Posted in HyeKim's Note

Ask Your OC’s Partner : Lu Han

—TALK TIME WITH LU HAN—


Well, kalian pasti berpikiran. Udah kenal Luhan, ngapain diask. Aku ask dia selaku pemain difiksi aku selama ini. Bagaimana perasaan dia ke /ekhem batuk/ soulmatenya di rumahku ini (re: Hyerim) Jadi sekarang kita interview Luhan.

Elsa : (Gedor-gedor pintu sambil tereak) “LUHAN BUKA GAK LO!? BURU BUKA ATAU GAK KONTRAK LU DIFF GUE SELESAI SEKARANG!”

Luhan : (Tiba-tiba buka pintu dan melotot ke Elsa) “Apaan sih? Mau bayar gajih gue yang nunggak lima bulan? Mana gajih gue?” (Liatin Elsa tajem)

Elsa : (Batuk gemulai sebelum ngomong) “Gak, gak bukan itu. Pokoknya lu harus mau gue interview sekarang! Jigeum! Now! Ahora! Ayeuna!

Luhan : (Masang wajah males) “Ogah, gajih gue belum dibayar!”

(Tiba-tiba Hyerim nonggol)

Hyerim : “WOY ELSA BENER TUH GAJIH KITA NUNGGAK. MAIN INTERVIEW-INTERVIEW AJE LO!”

Elsa : (Stay cool) “Ya, ya kalo Luhan gak mau diinterview gue ganti aja kontrak dia sama Lee Junki atau Song Joongki. Dan kebetukan Kang Haneul juga mau ngontrak digue,”

Hyerim : “HAH?! SERIUS?! MEREKA MAU?! IH ASYIKKK!” (Jingkrak-jingkrak)

Luhan : (Sebel liat Hyerim seneng) “Oke gue mau diinterview!”

Elsa : (Senyum puas) “Oke cus sekarang,”

Hyerim : “Gue ikut ya,”

Elsa : “Iya boleh,” (Lalu ngomong dalem hati) “Padahal Junki, Joongki, sama Haneul belum gue hubungin buat dikontrak wakakakakak,”

Hai, silakan perkenalkan dirimu terlebih dahulu.

  • Hello all, I’m Luhan. Lu and Han. Without Xi please. Banyak sekali yang salah dengan namaku. Dan aku adalah karakter lelaki yang sering Elsa pakai difiksinya. Dan ya aku adalah soulmatenya gadis paling cerewet yang pernah ada, Kim Hyerim. Gadis kepala batu yang menyusahkan (Langsung ditabok Hyerim) Aduh Hyerim! Sakit! (Elusin pipi) ya intinya aku tidak cantik tapi manly. Ingat itu!

Hyerim : “DIA ITU CANTIK JUGA! DIA SERAKAH!” (Menjerit tak terima lalu Luhan membekap mulut Hyerim)

Elsa : “Duh kalian kadeerte mulu setiap wawancara-_-” (Hela napas)

Q : Jadi, bagaimana kamu bisa mengenal Kim Hyerim?

  • Oke, mungkin seperti drama. Kita bertemu di sekolah ya well. Kita satu angkatan di salah satu sekolah favorit di negeri ini. Dan awal pertemuan aku bertemu dengan Hyerim itu di halte bus untuk berangkat sekolah. Aku pun menyadari seragam kita sama dan terus memperhatikan Hyerim. Tahu tidak bahwa Hyerim langsung salah tingkah! (Luhan pun terbahak dan Hyerim langsung menjambak rambutnya) Kami pun hanya melempar senyum dan ya kita berjalan beriringan lalu kita berada di kelas yang sama. Hyerim itu pendiam dan agak dingin tapi setiap bersama temannya dirinya selalu  berubah jadi gila (Hyerim langsung nginjek kaki Luhan) dan well aku tertarik karena sifatnya lalu aku suka meganggunya dan berakhir aku ditendang sampai pincang saat di koridor setelah itu ya kita sering perang dingin dan jadi lebih dekat. Ya itu awal pertemuan dan dekatnya kita. (Luhan pun tertawa mengakhiri ceritanya)

Q : Bisa tolong jelaskan jenis hubunganmu dengannya? 

  • Hubungan kami tidak normal. Musuh iya, teman iya, sahabat iya, kakak-adik iya, kekasih juga emmm… iya (Luhan tersenyum malu)

Hyerim : (Merangkul Luhan sambil mencubit perutnya) “Kita ini musuh sebenarnya,” (Tersenyum dipaksa-paksakan)

Luhan : “Hyerim, ini baru dua pertanyaan. Berhenti menyiksaku!”

Q : Kenapa kamu mau menjalin hubungan tersebut dengannya?

  • Karena sebuah kesalahan. Kesalahan mau menjadi kekasihnya (Hyerim langsung memandang Luhan tajam) Ya, begini, karena aku nyaman dan menyukainya. Walau aku malas mengakuinya tapi ya, memang itu yang terjadi. Karena aku senang dengannya.

