Posted in HyeKim's Note

Ask Your Original Character : Kim Hyerim

—TALK TIME WITH KIM HYERIM—

 

 

Um, well. Kalian pasti bertanya atau mungkin gak. Kok Elsa gak bawa updatean FFnya yang numpuk segunung itu? Banyak utang ente Els! Ya tapi liat postan ini sekeliweran jadi interest sekali untuk buat.

Pasti udah kenal dong sama Kim Hyerim? Ya jelas aja sih ya kalo kalian suka jalan-jalan di mari pasti suka liat Si Hyerim bareng soulmatenya /batuk/ Luhan.

Mau kenalan sama dia? Yuk mari~~

Hyerim : “Ada apa sih Lu? Ganggu aja, (Manyun)”

Luhan : “Ada yang mau wawancara kamu, (Cubit pipi Hyerim)”

Hyerim : “Siapa? (Muka lagi semerautan abis bangun tidur dan langsung rapiin rambut)”

Luhan : “Creator kamu sayang.”

Hyerim : “Elsa? Aku kira mau bayar utang dia ke sini,”

Elsa : “Watdepak Mba Hyerim gak usah bahas utang sekarang, -_-“

Hyerim : “Ya emang utang lo banyak kaleee! Di FF lu yang on going gue belum exist lagi alias belum diupdate-update fanfic lo terus gue belum dibayar lima bulan buat tampil di FF-FF lo,”

Elsa : (Pura-pura gak denger dan pura-pura ngambil coklat lalu ngegayem) “Udah lo duduk buru sini bareng Luhan juga boleh intinya gue mau wawancara lu, (Ambil kertas wawancara lalu baca isinya dengan serius)”

Hyerim : (Duduk di kursi depan Elsa duduk disusul sama Luhan) “Ada bayarannya gak?”

Elsa : “Idih mata duitan -_-“

Hyerim : “Ya wajar kali gue sama Luhan kan mau kawin ntar,”

Luhan : (Ketawa) “Ngebet banget kawin. Nikah dulu baru kawin, (Acakin rambut Hyerim)

Hyerim : “Emang kawin sama nikah beda ya? ._.”

Elsa : “-_- Udah mulai aja cusss, ~~”

Q : What do you look like?

  • Aku memiliki rambut panjang berwarna hitam namun kadang kala aku mengecatnya jadi kecoklatan. Karena ya aku suka sekali brown hair dan setidaknya itu masih normal dibanding pink hair (Lirik Luhan yang dulu rambutnya pernah pink dan Luhan hanya menatap Hyerim datar) mataku juga tidak belo maupun sipit namun ketika tertawa mataku akan menyipit atau bisa disebut membentuk eyesmile. Sebenarnya aku memiliki poni namun sangat tipis maka dari itu tidak terlalu terlihat tapi kadang kala aku memotongnya. Kulitku pun putih bersih dan halus karena sering memakai lulur ci*** (promosi dadakan)

wp-1478276048015.jpg

 Elsa : “(Masang wajah datar -_-) Gak usah sok  endrose ntar kayak awka***,”

Hyerim : “(Langsung kibas rambut) Kalian semua sucyihh aku penuh dosyah,”

Luhan : “Jangan jadi awkarin kamu mending jadi sargib aja, kalau jadi awkarin aku bakal jadi gaga dan kalo gitu kita udah putus dong._.”

/abaikan konterfersi aneh di atas/

Q : What do you like to wear?

  • Dress dan rok. Ahah percayalah walau aku menyukai gaya casual but why not to be feminim?

Q : What are your hobbies?

  • Mendengar musik. Karena musik layaknya curahan hatiku yang terselubung apalagi lagu yang mellow.

Luhan : “Dasar melankolis, (Mandang Hyerim mengejek)”

Hyerim : “(Ngasih glare ke Luhan) Apaan sih suka-suka (Langsung pukulin kepala Luhan)”

Elsa : “Woy udah gak usah kadeerte! (Gebrak meja dan keduanya pun diem)”

Q : What kind of food and drink do you like the most?

