Coming Soon Fanfiction

p.s : tidak semua fic coming soon disertakan poster, cast dan judul bisa berubah sewaktu-waktu 

MICBCOVER

☆ My Interesting Chinese Boy ☆

Tinggi yang semapai, rambut panjang hitam yang indah, kulit putih bersih, wajah yang sangat cantik. Benar-benar ciri-ciri primadona sekolah yang sangat diincar untuk dijadikan kekasih idaman para lelaki. Kim Hyerim lah nama gadis tersebut, seorang gadis yang tadinya menganggap semua pria dibawah seleranya, menolak para pria seenaknya, dan bahkan Hyerim tidak percaya dengan adanya ‘Cinta’ , yang menurutnya ‘konyol’. Tapi semua berubah saat seorang pria China yang menjadi siswa petukaran pelajar di sekolahnya datang ke kehidupannya, Luhan. Pria paling menyebalkan yang pernah Hyerim temui. Dan sialnya keduanya harus tinggal di satu rumah yang sama! Hyerim lambat laun malah menyukai Luhan sebagai cinta pertamanya dan ternyata Luhan malah masih menyimpan rasa kepada cinta masa kecilnya. Lalu, bagaimana kisah cinta bertepuk sebelah tangan seorang primadona ini?

 

POTCOVER

☆Past of Time☆

Kim Jinra mengalami kecelakaan yang membuat rohnya keluar dari tubuhnya sendiri dan membuatnya terperangkap di tubuh seorang Krystal Jung. Dan sialnya Jinra menyadari dirinya sudah berada di tahun 2013, bukannya 2011, tahun semestinya dirinya berada. Di tahun 2013, Jinra mengetahui dirinya sudah meninggal selama 2 tahun. Jinra dipertemukan dengan seorang scheduler/malaikat maut bernama Jung Il Woo. Il Woo memberikan kesempatan pada Jinra agar bisa hidup dan kembali ke tahun 2011, dengan cara meminjam tubuh Krystal dan mencari 3 air mata yang tulus untuk dirinya selain keluargnya selama 30 hari. Tapi sayangnya Jinra tidak mengingat detail tentang dirinya yang dulu. Perjalanan 30 hari Jinra pun terlaksana. Saat meminjam tubuh Krystal, Jinra bertemu Kyuhyun, guru yang tampak awet muda di sekolah Krystal. Tapi hal mengejutkan terjadi, saat terkuak dengan detail kecelakaan yang membuat Jinra menjalani perjalanan 30 hari dan Kyuhyun, lelaki yang ia ingat tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya adalah seseorang yang sangat mengenal dirinya. Akankah Jinra berhasil mendapatkan 3 air mata yang tulus? Dan apa hubungannya dengan Kyuhyun? Dan bagaimana bila persahabatan yang ia bina bersama sahabatnya dulu ternyata terdapat unsur pengkhianatan? Bagaimana Jinra menghadapi semuanya?

“Aku yakin, pasti ada seseorang yang akan memberikan air matanya padaku. Mungkin kekasihku atau sahabatku?”

“Tingkah anak itu, Krystal Jung. Kenapa mengingatkanku pada dirinya? Yang sudah meninggal 2 tahun yang lalu,”

 

☆Isla de Skizofrenia ☆

Sandra Kim adalah gadis remaja keturunan Spanyol-Korea yang menetap di Valencia, Castellòn, Spanyol. Hingga suatu hari, di sekolahnya datang siswa lelaki berdarah Asia berasal dari Negri Tirai Bambu. Lelaki bernama Luhan itu dikenal sebagai penderita skizofrenia, salah satu penyakit jiwa yang bisa berhalusinasi, berdelusi, bahkan mendengar hal-hal dan melihat sesuatu secara dalam khayalannya. Dan parahnya, guru di sekolah membiarkan Luhan menempel terus pada Sandra dengan alasan : Sandra juga merupakan keturanan Asia. Hari canggung di sekolah antara Luhan dan Sandra berjalan. Luhan selalu mengatakan tentang dunia di daerah perbatasan hutan Cina-Korea kuno yang diperintahi oleh seorang Raja serta Ratu yang merupakan keturunan siluman. Hutan Kuno bernama Isla de Skizofrenia atau dalam bahasa Inggris Skizofrenia Land, telah digempurkan oleh sekumpulan penyihir yang beredar di mana-mana. Dan Luhan bercerita bahwa dirinya adalah seorang deer guard yang mencari para penerus Raja serta Ratu dari dunia nyata yang bisa saja seorang musuh, timbal balik, atau seorang penyelamat.

