Posted in Action, AU, Chapter, Comedy, Fanfiction, FF : This Love, Foreword, PG-15, Prolog, Romance, Sad

FF : This Love – Prolog & Foreword

ir-req-this-love

This Love ─ Prolog & Foreword

A fanfiction Written by HyeKim ©2016

 

Poster By : IRISH @ Poster Channel

Ketika 2 pasukan tentara dari negara berbeda disatukan dalam lika-liku hubungan cinta. Keduanya dipertemukan namun jarak yang memisahkan serta restu dari orang tua pun menjadi penghalang. Hanya sepenggal kisah antara Luhan, salah satu pasukan khusus dari China dan Hyerim, seorang dokter tentara dari Korea Selatan. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

Kisah ini berpusat pada Kim Hyerim, seorang dokter tentara nan cantik berasal dari Korea Selatan. Hyerim jatuh cinta pada seorang kapten dari Negri Tirai Bambu bernama Luhan. Kisah cinta mereka manis layaknya pasangan biasa. Namun jarak antara dua negara menjadi salah satu pemisah hubungan yang keduanya jalin. Restu ayah dari Hyerim pun menjadi tambahan pembatas hubungan pasangan ini. Jangan lupakan, seragam yang mereka kenakan juga membuat salah satu dari Hyerim dan Luhan harus memilih antara pekerjaan atau cinta.

Spoiler

Berawal dari hubungannya bersama Hyerim yang kandas, Luhan kembali ke negri asalnya setelah menuntut ilmu kemiliteran di Korea Selatan. Tak sendiri, Luhan pulang bersama Yixing─salah satu rekannya. Walaupun hubungannya bersama Sang Gadis Pujaan sudah berakhir, namun Hyerim tetap memperjuangkan hubungan ini membuat Luhan berkali-kali harus mengabaikan pesan ataupun panggilan dari gadisnya. Tapi takdir merajut kembali kisah keduanya, Luhan pun ditugaskan menjadi kapten pasukan PBB China di negara Urk. Di situ pula lah berkat kekerasan kepala dan sikap nekad yang sudah menjadi watak Hyerim, Hyerim pun dapat bertemu kembali bersama Luhan di Urk dengan berbagai perasaan cinta yang masih keduanya pendam.

Starring With

Luhan

Kim Hyerim

Choi Minho

Wu Lian

Etc.

Genre : AU, Romance, slight!Sad & Action, a bit Comedy ||  Lenght : Chapter || Rating : PG-15

Foreword

Hai, hello! Aku ucapkan kembali pada FF baru walau sadar diri banyak FF yang nanggung dan nunggu kejar tayang. Tapi why otak serta hati belum bisa move on dari descendants of the sun a.k.a dots. Mana streamingnya telat lah bisa dibilang dan diri ini sungguh jatuh cinta sama drama tersebut, karena yang main SongSong couple ditambah temanya tentara ya makin demen ajalah diri ini. Bermodal karena aku terlahir dari keluarga tentara (dari uyut, kakek, om, bahkan papaku itu TNI semua) aku pun tau ‘dikit’ tentang militer juga melihat cuplikan di dots yang menampilkan kemiliteran Korea jadi ada gambaran gimana tentara di sana karena jelas agak beda dari tentara kita (karena setahuku kalau di Indo dipanggil atasan gak perlu ngeja nama sama pangkat kayak di dots) Dan akhirnya jadilah FF gak jelas ini, tapi btw aku terinspirasi sama kisahnya Seo Daeyong dan Yoon Myeongju karena mereka itu gereget sekali kisah cintanya bahkan lebih banyak sedihnya LOL. Tapi banyak adegan yang aku reka ulang dengan konflik yang berbeda. Dua pasukan tentara beda negara jatuh cinta, oh gosh! Jelas ini sulit. Kenapa? Aku sih ambil konflik sederhana aja. Ketika kita ingin menjadi seorang tentara di suatu negara, kita harus berwarga negaraan negara tersebut. Nah, lalu bila kita menikah dengan seorang beda negara, salah satunya mau istri atau suami harus pindah warga negara untuk tinggal di suatu tempat kan? Gak mungkin selamanya LDR. Maka di sini konfliknya adalah Hyerim itu tentara Korsel sementara Luhan itu tentara China. Bila keduanya nikah, salah satunya harus lepas seragam atau istilah lain keluar dari militer. Yap intinya gitu, mau tahu kelanjutan kisahnya? Mari tunggu chapter 1nya aja ya.

P.S : Tadinya mau dipublish saat My Cinderella selesai kejar tayang tapi sayangnya masih agak lama sepertinya dan kebetulan FF ini udah ditulis menuju ending. Jadi biar lebih kerasa, aku publish aja.

[ www.hyekim16world.wordpress.com ]

 

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

22 thoughts on “FF : This Love – Prolog & Foreword

  1. aaaiishh kamu nih dek bikin aku baper mulu, ahh kapan rilisnya dek,chapter 1-nya? ahh kamu mah jahat sama daku, mana lagi nih paketan tinggal dikit, karna nunggu dan nanggung,kepengen baca ehh ternyata chapter 1-nya belum #hiikks ~___~

    Liked by 1 person

    1. Iyak tar ini sad ending karena luhannya ikut perang terus dor mati (?) /ditabok/ gak lah XD XD liat aja tar endingnya buakakaka XD

      Iya silahkan tunggu sekalian jd pembaca setia /whut :’v
      Eh kita sama2 admin di EXOFFI kan ya? XD panggil aja Elsa, ane 01liner:’v

      Like

      1. Yalord, okeh deh, aku tungguin kok ntar, coba aja sad ending, tak tabok /plakk/😂
        Iya, xixii…kita sama” new admin ya kan? Hehe, Elsa.line.01? Aku line 00, panggil aja eki. Salken yaw..😉😆

        Like

      2. Tabok pake bibir wangso ane rela kak :’v

        Iya new admin, eciyeee /? Oke kak salken juga kwkwk kayaknya ane yang paling muda di EXOFFI /ngarep/dibuang

        Like

    1. Wakakak udah kepincut wangso sih sekarang tenang XD

      Wkwkwk sudah biasa sama militer2an kwkwkwk. Percayalah diri ini dulu bercita-cita jadi TNI

      Oke siap tunggu ajah

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s