  • Ramyeon atau jenis mie lainnya! Intinya sih tidak mengandung sayuran.  Untuk minum aku suka dengan cappucino.

Luhan : (Tiba-tiba langsung jejelin Hyerim sayur)

Hyerim : “LUHAN!” (Tendang kakinya)

Luhan : “Aduh sakit!” (Mengaduh sambil nyubit perut Hyerim)

Elsa : “Kadeerte mulu. Katanya mau nikah ntar -_-“

Q : Do you drink alcohol?

  • Sometimes yes dan Luhan berlagak menjadi kekasih sok setia dengan menemaniku minum. Padahal dirinya memang suka meminum alkohol.

Luhan : “Lah aku serius kok nemenin kamu minum alkohol karena aku tipe cowok setia yang suka ikut ceweknya,”

Hyerim : “Gak usah alibi, jijik -_-“

Q : What is your favorite color and why?

  • To be honest i like many colors. White, purple, and blue. The reason why? Biru mengingatkan aku akan langit dan aku layaknya terbang menuju sesuatu yang kuinginkan. Putih itu menandakan kebaikan dan suci. Kalau unggu aku hanya suka saja, ahahah.

Q : Do you have any pet?

  • To be honest, aku suka dengan kucing ataupun kelinci. Aku juga merasa senang bila bisa punya aquarium dan memelihara ikan di sana. Tapi sayang aku malas mengurus hewan dan aku pun tidak terlalu tertarik dengan anjing—binatang yang sedikit pasaran selain kucing untuk dipelihara, dan juga kadang aku takut digigit anjing. Ya jadi jawabannya tidak punya selain rusa tengil yang duduk di sebelahku.

Luhan : (Langsung jitak Hyerim)

Hyerim : “Apaan sih, emang kamu rusakan?!” (Melotot ke Luhan sambil ngelus kepala)

Q : What music do you listen to?

  • Aku pecinta musik pop. Ya musik apa saja sih dan pengecualian untuk rock and roll. Aku tidak suka genre musik yang satu itu.

Q : What season do you enjoy the most?

  • Spring also autumn. Kedua musim itu tidak terlalu dingin maupun panas, bisa dibilang cuacanya sejuk. Lalu daun yang berguran itu sangat indah di musim gugur. Kalau musim semi, semuanya kembali bermekaran dan tak kalah indah.

Q : Describe your family, please.

  • Ayah, Ibu, juga Si Adik Alien alias Kim Taehyung.

Q : What was your first best friend like?

  • Shin Yoonjo! Dia baik, pengertian, lebih dewasa dariku, dan tentu bisa diajak bercanda sampai kita tertawa terbahak-bahak bahkan mungkin bila kita bersama urat malu kita sudah tidak ada (Kemudian Hyerim tertawa pelan mengingatnya) Intinya dia yang terbaik. Namun sahabat-sahabatku yang lain juga tidak kalah baiknya, as long i enjoy with them.

Q : How do you like to socialize?

  • Aku gadis yang sedikit pemalu. Jadi biasanya dengan orang baru aku diam sekali dan ketika ingin mengajaknya mengobrol harus berpikir berulang-ulang. Tapi ya… bila sudah kenal sikap tak ada maluku akan keluar.

Luhan : (Nunduk sambil ketawa pelan) “Aku pun terkejut karena Hyerim yang pemalu dan diam tiba-tiba menyemprotku di koridor sekolah dan menendang kakiku karena saat itu aku menjahilinya,”

Q : What was the most memorable moment in your school-years?

