyak sm bias. Ya kyk kata akun thedramakorea lah pecinta kpop sm kdrama itu beda, kalo kpop emg suka sm sifat asli. Kalo kdrama 2 sifat yg didrama dan asli. Jadi fall in luvnya beda lagi :”v

        Like

    1. Dulu mah it’s okay dek. Coba ntn drama2 saeguk aku suka ntn drama saeguk china bareng mamaku dr yg jadul kayak putri huanzhu aja aku nonton lol

      Kalo versi mandarin, IU pacaran dulu sama perannya Kang Haneul tapi tar putus dan akhirnya ya nikah jg sama perannya Lee Junki (pls aku lagi galau pen milih Haneul/Junki, krn mereka ini aku betah nonton lol) tp tar kalo di vers mandarin sih si IU sakit dan berakhir meninggal, abunya ditebar sm si panggeran ke-4 dan akhirnya dia balik ke masa dpn. Di masa depan dia ketemu renkarnasinya si pangeran ke 4 alias Junki oppa tp gk inget sm dia dan trnyt doi yg nabrak si Rouxi (nama cewek yg versi chinanya) smp bs mental ke masa lalu. Sedih kan? Tp vers mandarin ada scarlet heart yg kedua, aku belom ntn dan keanya mamaku gak tau. (Bersyukur punya mama yg suka ntn drama cina, korea, uptude lalalilili sama suju wkwk)

      Btw Baekhyun emang lucu sih tp di versi mandarin sih kl gk salah sm si putri yonhwa (aku baca2 artikel perbandingan pemeran vers korea sm mandarinnya dan aku ksh liat mamaku :v) dan klo gk salah si seohyun di versi orinya jg mati bunuh diri krn dihina gisaeng

      Liked by 1 person

      1. Bah :v seohyun ngenes πŸ˜‚πŸ”«πŸ˜‚πŸ”« baekhyun nikah ama Putri songong :” penasaran ama hubungan mereka :3
        Enak punya mama yg nonton drakor ama drama china :v aku mah apatuh kagak diboleh lihat, jadinya ya ngumpet kalo lihat /plak /#jangan ditiru/lalalalalilili πŸ˜‚πŸ”«πŸ˜‚πŸ”«

        Like

      2. Wkwk aku kan kalo ntn drama kdg brg tante/mama. Jd sekongkolan bhakz. Mamaku kan suka ngaku2 Yesung sama Kyuhyun pacarnya, punya lagu2 korea juga di hp. Jd kalo anak2 lain pd ngumpet2 ntn drama ya aku terang2an aja sih wkwkwk, soalnya kdg ntn drama kn rebutan di TV brkhr kdg papa/mama ikutan ntn malahan smp suka lol

        Seohyun kasian tau ._. Peran dia pdhl interest dan aku mau blg kampret sekampret-kampretnya sm versi korea krn udh ada banyak adegan thriller smntr yg china kagak -_- pangeran ke-4nya si om Nicky Wu masih kalem2 adem ayem gak kayak Lee junki /walau gitu juga aku tetep cinta sama Lee Junki:”/ dan btw kakaknya Haesoo yg vers mandarin jg meninggal tar ahah :” soalnya sakit2an. Tp kok di vers korea haesoo sebatas sepupu ya sm kakaknya? Kalo di mandarin perasaan Rouxi itu adek kandungnya wkwk -___- /kebanyakan bandingin sm versi orinya/

        Liked by 1 person

      3. Bukan sih kayaknya…. kata mamaku ps aku cerita “ma scarlet heart yg korea gini2” trs mamaku blg “ya dibedain lah kak, kalo gk ya tinggal aja ntn versi lamanya tp bayangin pemainnya itu yg versi korea”dan aku setuju sm mamaku. Kalo sama bahkan dalam hal ending sama gak akan rame, jd diolah baru biar gak sama apalagi drama ini laku distreaming china smntr penduduk china sendiri udh tau ending tragis scarlet heart sendiri :))

        Liked by 1 person

    1. Yang chinanya lbh bagus btw soalnya pure actor sm actress. Maaf ya masalahnya aduh… BaekIU jadi kritikan di Koreanya. Aku kasian sama Lee junki, oppakuu huhuhu kan aku ntn ini mau liat dia jg selain kepo sm akting Baek :”3 IU sih ya agak kurang gereget sm ekspresinya

