Posted in HyeKim's Note

Stuck, HyeKim/Elsa Berhenti Nulis? Dan Revisi Complicated Fate

Hai.

First of all, LOL Banget sih ya judulnya hahahaha. Behenti nulis? Serius lo Sa, berhenti nulis?

Jawabannya; enggak juga sih, kayaknya. Lalu itu judul apaan? Ya hmmm…. gini, hanya ada beberapa curcolanku di sini sekaligus pengumuman juga hahahahaha.

Yap, akhir-akhir ini stuck. WB alias writer block? Mungkin kisaran 25% (?) dikit gitu ya. Sejujurnya, stuck di sini adalah otakku yang krisis visualisasi. Jadi gini, kalian kenal Kim Hyerim, ‘kan? Kenal aja lah, kenal /maksa lu ew/

Sejujurnya, Hyerim ini bervisualisasi berbeda di otakku T-T mungkin kalian berpikir diimajinasi kalian, visualnya Hyerim itu Ulzzang Park Seul, ‘kan? Iya, itu visualisasi sah doi. Hanya diotak alias imajinasiku, aku punya visual dia tersendiri. Semacam komikus, kalau buat tokoh komiknya pasti digambar sesuai imajinasi dia kan? Sayang, diri ini gak bisa ngelukis ataupun ngegambar komik. Jadi visual Si Hyerim, gak bisa diinget untuk digambar. Maka jadilah krisis, aku blank sama visualnya Hyerim di imajinasi—well, sebelum Hyerim punya visual, ya diotak aku, aku ngegambarin bentuk dia bebas jadilah sampe sekarang begitu. Alesannya? Lebih ngefeel aja gitu kalau ngayal. Soalnya, tbh, Park Seul itu udah nikah, jadi kalo terlalu sering imajinasiin wajah doi sama Luhan, ‘kan takut disabet suaminya /alesan aja lo/

Jadi, dampaknya apaan? Ya aku streesseu gak bisa realisasiin ide (jadilah judulnya stuck, dan yang Elsa berhenti nulis hanyalah pajangan buat diklik aja ahahahah /ditampar/). Allhamdulilah, akhir-akhir ini imajinasi aku balik lagi tentang visualnya. Tapi, serius ini bukan pertama kalinya kayak gini, takutnya aku krisis ingatan lagi T.T dampaknya? Jadi susah nulis, padahal utang numpuknya naujubilah. Jadi, bagi siapapun yang baca ini /kek ada yang baca aja/ apalagi yang nungguin karya aku /sok banget kek ada yang nungguin, bhakz/ doain aja, otakku tetep bisa ngevisualin Hyerim biar semua utang tuntas. Amiin, bismillah hirohman nirohim, ya Allah.

Oh, ya, bila kalian, bingung visual sah Hyerim itu Park Seul dan Park Seul itu yang mana. Kukasih liat aja sekarang.

giphy

Park Seul; March 3rd, 1989; Model.

Entah ya, sreg aja sama dia. Hampir close sama Hyerim dalam imajinasiku, hampir ya bukan berarti sama hahahahah. Dan semoga visual Hyerim diotakku tetep bisa kuinget, amiin bismilah hirohman nirohim, ya Allah :’)

Dan seperti yang mungkin kalian tahu, aku ini kerjaannya nonton drama Korea juga running man Korea selama libur musim panas ini (Iya, aku tinggal di Spanyol dan masih libur karena summer holiday, hahahaha) dan akhirnya, kemageran ini berlanjut buat nulis, alasan akurat jadinya stuck kalo ngetik dan buat 100+ words kadang sulit. Tapi kumau curcol juga ya dat fak syit, LUHANKU MAREN-MAREN BUAT NGAMBEK. DIA KISSING SCENE, WELL, AKU GAK PATAH KRETEK GIMANA GITU. AKU AWALNYA B AJA, PERIH BIASA LALU SETELAH 3 DETIK, BIASA LAGI (SERIUSAN) bahkan kissing dia di drama sebelumnya, aku ketawain. Ya mbok ya, dia nerpes salah nyium lah deel el deel el, mana ciumannya cuman nempel tak ada lumatan (( MAAF, ELSA ITU TERKONTAMINASI GOOD KISSER DARI DRAMA KOREA. KAYAK SEOOJOON GITU, KISSINGNYA BIASA, TAPI MAENAN LIDAH /ASTAGFIRULOHALAJIM, ELS PIKIRANMU/ )) makanya, Luhan ciuman cuman nempel. ANE KETAWAIN, ANZAY PADAHAL NUNGGU KAMOH CIUMAN TAPI DIKASIH NEMPEL AJA. AKHIRNYA, POTEK? ENGGAK, SERIUS, KISSING LUHAN DI FIGHTER OF THE DESTINY AKU REPLAY BERKALI-KALI DENGAN PIKIRAN ‘KAMU KENAPA BUKAN GOOD KISSER, YANK???’ /LALU DIDEMPAK/