Q : Kesan pertamamu? Dan apakah itu masih berlaku hingga sekarang? Kenapa?

  • Kesan pertamaku ya well. She is so pretty. Sering kali kan karakter Hyerim menjadi primadona sekolah di fiksi Elsa? Dan ya itu benar. Dia cantik dan pemalu serta pendiam lalu dingin. Itu kesanku padanya. Dan semua kesan itu sudah kutarik semua termasuk dengan Hyerim yang cantik. Karena dia ini tidak pemalu tapi lebih menjadi malu-maluin, dia cerewet dan tidak dingin maupun pendiam. Dan cantik ya…. kutarik juga seperti kataku tadi. (Senyum nahan tawa karena lagi ngegodain Hyerim)

Hyerim : “Jadi aku jelek hah?!” (Pukulin Luhan sama bantal di sofa)

Elsa : “Woy udah jangan berantem!” (Cape liat kadeerte di depannya)

Q : Apa yang paling kamu sukai darinya?

  • Sifat berani, nekad, dan kuatnya. Dia memang kepala batu dan ya tapi aku menyukai ketiga sifatnya itu. Aku tertarik dengannya karena sifatnya itu walau Hyerim sering kali merengek tidak jelas. Tapi itu daya tariknya, bagiku dia berbeda.

Q : Apa yang tidak kamu sukai darinya?

  • Sifat keras kepalanya. Sungguh aku ingin menjedotkan kepalanya ke wastafel agar tidak jadi kepala batu lagi! (Lalu kepala Luhan ditoyor oleh Hyerim) Dan rengekan tidak jelasnya. Ya, ya tapi dia lucu juga saat merengek. Dan kalau dia tidak keras kepala, itu bukan dirinya. Akh, cinta itu buta ya? Aku menyukainya yang seperti ini (Mencubit pipi Hyerim gemas)

Q : Menurutmu apa dia memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan? Jika iya, apa itu? Jika tidak, kenapa?

  • Oh tentu tidak ada! (Hyerim langsung jambak Luhan) Bercanda sayang (Natap Hyerim minta ampun sambil nyengir) Tentu saja ada. Dia pandai berbahasa Inggris. Dia pandai melibatkan diri dalam suatu masalah dalam artian dirinya itu gadis ternekad yang pernah ada! (Hyerim tertawa mendengarnya) Tapi jangan salah dia itu pemberani. Bahkan bila ada preman yang meganggunya, preman itu akan berakhir tidak bisa jalan karena tendangannya. Oh ya! Kaki Hyerim itu kelebihan yang ia miliki! Dahsyat sekali ketika dirinya menendang orang, orang tersebut berakhir pincang! (Luhan bertepuk tangan membuat Hyerim memandangnya datar) Dan ya itulah sesuatu yang bisa kubanggakan darinya. Sifat tak pantang menyerahnya pun termasuk didalamnya. Karena dia gadisku. (Saling pandang sama Hyerim sambil tersenyum satu sama lain)

Elsa : “Woy anjir kenapa jadi lovey dovey gini-_-“

Luhan : “Jomblo sih lo!”

Elsa : (Urut dada dengan sabar)

Q : Momen apa yang paling berkesan saat bersamanya?

  • Bisa dibilang mesum atau tidak ya ini? (Garuk kepala sambil ngeringis malu) Saat kita berdua menonton film bersama di kamarku sambil tiduran di atas kasur menontonnya dan berada di satu selimut yang sama. Atau ya saat bersepedah bersamanya dan berjalan-jalan di taman menikmati bunga yang mekar ataupun gugur saat musim semi dan gugur. Memakan es krim bersama. Atau ke taman hiburan dan aku yang takut ketinggian dipaksa naik bianglala lalu kita berakhir ciuman di satu gondolanya. (Luhan tertawa sementara Hyerim nutupin wajah karena malu) Intinya setiap momen bersamanya itu berharga dan sangat berkesan untukku.

Q : Jika punya waktu seharian bersama dia, apa yang ingin kamu lakukan?

  • Apa ya? Mungkin banyak sekali ahaha. Dan yang paling kusuka ya berselimut di atas kasur kamarku sambil menonton film romantis. Atau ya… bersepedah di taman bersamanya. Intinya banyak sekali atau mungkin aku akan mengurungnya di rumahku dan tidak boleh ke mana-mana untuk menemaniku sampai aku bangun besoknya.

Hyerim : “Memangnya aku tahanan?!” (Lagi-lagi nginjek kaki Luhan)

Luhan : “Terus maunya kita ngapain? Dan jangan injek kaki aku lagi sayang -_-“

Hyerim : (Mikir) “Ke taman bermain naik bianglala!”

Luhan : “Pasti mau aku cium lagi pas aku lagi takut ketinggian ya?” (Senyum jahil ke Hyerim)

Hyerim : “Ih apaan kalau naik bianglala kan bisa lihat pemandangan kota! Dan lagi, jadi good kisser dulu sana kayak Lee Junki. Baru cium aku!”