  • Menendang kaki Luhan di koridor sampai seluruh siswa memandang kami dan Luhan pun sampai berjalan pincang hingga pulang sekolah (Tertawa terbahak-bahak) tapi sebenarnya eum… ada kenangan lain saat aku sekolah dulu. Ini memalukan tapi aku gatal bila tidak menyebutnya. Saat aku dan Luhan mulai berpacaran, kita pernah emm… berciuman di bawah pohon sakura di belakang taman sekolah yang sedang bersemi (Langsung nutupin muka pake tangan karena malu)

Luhan : (Ketawa liat kelakuan Hyerim) “Hey, masih ingat ciuman itu? (Natap Hyerim jahil sambil nyubit pipinya)”

Hyerim : “Diam!” (Langsung malingin muka dari Luhan karena salah tingkah)

Q : What traits do you like the most in others?

  • Kasih sayang dan ketulusannya. Seperti seorang lelaki yang menerima wanitanya apa adanya. Atau seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya. Dan satu lagi aku tidak suka orang munafik.

Q : What did you want to be when you grew up; and what did you end up becoming?

  •  Aku bingung karena impianku macam-macam. Menjadi penulis, translatetator, dan yang lainnya. Intinya aku hanya menjalani hidup ini dengan hal yang kusukai sebagai mimpiku.

Luhan : (Senyum jahil ngeliat Hyerim) “Termasuk bersamaku?”

Hyerim : “Diem deh atau aku akan menimpukmu dengan heels baruku,”

Elsa : (Ngomong dalem hati) “Mending buat ane itu heels dibanding buat nimpuk orang,”

Q : What were you most proud of?

  • Berhasil meraih atau melakukan sesuatu yang aku inginkan.

Q : What makes you laugh?

  • Sikap abnormal milik Luhan atau wajah bangun tidurnya yang sangat jelek.

Luhan : “Sayang, tidak usah dibahas wajah bangun tidurku -_- (Protes)”

Q : What makes you embarrassed?

  • KETIKA MEMILIKI KEKASIH YANG CANTIK SEPERTI LUHAN DAN SAAT JALAN BERSAMA KITA SERING DIKIRA SESAMA WANITA. WELL, ITU TERJADI KETIKA RAMBUT LUHAN BERWARNA PINK. BUT UGH! KENAPA DIA HARUS LUCU DAN MENGGEMASKAN KETIKA RAMBUTNYA BERWARNA ITU? AKH! AKU SERBA SALAH JADINYA! (Menjawab pertanyaan dengan jeritan dan Luhan pun malah tertawa melihat Hyerim)

 Q : What do you feel most passionately about?

  • Cycling atau pergi ke bioskop atau taman bermain dengan emmm…. ya… lelaki menyebalkan di sebelahku (Melirik Luhan malas)

Q : What did you find terribly scary?

  • Serangga! Intinya serangga! Juga lebah dan ular.

Luhan : “Well, aku akan membawa serangga ke rumahmu nanti,”

Hyerim : “Kupastikan kakimu pincang hari itu juga!”

Q : What annoys you?

  • Sudah kubilang rambut pink Luhan tapi aku juga menyukainya, huft. Dan kadang juga wajah dekilnya saat bangun tidur. Ya intinya segala sesuatu yang berhubungan dengan L-U-H-A-N.

Q : What makes you happy?

  • Ketika seseorang merasa nyaman dan senang bersamaku. (Tiba-tiba Luhan langsung merangkul Hyerim dan Hyerim pun langsung menepis tangannya kasar sambil memberikan glare)

Q : What makes you upset?

  • Ketika sesuatu yang aku sukai hilang dan apapun yang meganggu kenyamananku. Terlebih lagi seorang Luhan. Kenapa wajahnya harus cantik, imut, juga tampan? Menyebalkan dia sangat serakah!

Q : What are your bad habits?

  • Childish and stubborn. Ya kadang aku dijuluki kepala batu.

Q : What do you do when you’re angry?

  • Semua kata-kata tak mengenakan dariku keluar. Yah begitulah dan aku kadang melampiaskannya dengan memukul bantal tidurku atau menjambak rambut Luhan.