Sandra hanya mengiyakan saja semua delusi Luhan yang bercerita beribu-ribu kali melawan para siluman, penyihir, bahkan vampire. Sandra tahu dengan sangat jelas itu hanya delusi Luhan semata. Hingga suatu hari, Sandra bemain ke daerah hutan lindung di pinggiran kota bersama para sahabatnya. Hingga tak sengaja dirinya tersesat dan kesialan tak berujung menghampiri Sandra yang malah jatuh ke sebuah lubang besar dan membuatnya tak sadarkan diri. Saat siuman, betapa terkejutnya Sandra sudah berada di zaman kuno di dearah sebuah hutan, fisiknya yang tadi menggambarkan sangat jelas perpaduan Barat serta Korea berubah menjadi gadis Asia berdarah asli. Bahkan dirinya mempunyai nama lain yaitu Kim Hyerim, seorang putri dari Isla de Skizofrenia yang bertunangan dengan Pangeran Kevin Wu, seorang pangeran setengah siluman.

Sandra yang akhirnya lebih dikenal Hyerim pun menyadari dirinya berada di tempat yang selama ini menjadi delusi seorang Luhan. Dirinya bertanya-tanya ; kenapa bisa dirinya berada di sini? Dan lagi, apakah ini hanya mimpinya semata? Bahkan dirinya dipertemukan oleh seseorang yang tak sengaja menyalamatkannya yang memiliki wajah sangat mirip dengan Luhan. Lelaki bernama Xiao Lu yang berwajah Luhan mengatakan, bahwa kedatangan Hyerim mungkin bisa menjadi sebuah kutukan atau sebuah kedamaian.

 

☆The Vampire

Dahulu, salah satu keturan vampire menikah dengan seorang manusia. Membuat sebuah perpecahan di kaum vampire. Vampire main adalah sebutan vampire setengah keturunan manusia. Sedangkan vampire rain adalah vampire berdarah asli. Kedua blok itu hidup beriringan dengan damai. Hingga sebuah kejadian membuat para vampire rain mengetahui bahwa darah vampire main memiliki sebuah kekuatan besar bila dikonsumsi. Perang pun terjadi berlarut-larut bahkan sampai 100 tahun lamanya. Sampai di kerajaan vampire main lahirlah seorang putri yang diklaim sebagai keturunan terakhir vampire setengah keturunan manusia.

Putri tersebut akhirnya dibawa ke Bumi agar dilindungi sampai matang untuk kembali ke dunia vampire dan mengikuti perang. Sampai bepuluh tahun lamanya, hal tersebut diketahui para vampire berdarah asli. Vampire rain mengirim 6 pasukan ke bumi untuk mengincar putri tersebut. Para vampire main tak mau kalah dan mengirimkan juga 5 vampire terhebatnya ke bumi untuk melindungi putri mereka yang bahkan belum mempelajari apapun. Vampire keturunan manusia yang diutus untuk melindungi putri adalah : Luhan, Lee Eunhyuk, Song Joohee, Kim Jongin, Kim Jiyeon.