Nah, tapi di drama barunya. Kampret, Luhan bales dendam. Sebagai istri, ane merasa kualat ngolok dia bukan good kisser -____- gak keliatan sih soalnya fancam, malah dikiranya dia cuman pelukan. EH PAS DI ZOOM, SAIA INGIN MENANGOS. CIUMAN SIYAL. POTEK 3 DETIK BERLAKU SIH BERLAKU. TAPI ANJAY KENAPA POSITIONNYA KAYAK GOOD KISSER TO BE (LUHAN BE LIKE : MAKANYA JANGAN NGEHINA GUE BUKAN GOOD KISSER, MAMPUS LO, ‘KAN). SIALAN, JANGAN-JANGAN DIA KEK LEE JUNKI NANTI, NEMPEL-LUMAT LANGSUNG. KOKOROKU GAK BISA DIGINIIN T.T tapi itu baru foto loh. Belom tentu dia meniru Lee Junki, ‘kan? Iya, ‘kan? Pliss iya, hatiku gonjang-ganjing ANJEERRRR -___-

Tapi serius LUHANNN, YALORDDD. KENAPA KELIATANNYA ITU CIUMAN ALA GOOD KISSER SIH DIFOTO? JANGAN BILANG NGELUMAT TIPIS KAYAK JUNKI YALORD. JANGANNNNN, UDAH CUKUP NEMPEL AJA, YA? YA? JANGAN BALES DENDAM KE AKU YANG NGELEDEK ENTE BUKAN GOOD KISSER, PLIS YA SAYANGQ? YA, YA????? KALO ENGGAK IYA, TIDUR DI LUAR KAMU, LU :”’))) SERIUSAN GAK OPEN HOME KE KAMU, SERIUSAN /GELINDINGAN/ PADAHAL MAUNYA LUHAN GOOD KISSER PAS ITU, TAPI UDAHLAH DI CIUMAN PERTAMA, ‘KAN BUKAN. YANG DIKEDUA JUGA LEBIH BAIK GAK USAH IH /gelindingan sampe Namsan Tower/

Udah, cut, bahas kissing position Luhan yang akhirnya bikin ane gak fokus pas nonton drama Korea karena kepikiran -_– najos, jadi mewek kan ane gak fokus ya lord.

Oke, beralih ke bahasan kedua, revisi? Iya, aku mau revisi. Tahu Complicated Fate? Yang tau, syukur. Enggak, gwenchana ahniya sarangiya, saranghae Park Seojoon (?)

Complicated Fate adalah FF yang pertama kali aku luncuri di WPku ini. Akhir-akhir tahun 2014 tepatnya di bulan Oktober. Dan selesai pada Febuari 2016. LOL, LAMA BANGET KAN HAHAHAH. Yang udah baca pasti tahu banget FF ini tentang apa. Gak perlu aku beberin lah ya.

Jadi singkatnya, aku mau repost ini. Sebelumnya udah aku repost di blog SMENTFFINDO sama di wattpadku. Tapi aku revisi seadanya. Aku sekarang mau respost di EXOFFI. Dan mau aku revisi total. Dari typo, penggunaan bahasa, sama nyisipin beberapa quote di awal FF dan nyisipin lagu aja. Cerita dan alur? Gak berubah 100%. Alias gak ada yang aku kurang/tambahin, cuman penggunaan bahasanya aku agak ubah dengan beberapa deskripsi mendetail. Mennn, tahun 2014 itu ane masih kelas 8 SMP, bahasanya bener-bener amberegeul aimiseyu berewel rewel (?) makanya mau diubah. Bagi yang udah baca, enggak apa gak usah baca ulang. Tapi kalo mau, syukur aja, karena aku cuman revisi typo, sama header fic dan penggunaan bahasa dan deskripsinya ada yang didetailin. Alur/plot dengan awal sampe akhir, SAMA SEMUA. Jadi, tenang aja.