Q : If you were an animal, what animal is it?

  • Why i must be an animal? I like be a human, guys! Aku bersyukur menjadi manusia seperti ini. Tapi yah baiklah mungkin aku akan menjadi… rusa? Karena kekasihku rusa jadi… aku harus rusa jugakan?

Q : What are your favorite holiday destination?

  • Kemanapun aku senang dan intinya aku ingin berkeliling dunia!

Q : What are your favorite activities during your spare time?

  • Listening the music.  Atau ya kencan dengan makhluk bernama Luhan.

Q : What time do you usually go to sleep?

  • Bila lelah akan sangat cepat tapi aku tipe yang suka bergadang tengah malam.

Q : What is the first thing that you do when you wake up?

  • Mematikan alrm dan membasuh mukaku.

Luhan : “Mukamu jelek jugakan saat bangun tidur?” (Berkata dengan nada menyindir dan Hyerim pura-pura tidak mendengar)

Q : If you were to come into money what would you do with it?

  • Keliling dunia! Aku ingin memvisit beberapa keajaiban dunia dan berfoto di sana.

Luhan : “Bukannya ketika memiliki banyak uang kamu ingin menikah denganku?”

Hyerim : “Diam kau!”

Q : Who was the love of your life?

  • Of course in first place is my beloved family. Dan ya walau sangat menjijikan untuk mengatakannya, tentu saja the person that i love is… Luhan.

Q : If you have a chance to change your life, will you take it or not? Why or why not?

  • Aku menyukai hidupku yang sekarang sih. Tapi bila ada kesempatan aku ingin mengubah diriku menjadi lebih baik saja. Karena aku merasa banyak sekali kekuranganku selama hidup di dunia ini.

Q : Do you have any message and impression that you want to say to your creator?

  • ELSA! (Menjerit keras sampai Elsa yang lagi makan cendol keselek) terimakasih sudah menciptakan karakterku difiksi astral dan abnormalmu sedemikian rupa. Juga walau lelaki yang menjadi heung… soulmateku di rumahmu ini sangat-sangat annoying, aku senang bisa dipasangkan dengannya (Lirik Luhan sekilas yang lagi senyum-senyum) dan kalau bisa buat karakter Luhan seperti di fiksi My Cinderella ya atau Complicated Fate. Didua fiksi itu dia tersiksa dan ditolak olehku. Intinya tolong bully Luhan sesuka hati (Langsung dapat injekan kaki dari Luhan)  intinya aku bosan bila Luhan dibuat penuh dengan karisma, aku ingin dia ternistakan. Juga kali-kali hadirkan Lee Junki atau Song Joongki dan Kang Haneul juga boleh ke fiksimu yang bercast diriku dan buat mereka jadi pacarku (Mendengar ini pun Luhan langsung menjitak Hyerim dan Hyerim pun menatapnya tajam sambil mengelus kepalanya) dan tolooonggggg, kenapa setiap fiksi chaptermu selalu ada adegan ciumannya? Luhan sering menggodaku setelahnya! Dan ya kamu hebat sekali Els bisa menata karakterku disetiap fiksimu yang astral bin tak jelas itu tapi aku menyukainya kok karena aku yang berperan, ahahaha (Ketawa keras) lalu JANGAN LUPA BAYAR GAJIHKU DAN JANGAN TELAT LAGI! (TERIAK KERAS KE ELSA, ELSA PUN HANYA NYENGIR-NYENGIR WATADOS)

Q : Last but not least, what were you doing before you do this interview?

