Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] The Second Moons for Moomin15

the-second-moons-request

*Click picture/Open image in new tab for HQ

Hallo Moomin15, posternya jadi ya ^^

Makasih udah request di aku dan maaf bila gak sesuai ekspetasi atau seperti yang kamu bayangkan T.T

Semoga aja suka dan gak kapok request di aku ya.

Berhubung aku udah lama gak ngeedit request bahkan page requestku itu aslinya closed tapi aku usahain take requestan kamu, maafkan aku bila ini jelek sekaleh dan banyak texture yang kutumpuk akhirnya ;–;

Oh ya karena kamu bilang si cewek itu ke jaman joseon akhirnya aku manip dari poster Moonlight eheheh XD tapi gak apa ya wajah ceweknya tetep Yoojung soalnya bingung dan ini manip ketiga aku buat ganti wajah difoto, belom jago amat maklum bukan senpai 😦

Untuk redo, maaf gak tersedia soalnya aku ini artblock berkelanjutan makanya close request tadinya T.T Redo hanya berlaku bila ada kesalahan tulis dijudul sama nama author ya.

Dan untuk qoutesnya aku masukin kok, tapi nyempil soalnya panjang dan ntar agak lack diposternya kalo gede-gede, eheheh.

Last, semoga sukses fanfiksi sama blogmu ❀

Jangan lupa feedback berupa komen, kalau ditake jangan lupa credit.

Credit :

Poster By : HyeKim

(with link/link hidup dan bila dipost di wordpress)

atau

Poster By : HyeKim @ http://www.hyekim16world.wordpress.com

(Bila dipost selain diwordpress dan tidak bisa hyperlink)

atau

Poster By : @hyekimxxi

(Bila dipost diwattpad)

Oh ya, ini bonus manipnya ya eheheh

manipchanjungmoonlight

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy β€” Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time β€” Adorable since 2001

3 thoughts on “[Request] The Second Moons for Moomin15

    1. Iya sama-sama. Maaf baru sempet bales komen kamu. Dibanding nanti ada salah paham lagi, kamu mending cancel dan cek lagi udah di take/belum atau udah jadi/belum. Jangan langsung request ke orang say, kalo ntar kayak gitu lagi bisa masuk blacklist sayang :)))

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

