✿ Ji Heekyung (지희경)

(Visualization : Liu Xie-Ning)

:::

Ji Heekyung (지희경) / Kannesa Ji / Kannesa Johnson 

1996, 31st May  Gwangju, South Korea ● B blood-character ● Gemini Girl

Dengan golongan darah B yang bersifat feminim dalam fashion juga berzodiak Gemini dengan sifat centilnya, Ji Heekyung pun merupakan gadis asal Gwangju yang lahir pada tahun 1996 dengan sifat yang demikian; feminim, peduli fashion, maniak make up (namun tetap say no dengan make up tebal dan menor. Heekyung lebih suka solekan wajahnya terlihat natural dibanding mencolok sebagaimana gadis-gadis yang biasanya gila make up berdandan), shoppaholic (tapi tidak boros, dia lebih ke labil dalam memilih baju yang ingin dibeli maka sangat dibutuhkan teman dalam memilih. Jika tidak, mungkin semua dia beli dan berakhir boros), cerewet, dan galak.

Arti Hee dari nama Heekyung adalah mulia, dan Kyung yang berarti menghormati dan juga bisa diartikan menjadi rahmat. Marga Ji dalam dirinya bisa diartikan kebijaksanaan atau kolam. Tetapi orangtuanya mengartikan nama Ji Heekyung menjadi perempuan bijaksana dan mulia yang dihormati. Walau Heekyung suka dengan arti rahmat dari nama Kyung-nya.

Selain itu nama internasionalnya adalah Kannesa yang mempunyai arti kehidupan.

Tipe rambut Heekyung adalah bergelombang serta panjang. Dirinya suka men-cat rambutnya. Coklat tua dan blonde adalah warna rambut yang dia sukai.

Seseorang yang termasuk tipe classy, tidak banyak bicara, susah didekati, dan cuma terbuka kepada teman-teman terdekatnya.

Warna favoritnya adalah pink. Suka mengumpulkan barang-barang dengan warna pink atau tidak putih. Gemar juga mengoleksi aksesoris, jadi tak heran jikalau Heekyung memiliki aksesoris yang menumpuk.

Dijuluki Barbie Ji karena memiliki wajah imut layaknya boneka porsalen, seperti ulzzang namun Heekyung tak berminat menjadi ulzzang sama sekali.

Hobinya adalah menari ballet, bisa melakukan senam lantai dengan lancar karena tubuhnya sangat lentur. Amat menjaga pola makan maka, jangan heran bahwa Heekyung rajin sekali ke gym dengan tubuh yang sangat ideal.

Maniak dengan sayuran serta buah-buahan karena baginya dapat menjaga kulit wajah menjadi bersih dan segar. Karena Heekyung benci jerawat di wajahnya, ia dapat merengek tanpa henti bila mempunyai jerawat. Dan itu juga dikarenakan dia sangat menjaga penampilannya.

Kurang suka minum-minum (beralkohol) dan makanan cepat saji. Lebih suka mengonsumsi jus atau susu dan meminum susu di pagi hari sudah merupakan kewajibannya. Dan baginya makanan cepat saji tidak lah sehat.

Berpacaran dengan Lim Changkyun tetapi menganggap Changkyun sebagai musuh bubuyutan dibanding kekasih. Lebih sering putus-nyambung akan hal sepele tetapi retan putus dan kembali menyambung sangatlah dekat. Serta suka berdebat akan hal remeh temeh, tetapi nyatanya amat menyayangi Changkyun. Label malu tapi mau bisa dijatuhi kepada sifat Heekyung yang satu ini kepada kekasihnya.

Oh ya, dirinya lebih suka ngambek bila Changkyun ogah-ogahan menemaninya belanja atau kalah battle game dari Changkyun. Ya, setidaknya keduanya memiliki kecocokan dalam hobi, yaitu; bermain game dan maniak sekali pada game.

Namun sebelum menambatkan hati pada Changkyun yang merupakan teman adu debatnya, seorang Ji Heekyung adalah playgirl wanna be. Mantan dari Hwang Minhyun dan Seo Kangjoon yang merupakan seorang senior. Pernah terlibat hubungan rumit dengan Yook Sungjae, semacam hubungan tanpa status. Dan pernah mengikrarkan diri menyukai Kwon Sunyoung (Hoshi). Dan entah siapa lagi laki-laki yang pernah dia pikat sebelum tobat ketika bertemu Changkyun. 

Bersahabat dekat dengan Kim Sejeong dan Jang Sojin.

Dekat juga dengan Shin Elena yang merupakan teman debat Changkyun. Mirisnya, Changkyun karapkali dibully tanpa henti oleh Elena dan Heekyung, bila sudah begini, yang menjadi penengah biasanya adalah Hyunwoo (kekasih Elena).

Sangat dekat dengan keluarga (kedua orangtuanya) karena anak tunggal dan amat dimanja.

Lulusan Universitas Kyunghee, sama-sama mengambil sains seperti Changkyun namun mengambil ilmu gizi padahal saat kecil cita-citanya menjadi balerina ataupun atlet renang karena selain gym, Heekyung menyukai olahraga renang. Tetapi Heekyung tidak berminat memasuki akademi balet ataupun jurusan ilmu olahraga sebab ketika beranjak dewasa dirinya menganggap hal selain eksak adalah hobi belaka dan berniat menjadi ahli gizi saja. Walaupun akhirnya Heekyung tetap berkicampung menjadi belerina karena bakatnya.

Advertisements

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s