  • Aku sedang tidur atau lebih tepatnya aku ketiduran di sofa ketika Luhan sedang membuatkanku mie goreng yang pasti ia masukan sayuran menjijikan itu—sawi, yang membuatku malas memandang mieku. Dan ini sudah selesai? Hey! Elsa! Bayaran untukku jangan lupa! (Kemudian Elsa pun langsung ngacir)

Ya bagaimana, sudah mengenal original characterku alias Hyerim yang kelewat gak normal kayak yang buatnya? Ahahahaha, ya beginilah Hyerim. Sebenernya kalian bisa tengok page Another Me : Kim Hyerim yang menjelaskan tentang Hyerim ini. Dia adalah my one and only OC. Dan pasangan abadinya Luhan wkwkkw dan bila kalian bertanya kenapa Hyerim-Luhan rusuh di sini? Mereka selalu rusuh kawan, karena udah habitatnya LOL. Dan visualiasi Hyerim itu Park Seul tapi aku suka pake cewek siapa aja buat jadi visual dia. Ini bonus picnya!

wp-1478283341256.jpg

7

20141004183700_bu8fw-thumb-400_0

Dan by the way, big thanks for Kak Yeni yang udah buat game ini. Dan by the way lagi, salam kenal ya kak~ ^^

Baiklah sampai jumpa lain waktu guys!

-With Love, HyeKim-

 

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

16 thoughts on “Ask Your Original Character : Kim Hyerim

  1. Wadaow Mbak Hyerim kayaknya harus kenalan sama Yoonra nih, soalnya soulmatenya sama-sama Luhan dan sama-sama suka makan mie XD (aku baru post yang Yoonra btw hahaha)
    Oh iya Mbak Hyerim canteq kali adem muka kamu Mbak aku suka liatnya:’)
    Ngakak banget waktu Mbak Hye manggil Elsa sampe keselek cendol, kasian kamu Dek El T-T
    Eniwey sekarang ku jadi mengenal Hyerim lebih dekat, kyaaa
    Salam kenal Mbak Hyerim XD

    Liked by 1 person

    1. Tidak Hyerim soulmate abadinya Luhan /ditabok/

      Wkwkwk percayalah kak Yoonra ketemu Hyerim pasti stress. Doi pecicilannya kebangetan buahahabaha.

      Wahaha kebetulan karakter Hyerim di fiksiku yg chapter itu emang macem ice princess atau gak primadona sekolah. Alias cewek paling cantik jadi begitu XD tapi walau cantik Luhan kasian juga ngurus cewek macem dia /plak

      Aku rapopo kak gak apa udah biasa digituin Hyerim yang suka gedor-gedor pintu rumah buat dibayar gajihnya yang telat :”))))

      /Hyerim datang/ Salam kenal Dyv! Kali-kali mampir liat aku yaaa. Satu-satunya OCnya Elsa loh aku XD

      Like

      1. Hahaha ya kalo di wp kamu Hyerim representasinya, Yoonra di wp akuh XD
        Kamu bilang gitu karena kamu belum tau Yoonra kayak apa, kalo kamu baca wawancaranya Yoonra pasti ikutan setres T-T /korbannya/
        Ohh pantesan haha tapi Hyerim sama Luhan lucu kok cocok XD /diinjek Yoonra/
        Ah kamu sih suka nunggak bayaran, jadi Hyerim begitu kan (?)
        Siap Mbak Hyerim! Nanti aku mampir Mbak! XD

        Liked by 1 person

      2. Sepertinya lebih baik Yoonra. Bikaus Hyerim awalnya kek pemalu sama dingin (well karakter dia di ffku terutama chapter, selalu jadi ice princess gitu) tapi aslinya…… aslinya….. aslinya….. -___- bawel kek kereta api sama pecicilan. Dia itu muka 2 :”) /diinjek Hyerim/ dan btw Yoonra itu nama adek Luhan di ffku masa.-. /gubrak/

        Buakakakak. Aku emang buat mereka jadi pasangan paling gak normal di sini. Luhan kan kalem sama agak jail dan sabar. Nah Hyerim di sini jutek sama tukang marah terus banyak maunya. Jadi begono .-.