Di bumi, Sang Putri yang bernama Kim Hyerim sudah hidup dalam kedamaian dan menjalani hidup sebagai manusia normal. Ya, normal, walau sebenarnya orang di sekitarnya menganggap gadis berumur 17 tahun itu aneh dan memancarkan aura gelap. Hingga suatu hari, Hyerim hampir diterkam oleh suatu makhluk yang melesat cepat. Tapi, seorang lelaki yang Hyerim sadari terus memperhatikannya, berhasil menyelamatkannya. Lelaki itu main pergi begitu saja. Besoknya, sekolah Hyerim kedatangan murid baru yang bernama Luhan. Yang menarik perhatian Hyerim adalah Luhan itu lelaki yang kemarin sore menyelamatkannya. Kedatangan Luhan serta 4 temannya yang lain membuat Hyerim merasakan aura aneh mulai beredar di sekitarnya. Aura-aura aneh itu terjawab sudah dengan ucapan Kim Jiyeon yang mengatakan Hyerim adalah keturunan vampire terakhir dari campuran darah manusia yang bisa menyelamatkan dunia vampire dari peperangan.

Hyerim tak percaya akan hal itu. Sampai, saat Hyerim pulang, rumahnya sudah berantakan dan dirinya menemukan kedua orang tuanya sekarat. Keduanya memberitahu agar Hyerim mempercayai Luhan serta 4 rekannya yang lain dan menjelaskan apa yang dikatakan Jiyeon benar seperti itu. Ketika kedua orang tuanya menghembuskan napas terakhir. Hyerim pun mengikuti Luhan dan 4 rekannya yang lain. Mempelajari teknik dari dunia vampire dan segalanya. Dari sini sebuah perjalanan menuju kedamaian, cinta, dan yang lainnya dimulai, akankah Hyerim berhasil menaklukan kedamaian dan menyalamtkan peperangan di dunia vampire yang sudah beratus tahun lamanya terjalin? Apakah cintanya terhadap Luhan, seorang yang sangat dingin bisa terbalaskan? Meski dengan sebuah trauma cinta yang mendalam dalam diri lelaki itu?

☆Real Delusion

Setelah kematian tragis suaminya, Oh Sehun. Hyerim depresi berat dan terus berhalusinasi  bahwa Sehun masih hidup ditambah Hyerim baru saja mengandung buah hati keduanya. Hingga datanglah kembar identik Sehun yang bernama Luhan. Luhan baru saja kembali ke Korea saat mendengar adik kembarnya meninggal. Dirinya baru mengetahui bahwa Sehun sudah menikah dan akan segera memiliki anak bila kecelakaan mengerikan itu tidak terjadi.

Hyerim yang sudah setengah gila itu mengklaim bahwa Sehun benar-benar masih hidup saat melihat kedatangan Luhan. Hal tersebut membuat Kim Ryeowook, kaka kandung Hyerim, meminta Luhan berpura-pura menjadi Sehun sampai adiknya sembuh total. Membiarkan delusi-delusi yang Hyerim pikirkan memang nyata adanya. Luhan pada awalnya menolak. Karena jelas dirinya dan Sehun berbeda. Luhan tipikal playboy dan sering menyakit hati para gadis dan bersikap kasar. Sementara Sehun adalah tipe pria lembut dan setia. Tapi rasa iba menghantui Luhan kala melihat Hyerim yang bertingkah seakan-akan Sehun masih ada dan sedang menanti-nanti buah hati keduanya lahir.

Luhan pun akhirnya setuju untuk berpura-pura menjadi Sehun. Membuat Hyerim makin hari bisa terlepas dari delusi-delusi sematanya tersebut. Hingga, Luhan merasakan ada yang salah, hatinya perlahan mulai mencintai istri mendiang adik kembarnya tersebut yang jelas-jelas menganggap Luhan sebagai mendiang suaminya. Ditambah Luhan sangat sadar sudah memiliki Cheon Sena yang tak lain adalah kekasihnya selama tinggal di Amerika. Lalu, apakah semuanya menjadi rumit atau berakhir dengan indah?

Twins-Disaster-Cover

☆Twin Disaster

Luhan dan Hyerim adalah kembar fraternal atau kembar tidak identik yang terlahir dalam darah campuran Korea-Cina. Keduanya besar dengan jalinan kasih sayang adik dan kakak yang begitu kuat. Hingga suatu hari saat keduanya berumur 7 tahun, kedua orang tuanya berkelahi hebat hingga menimbulkan sebuah perceraian. Perpisahan antara ayah dan ibu saja tak cukup, bahkan keduanya tega memisahkan Hyerim dan Luhan. Ibunya membawa Hyerim ke Korea dan Luhan tetap berada di Cina dengan ayahnya. Hingga 10 tahun berlalu, kedua orang tua kembar ini kembali rujuk dan berniat membangun keluarga harmonis di Korea.