Luhan “Ih aku kan good kisser juga!”

Elsa : “Diem deh lu pada jangan bahas suami Elsa a.k.a Lee Junki,”

Luhan & Hyerim : “STOP DREAMING ELS!” (Melotot jijik ke Elsa)

Elsa : “…..” (Membisu)

Q : Terakhir, apa pesan yang ingin kamu sampaikan padanya?

  • Ini sudah berakhir? Baiklah. Aku hanya ingin mengatakan pada Hyerim. Jangan terlalu keras kepala dan membangkang. Jangan banyak menyusahkanku. (Hyerim langsung natap tajam) oke, oke, darling just kidding! (Cubit pipi Hyerim) terus bersamaku juga ya? Jangan lepas tanganku dan jangan lupakan keberadaanku ketika kamu sedih (Elsa batuk dengernya. Hyerim : “Jomblo sih!” Elsa : -_-) Jangan terus-menerus menyiksaku! (Natap Hyerim tajam dan Hyerium cuman cengar-cengir) Ya intinya… aku menyayangimu dan… cinta? (Luhan mikir sebentar dan Hyerim langsung natep dia tajem) Iya, iya, aku cinta kamu. (Luhan mengacak-acak rambut Hyerim)

 ♫

Elsa : “Well, kayaknya kalian mau pacaran lagi. Gue say goodbye dulu ye!” (Buru-buru ngacir)

Luhan : “EH JANGAN LUPA  GAJIH KITA PEANG!”

Hyerim : “IYA KITA KAN MAU KAWIN.”

Luhan : (Natep Hyerim gemes) “Udah dibilangkan Hyerim sayang? Nikah dulu baru kawin.”

Hyerim : “Emang apa bedanya sih? ._.” (Natep Luhan bingung)

Nah, begitulah yang Luhan rasakan tentang Hyerim LOL. Mereka rusuh? Sudah kubilang, mereka selalu rusuh kawan! Buahahaha. Dan mereka bahas gajih mulu, please Elsa lagi ngumpulin duit buat kawin sama Lee Junki /dibalang satu kelurahan/

Ya sekarang sudah bisa lebih feel akan Luhan dan Hyerim? Buakakaka. Mereka adalah pasangan top di sini XD XD sudah menjadi soulmate sejati. Tapi kalau di dunia nyata, Luhan itu sama Elsa /dibalang satu kelurahan part 2/

Dan sebenernya kalian bila ingin tahu tentang Luhan & Hyerim berserta ekhem anak-anak mereka. Bisa ke sini (Luhan & Hyerim) 

Ingin lihat my future peterpan yang unyu? Nih bonus pic Abang Luhan.

Btw, terimakasih Ay yang udah buat permainan ini. Salam kenal juga! ^^

Sampai jumpa lain waktu!

-With Love, HyeKim-

 

 

Advertisements

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time

7 thoughts on “Ask Your OC’s Partner : Lu Han

  1. Luhan ternistakan melulu karena Hyerim nginjak kaki, jambakan, dsb 😂😂😂
    El, jika bisa interviewnya empat mata biar tidak dikatakan ‘jomblo’ :’v sakit beta membacanya karena yang baca juga jomblo :”3
    Hyerim, nikah sama kawin tuh beda. Kawin tu artinya melakukan malam pertama pengantin :v /temanku yang bilang/ makanya Luhan bilang nikah dulu baru kawin 😂😂 .

    Liked by 1 person

    1. Buahahah kayaknya di interview ini Luhan kesiksa sementara pas interview Hyerim mereka rusuh gak jelas aja XD

      Kwkwkwk. Udah sabar aja sabar kita mah apa tuh masih mencari kekasih :”3

      Nah iya Hyerim ngebet kawin mau nganu sama Luhan ya/plak/ dari interview sebelumnya. Mereka berdua bahas gajih sama nikah dulu baru kawin. Elsa pusing liatnya. Kalo ingin berkunjung ke interview Hyerim juga silahkan 😂😂😂

      Liked by 1 person

  2. Kyakakakakak *ketawa model baru. Eon kok aku baru baca ya *itu sih lu yg kudet yeon. Hahahah ngakak serasa nonton mereka beneran diinterview kyk gt. Wkwkwk

    Like

  3. Kok poto luhan yg ke2 itu mukanya kek engas ya? Pen nabok gt. Emang beda kawin sm nikah apa eon. Temen2 aku jg bilang kl kawin itu beda ama nikah, tp aku gk tau apa bedanya. Aku kan masih kecilll *sokimut *buangcomberan

    Like

    1. Engas gimana? 😂😂 kamu nabok luhan? Siap2 aku mutulasi wkwk /ga/

      Kawin itu melakukan malam pertama :v udah kalo masih polos lebih baik gak tau 😂😂

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s