✿ Yeom Bitna (염빛나)

(Visualization : Lee Naeun)

:::

Yeom Bitna (염빛나) / Bethany Yeom / Bethany Collins / Akira Fujino

1993, 1st June  Osaka, Japan ● B blood-character ● Gemini Girl

Gadis yang merupakan blasteran Jepang-Korea ini memiliki berat badan 43 kg dan tinggi 165 cm. Arti nama Bitna adalah cahaya. Sama seperti nama Jepang-nya, Akira yang berarti terang, cerdas, atau pandai. Sesuai arti namanya, senyuman Bitna yang khas seakan cahaya yang mana membuat orang lain turut juga tersenyum jika melihatnya.

Ayahnya adalah blasteran Korea-Jepang sementara ibunya orang Korea asli. Ayahnya berkerja sebagai chef handal yang memiliki restoran masakan Jepang terkenal di Osaka. Tak heran juga jika Bitna pandai memasak dan memasak merupakan hobinya nomor satu.

Tinggal di Jepang dari lahir hingga berusia 13 tahun. Saat pindah, bahasa Koreanya masih amat belepotan dan akhirnya dibantu oleh teman sekelasnya Shin Hoseok (Wonho) yang menjadi teman pertamanya di Korea. Karena kedekatannya dengan Hoseok, Bitna juga dekat dengan Elena yang notebene sepupu dari Hoseok. Elena yang juga blasteran Spanyol tetapi lancar bebahasa Korea, mengajarkan Bitna juga bahasa Korea.

Hobinya yang merupakan memasak dan Elena yang doyan makan, membuat Bitna tambah akrab dengan sepupu Hoseok. Karapkali dirinya mencoba eksperimen masakan dan Elena senang hati menjadi penyicipnya untuk pertama kali.

Bitna mempunyai kepribadian riang dan julukannya adalah happy virus. Selera humornya tinggi dan suka bercanda, pun tertawa-tawa tidak jelas. Tetapi aslinya dia anak yang pemalu meskipun easy going.

Bersahabat dekat dengan Minatozaki Sana dari dirinya tinggal di Jepang dan sama-sama berasal dari Osaka. Selain Sana, Bitna bersahabat dengan Jung Eunji.

Pertama kali datang ke Korea, Bitna dikejar oleh teman sekelasnya bernama Lee Taemin. Masih lugu, keduanya pun berpacaran sampai memasuki jenjang SMA dan akhirnya berpisah. Hingga seiring waktu dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Hoseok sampai masuk ke SMA yang sama, keduanya pun memutuskan berpacaran sampai sekarang.

Dan kehidupan asmara Bitna dengan Hoseok bisa dibilang goals. Sering tertawa bersama akan hal temeh. Jarang berkelahi atau putus nyambung seperti Changkyun dan Heekyung. Dan Hoseok sering menggoda Bitna yang gampang tersipu tetapi berakhir dirinya dipukul di lengan oleh Bitna.

Bitna menyukai seafood dan teh hangat. Dan semua makanan Jepang adalah favoritnya apalagi yang merupakan hasil dapur restoran ayahnya. Menyukai warna putih dan biru dongker. Sangat menyukai pemandangan laut dan kencan pertamanya bersama Hoseok ialah ke laut. Momen yang paling berharga baginya di laut adalah melihat sunset.

Cita-cita Bitna adalah sebagai chef yang meneruskan usaha ayahnya.  Tak heran dirinya mengambil jurusan pariwisata di Universitas Kyunghee.

8d9399bee4aed2a651b2538dd19bd22dda8c6beb_hq

 

Advertisements

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s