Dan aku emang buat poster baru buat Complicated Fate karena pen name lamaku masih pake nama dan bagi-bagi nama sama Hyerim (?) dulu nama Hyerim itu marganya Oh, LOL. Kemudian ganti jadi yang asli Kim, aku pun ganti nama pena ahahahah.

Sekian aja dariku. Kurang lebihnya maaf. Semoga revisi dan mengingat visual Hyerim diimajinasiku akan lancar ya ^^ amiin yarobalalamin.

Sincerely, 

HyeKim

Author:

A tinkerbell who dream to be Luhan's future wendy — Also an amature author, k-drama trash, k-running man freak, eternal ELF, ahjussi and korean actor addict in the same time — Adorable since 2001

13 thoughts on “Stuck, HyeKim/Elsa Berhenti Nulis? Dan Revisi Complicated Fate

    1. MUEHEHEH MIH MUEHEHEHEH. KEJOT JANTUNG MAAPIN.

      GAK KOK. MENCINTAIMU MAH SELALUU WKWKWK. TAPI SUMPAH, LIBURAN BORO2 NULIS KADANG. MANA SUAMI KEMARIN CIUM-CIUMAN DENGAN GAYA GITU : (((

      Like

      1. TAU AJA U MIH KALO W SUKA GENTAYANGAN DI LEN TUDEY .g

        GUE UDAH POLIANDRI MIH T~T TAPI YA GITCHU GIMANA SIH RASANYA KALO ULTIMATE BIAS GREPE-GREPE SM NYOSOR-NYOSOR /WANZAY BAHASANYA/ SAMA CEWEK

        Like

      2. YAIYLAH KAN Q JODOHMU /PLAK

        *elsa otw nyanyi eta terangkanlah tung tang tung tung tang tung*

        MAKANYE LU COBA DONG SHIP ULT BIAS SAMA ARTIS CEWEK LAIN DENGAN SYARAT PUNYA MOMEN ASLI BUKAN YANG SEMUA MOMENYA DIEDIT POTOSOP :(( DIJAMIN JIWA BIM MENURUN.

        Liked by 1 person

  1. Please sakkk gausa bikin postingan yg bikin deg degan kek gini lagi etdahh -___- ketipu ane sumpak saolohhh :””” dan tbh aku Baru tau kalo park seul uda nikah lolololololll:”v sama sapa emg/? 😂🔫 dan pleasee stop talking about gud kisser, yg sejujurnya bikin hatiku deg deg serr :”v

    Liked by 1 person

    1. Deg-degan, ente jatoh cintrong sama ane yak? .g kalo ane berhenti nulis, wae? WKAKAKAKAKA .g

      Sama orang, cowok lah nikahnya /yaiyalah ogeb banget dah wkwkwk/ sama model juga sih keanya, belom lama juga, 2016 alias tahun lalu sih nikahnya

      WHAY SM GOOD KISSER SIH WKWKWKWKWK. BANYAKIN LIAT KISSING KDRAMA DEH, APALAGI KISSINGNYA JI CHANGWOOK /DITAMPOL LANGSUNG

      Like

  2. AKU KIRA APAAN LOH SA 🙂 KUKIRA SAHABATKU BENAR2 AKAN MENINGGALKAN DUNIA MENULIS FF :”” JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRIAN :”

    BTW SALFOK LIAT KOTOKO HELP!!!! CANTIK BANGET ASTAGA JADI KANGEN SAMA ITAZURA NA KISS JUGA KAN JADINYA INI :((((

    REGRETS, EURI

    Liked by 1 person

    1. HAHAHAHAH XD /MALAH KTW NIH ANAK UDAH BUAT ORANG KAGET/ ENGGAK KOK, KITA TETEP BISA BERBESTIE RIA DI DUNIA FANA PENULISAN INI 😉 BTW, APA KABAR? UDAH LAMA GAK KONTEK XD DAN YAWLAAHH KENAPA INI KEPSLOK SIH WQWQWQ

      AHAHAHAH. ITU GIF KOTOKO ADA NYANTOL DI GALERI, JADI DI SISIPIN AJA. DOH KUKANGEN ITAKISS JUGA TAPI BANYAK KDRAMA MELOR DITONTON XD XD

      Like

Write ur Love Letter . . . <3