      Liked by 1 person

      1. Hahahaha, bener. Akting IU ama Baek dikritik banget :v kan mereka bukan aktor /aktris tapi penyanyi, ya harap maklum dong :v tapi meskipun gitu dramanya tetep Bagus :v
        Drama ini lebih Bagus dari film kris yh never gone. Kakak udah lihat? Aktingnya kris disitu juga kurang Bagus, alurnya pun juga kurang Bagus. Aku bahkan bingung si karakternya kris ini gimana :v coba lihat kak :v gereget sumpah πŸ˜‚πŸ”«πŸ˜‚πŸ”«

        Like

      2. Kataku wajar sih dek. Bukan ngebela netter juga. Soalnya kritikan mrk berarti utk kedepannya milih casting buat drama. Coba indo? Netternya gk gitu, hasilnya? Sinetron negara kita gak maju2. Pdhl aku berharap ya bukan IU lead femalenya /maaf/ soalnya Lee Junki yg kutahu udh sering main saeguk dan emang karisma dia di drama2 kolosal itu udah berrrr aku aja smp falling in luv walau peran dia kyk gtu tp karisma dia kuat. Jd sbg motivasi aja buat BaekIU dan tim produksi soalnya Scarlet Heart ini bagus loh drama favorit mamaku huhu :””v

        Gak liat dek ahaha males aku, lbh seneng liatin drama korea sm spazzing oppa2 di korea /aku mulai balik ke dulu lagi mulai ninggalin kpop dan fokus ke dramanya:))/ dan udh liat cuplikan kris, parah lah akting dia -__- kyk maksain gtu

        Liked by 1 person

      3. Lah iya kak, si kris dihujat abis2an sama netizen korea -_- kalau aku sih berharapnya si lead female itu yoona /tambah parah aktingnya -> kata netizen sih gitu :v / si yoona kan pernah mai drama kolosal china ugha :v

        Bener kak, si junki emang Bagus banget kalao main drama kolosal. Keren bingits 😍😍😍

        Like

      4. Maaf dek menurutku Yoona juga jangan mending pure aktris biar nyaingin akting Lee Junki. Kayak sm Lee Yubi di scholar /kata org2 dan ini sukses mau aku streaming jdnya/ kataku IU kalah jago sm Kim Yoojung, Kim Sohyun yg lbh muda krn ya akting2nya bagus2

        Wkwkwk wajar sih dihujat si Kris. Maaf aja kualitas akting dia gak bagus. Masih mending Luhan /bukan krn dia bias tp emg ngambil kenyataan aja/

        Duh Junki suami baruku dekk :”v diri ini beneran mau ninggalin Kpop rasanya wkwk

        Liked by 1 person

      5. Hahahaha, emang sih kak, kalau yoona yg main juga kurang cocok. Kalo lee yubi aku kurang setuju juga sih kalo main di drama ini. Aktris siap ya yg Bagus? Kalo aktris yg paling aku suka waktu main drama kolosal tuh ha ji won di empress ki, itu aktingnya keren banget 😍😍😍

        Ya iya lah kak, aktingnya luhan lebih Bagus dari kris. Setuju banget… si kris aktingnya mah kaku :v

        Like

      6. Lee Yubi udh dapet chersmity soalnya sm Lee Junki jd mungkin bnyk yg setuju soalnya scholar itu ratingnya dahsyat sekali di koreanya (aku vakum ntn drama tp suka meratiin ratingnya dan udh tau bbrp drama yg pstnya gk terlalu disambut/sm disambut jd rating teratas gr2 suka ngeliatin wkwk) ahah atau lee yowon? Eh jgn wajah dia gtu tp dia pemeran queen seondeok wkwk /apalah ini/

        Menurutku Park Shinhye oke. Hampir menyamai Liu Shishinya (yg main jd Rouxi di vers china) Ha Ji Won? Bs jg wkwk blm ntn dramanya ahaha

        Iyaa akting Kris kaku mending gak ush akting dulu deh -___- kali2 dgrkan kata netter mereka membangun juga. Dan bagi pecinta drakor jg IU ekspresinya masih kaku, jujur ps tau ini drama pemerannya IU lgsg gini “GAK SALAH? AKTING DIA KAN AH AU AH” -___-

        Liked by 1 person

Write ur Love Letter . . . <3