        Kan kak dip aku lagi ngumpulin duit buat nikah sama lee junki :’v
        Ditunggu kak dip wkwkwk

        Liked by 1 person

  2. WUAAAA ELSAAAA DAEBAK PARAHH… KOK KEREN-KEREN SIH IMPIANNYA *JANGAN NGEFLY YA MBAK* WAHHH UDAH LAMA PARAH KITA GAK KOMUNIKASI SA… MAAFKAN AKU KARENA TUGAS NUMPUKNYA UDH NAUDZUBILLAH GAJELAS.. WKWKWK.. LAIN KALI Q&A LAGI YAU ADA YG KEPO NIH SAMA DIRIMU WKWKW..

    WARM HUG, WITH LOVE, BESTIE,

    EURI

    Liked by 1 person

    1. Itu impian Hyerim bukan akuh :””))))

      GAK APA KOK XD XD AKU JUGA KADANG PUYENG DI MARI HAHAHA.

      INI GAME RI, AKU LANJUT AJA BUAHAHAH. AKU JUGA PERNAH JAWAB GAME KEK GINI KOK :3

      ASIK BESTIEE :”8

      Liked by 1 person

      1. GAPAPA HARAPAN HYEKIM KAN TUMBUH DALAM IMAJINASIMU SA.. JADI YAH, BISA JADI ITU IMPIAN TERPENDAM KAMU?? WKWKWK SEMANGAT TERUS YAA BUAT FF NYA 😉 IYA DONG BESTIEKU SAYANG {} p.s. tergantung sih kl gamau jadi bestie aku juga gamasalah kok wkkw

        Like

      2. Btw ri namanya salah. HyeKim itu pen name aku ehehe, yang bener tuh Hyerim, Kim Hyerim

        Mungkin ya bisa jadi :v
        Kamu juga semangat selalu 😘😘
        Gak apa bestie juga, banyak teman lebih baik :3

        Liked by 1 person

  3. INI LUHAN SAMA HYERIM WHAY GRESEK SEKALI … AKU NGAKAK NGAKAK BACA INTERFERENSI LUHAN AHAHAHAA
    Btw ya mbak hyerim… Mgkn bs berbagi sedikit gmn rasanya punya pacar yg sekalinya manly bs ganteng abis tp abis itu bs manis bgt?? 😂😂 /ditimpuk/

    Anyway… Salam kenal 🙋🙋

    Like

    1. MEREKA EMAMG GITU KAK. DI FIKSIKU AJA MEREKA MANIS-MANIS, ASLINYA….. 😂😂😂😂

      /Hyerim dateng/ Intinya nyebelin punya pacar kayak gitu. Kalo jalan bareng kalo lagi manis dikira kita sesama jenis. Kalo lagi manly eh malah perempuan lain lirik-lirik dia /manyun/ aku benci Luhan /dalem hati bilangnya aku cinta Luhan/ :”)
      Salam kenal juga Gecee 😄😄

      Like

  4. Berasa nyata lagi liat wawancara kmu el sama hyerim..gemesin amat sih itu duaan (hye dan luhan) berantem aja tp selalu so sweet..

    Senang berkenalan lebih lanjut lagi dengan hyerim..bawel juga tenyata yahh tp bs bkin luhan kepincut..

    Like

    1. Wakakak :’v aslinya kita suka ketemuan kok kan kita kembar siam/plak

      Hyerim-Luhan emang alwes gemesin kok buakakak xD berantem emang selalu so sweet. Kan beda mereka mah lol

      Dia emang bawel kuadrat :3

      Like

  5. Iiih gemes bgt liat mereka ber2!! Manis bgt semanis suga /eh/. Kerjaannya beranteeem mulu, padahal mah saling cinta. Eon, terinspirasi dpt nama hyerim darimana? Sebenarnya absurdan hyerim apa luhan?

    Like

Write ur Love Letter . . . <3