Luhan untuk pertama kalinya lagi bertemu dengan adik kembarnya. Tapi… sapaan hangat Hyerim tidak diterima oleh Luhan kala menginjakan kaki di rumah mewah tempat ibu serta adiknya tinggal di Korea selama 1o tahun. Hyerim berubah dratis 180 derajat. Dingin, classy, gadis bersosialita, dan termasuk jajaran gadis populer di Hanlim SHS. Dan yang membuat Luhan sakit hati adalah Hyerim tidak mau menganggap Luhan kakak kembarnya. Di sekolah keduanya menutupi status kakak-adik yang terjalin antara keduanya. Hal ini dimudahkan pula dengan Hyerim yang mengganti nama menjadi marga ibunya, Kim Hyerim. Hari berat Luhan jalani dengan terabaikan oleh Sang Adik. Hal itu makin mengebu-ngebu saat terjadi kesalah pahaman di kalangan teman sekolah yang mengira keduanya berpacaran.

Sampai, wanita bernama Shin Jimin yang anehnya memiliki kemiripan wajah dengan Luhan, turut hadir dan makin lama dekat dengan Luhan. Perasaan aneh mulai menyelimuti Luhan kala Jimin mengatakan menyukainya. Karena Luhan menyadari sesuatu bahwa dirinya malah menyukai Hyerim yang notabenya adik kembar fraternalnya. Adik yang bahkan sudah membuang jauh-jauh status kembar keduanya. Luhan tahu ini salah. Tapi akankah Hyerim makin mebencinya bila Luhan mengukapkan hal tersebut? Dan alasan apa yang membuat Hyerim membenci Luhan?

☆Endless Love

“Aku lebih baik kehilangan ingatanku, dibanding kehilangan orang yang kusayangi. Karena, bila kehilangan ingatan saja aku bisa mencipatkan kenangan baru dengan orang yang kusayangi. Tapi bila kehilangan orang yang kusayangi, aku benar-benar kehilangan mereka yang tidak bisa membuat kenangan manis lagi denganku..”

Luhan dan Hyerim adalah teman masa kecil yang terpaut usia 1 tahun. Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama. Bahkan Hyerim sampai membela-belakan mengikuti axelirasi saat Sekolah Menengah Pertama agar bisa satu tingkat dengan Luhan. Hingga hari kelulusan datang, keduanya lulus bersama dan mendambakan masuk SMA yang sama. Tapi semua diluar nalar, Luhan harus kembali ke Cina karena sesuatu terjadi. Belum sempat Luhan berpamitan dengan Hyerim, keduanya berpisah dalam kurun waktu 2 tahun. 2 tahun berlalu, Luhan kembali ke Korea mencari sosok Hyerim yang dulu merupakan tetangganya, ternyata sudah pindah rumah. Akhirnya Luhan tahu di mana Hyerim bersekolah, Luhan tentu bahagia bisa kembali bertemu dengan sosok cinta pertamanya.

Tapi, baru hari pertama  Luhan bersekolah sekaligus sekelas dengan Hyerim. Gadis itu tidak mengingat Luhan. Bahkan yang membuat Luhan harus merasakan apa itu namanya patah hati adalah Hyerim sudah bertunangan dengan lelaki bernama Cho Kyuhyun. Luhan berusaha mendekati Hyerim, membuat gadis yang ternyata hilang ingatan tersebut mengingat Luhan kembali. Tak peduli akan hati Hyerim yang sudah berpindah haluan, Luhan hanya ingin gadisnya mengingatnya kembali. Tapi bagaimana bila Luhan tidak bisa membuat Hyerim mengingatnya?  Namun bagaimana dengan nasib Kyuhyun nantinya? Dan apakah hati gadis itu masih ada untuk Luhan?