Get a Secret Key

accessories-key-pink-pretty-rose-vintage-favim-com-60776

Hay readers tersayang

Page ini disediakan untuk yang ingin meminta password FF yang diproteksi.

Dan pertama-tama, aku harus minta maaf sama para good readers yang harus ribet minta password karena adanya para silent readers yang gak sopannya untuk menghargai karya-karyaku. Sumpah aku sedih melihat statistik FFku banyak yang view tapi berbanding balik dengan yang komentar.

But, sebelum tahu bagaimana cara mendapatkan password, ada syaratnya dulu dan demikianlah syaratnya :

♪  Kalian harus sudah komen di chapter sebelumnya FF yang akan diminta passwordnya dan bisa liat di list di bawah ini, di chapter berapa saja kalian harus komen untuk mendapatkan password pada FF yang kalian inginkan.

  • Complicated Fate Chapter 15 : Chapter 13, 14, 3 Chapter yang lainnya (Teaser – Chapter 12, silahkan dipilih yang mana)
  • The Village’s Secret Chapter 4 : Teaser – Chapter 3
  • My Cinderella Chapter 12 : Teaser – Chapter 11 (All Chapter)

*P.S : Paham kan? Misalnya kalian ingin mendapatkan password FF Complicated Fate berarti harus sudah komen di Chapter 13 & 14 dan 3 Chapter sebelumnya (Teaser – Chapter 12, silahkan dipilih yang mana)

♫  Setiap meminta password, kalian harus menyertakan username komentar kalian. The reason why? Biar aku tahu kalian silent readers atau bukan. Karena Fiksi yang aku proteksi, hanya untuk good readers.

♪  Minta passwordnya secara baik-baik, biar aku enak juga ngasihnya.

♫  Bila sudah memasukan passwordnya dan bisa terbuka FFnya, harap beritahu. Siapa tahu aku salah ngasih pw atau gimana, takut gak ada yang bisa masuk ke FF itu (maklum pacarnya l kim pikunan kadang)

♪  And most important, kalian wajib meninggalkan komentar, jangan seenak jidat aja kalian udah dikasih pw malahan gak ninggalin jejak. So, jika ada yang ketahuan gak ninggalin jejak, aku gak segan-segan memakai sistem black list dan gak akan dikasih pw lagi untuk FF yang diproteksi berikutnya. Galak? Sebenarnya ini hanya termasuk tegas. Coba deh kalian jadi aku yang nulis fiksi yang kadang kala terseling oleh real life, block idea, mood, paketan, dan halangan lainnya. Yang aku harapin hanya feedback kalian sebagai balasannya. Inget loh, respon kalian itu mempengaruhi update dan kelanjutan fiksi tersebut.

Setelah merasa sudah bisa menaati syarat di atas. Perhatikan cara mendapatkan password FF di bawah ini :

♫  Tinggalkan komentar di page ini, hanya di page ini ya kalau di page lain gak akan aku respon untuk minta password. Komentarnya gimana? Komentarnya format kalian yang berisi id komentar, password FF yang diinginkan, dan kontak kalian berupa;alamat email, id line, twitter kalian yang aktif. Jangan lupa menggunakan bahasa yang sopan dan sekiranya basa-basi juga boleh, intinya pake bahasa yang mengenakan dan harus sabar ya. Belum tentu aku online wordpress disaat kalian minta password.

Untuk contoh format yang kalian tulis di kolom komentar :

ID komentar : elsasndra

Password FF yang diinginkan : Complicated Fate Part 15

Kirim ke : elsasandra2001@gmail.com (email)

atau contoh lain : 

ID komentar : elsasndra

Password FF yang diinginkan : Complicated Fate Part 15

Kirim ke : elsasandra (line)

contoh lainnya :

ID komentar : elsasndra

Password FF yang diinginkan : Complicated Fate Part 15

Kirim ke : @Elfsandra15 (twitter)

Itu contohnya dan intinya sertakan kontak kalian yang aktif ya.

♪  Cara kedua untuk meminta password kalian bisa mengadd lineku (elsasandra) lalu komen di sini id line/display name line kalianBiar aku tahu itu readersku di sini, karena apa? aku gak sembarang add back orang bila gak kenal. Setelah itu aku kirim passwordnya melalui pesan line.

♫  Cara ketiga untuk meminta password kalian bisa mefollow twitterku (@Elfsandra15) lalu mention meminta follback dan sebutkan FF apa yang ingin dimintai password berserta ID komen kalian. Nanti akan aku kirim passwordnya melalui direct massage/DM

♪  Cara ketiga untuk meminta password kalian bisa email aku (elsasandra2001@gmail.com) dengan subject password FF yang dimaksud dan jangan lupa email tersebut diisi dengan id komen kalian ya.

Q & A About Password

(jangan tanyakan lagi di kolom komentar) :

♪  Boleh minta password melalui FB gak?

Aku gak punya FB (iya dulu anak gaptek sih) maaf ya

♫  ID komentar itu apa?

ID komentar itu nama yang kalian pakai saat komen di FFku

wp-1476808858922.jpg

yang aku tandain merah itu yang aku maksudkan ID Komentar

♪  Boleh minta password lewat BBM gak?

Aduh BBMku itu privasi banget cuman yang udah aku anggep deket aja yang aku invite, tapi bila udah mentok kalian boleh tinggalin di kolom komentar pin BB kalian nanti aku invite dan harap accpect BBMku yang display namenya ‘Elsa Sandra Eprilia’ (ini kalau udah mentok aja ya)

 

Bila pesan dan komentar kalian belum dibalas, ada berbagai alasan (habis paket, sibuk, kelelep apalagi email yang banyak notifkasinya begitu juga Line yang banyak chat dari OA)

Sekian dan terimakasih.

Maaf bila caranya ribet.

Tapi ini aku lakuin karena biar kita saling menghargai sebagai author dan reader.

-with Love, 
Luhan's Future 
a.k.a HyeKim-

 

40 thoughts on “Get a Secret Key

  1. Annyeong, slm kenal, maaf blh tanya ngga thor selain email ada akun facebook ngga thor?, email ku ga bisa dibuka soalnya, lupa pw..

    Like

    • Hmm yaudah tar aku kasih di mention aja gak apa :))) pas kamu udh bs masuk ke ffnya aku hapus tweetku tapi tenang kok tar aku serempakin ngasih pwnya pas chapter 4nya otw publish, skrg masih diketik ^^

      Like

  2. Sblumnya aku mau mnta maaf thor, awalnya aku udah jdi siders di FF Complicated Fate, tapi stlah baca syarat buat dpet pw nya,aku milih buat ngak jdi siders lagi, jadi skli lagi maaf ya thor..
    id komentar : skyKim
    passwor yg diinginkan : Complicated Fate chapter 15
    Kirim ke : @tania_masengi88 (twitter)

    Liked by 1 person

    • Hallo dear. Maaf baru bales karena aku lagi liburan dan wifinya mandet gak sampe kamar hotel. Gak apa kok, kamu udah mau komen juga aku udah seneng 🙂 pwnya aku otw kirim yaaa, soalnya aku lagi krisis koneksi internet jadi sabar ya

      Like

  3. Kak elsa aku uda add line kakak username aku agnes ya boleh minta pw my cinderella chapter 11? Id komen nya seokjinbaekhyun tadi aku juga uda cht kaka lewat dm wattpad hehehe cuma aku tadi gabaca postingan ini baru baca ka hehehe

    Liked by 1 person

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s