Posted in Hasil Requestan, Poster Fanfiction

[Request] Love In Darkness & Bad Husband for Fanie Park

*Click picture or open image in new tab before save for HQ

Hallo Fanie! Requestan kamu udah jadi ya.

Ini coba kamu liat dulu, kalau mau take silahkan komen, nanti aku kirimin ke email posternya πŸ™‚

Semoga suka ya sama hasilnya dan juga gak kapok lagi request di aku. Karena sejujurnya aku kurang mahir di tema dark poster T^T

Maaf aku lagi gak nerima redo.

Sukses terus buat fanfiksi dan blogmu ya ^^ dan jangan lupa feedback berupa komentar ya bila di take.

Jangan lupa juga creditnya bila memakai poster ini

Credit :

Poster By : HyeKimΒ (hyperlink URL blogku ya)

atau

Poster By : HyeKim (www.hyekim16world.wordpress.com)

Dan bila dishare di wattpad pake credit yang ini

Poster By : @hyekimxxi

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy β€” Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time β€” Adorable since 2001

4 thoughts on “[Request] Love In Darkness & Bad Husband for Fanie Park

  1. bagus,kaka.. bagus banget …neomu chuwaeyo…cantik kak.. hehe ..makasih banget ya kaka..

    aku take insyaallah hehe ..

    entah kapan kapan kalo aku request lagi bisa kak ?? buat love in darkness karna cerita entar cewek nya kan nyamar jadi cowok tpi nanti mungkin setelah chapter 2 rampung bisa ?? biar ngefeel ke ff nya..

    kirim ke email faniepark94@gmail.com

    makasih banyak kak..

    saranghae..

    Fanie Park

    Like

  2. hΓ msahamida udah aku cek dan udah mulai ku pake …
    visual lee taeyong kayak nya aku ubah tpi ini masih di fikirkan karna melihat exoffi gak terima ff genderswicher πŸ˜…πŸ˜‚tapi gak papa

    Liked by 1 person

    1. Kalo kusaranin kamu bisa pake visual amber fx atau jungyeon twice. Lebih prefer ke jungyeon sih dia rambutnya pendek dan gayanya agak tomboy, tapi tetep ada sisi ceweknya πŸ™‚

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

