Another Me : Kim Hyerim

(Visualization: Ulzzang Park Seul)

Hello this is my original character, let me introduce about her. But it’s just for you can imagine about her, cause in some fanfic i make her character different. Just remember it okay.

─♫─♪─♫─♪─

  • Full Name : Kim Hyerim (킴혜림)
  • Western Name : Adeline Kim
  • Japanese Name : Aihara Haruri
  • DOB : 16th April 1990
  • Hometown : Seoul, South Korea
  • Nationality : Korean
  • Blood Type : B
  • Star Sign : Aries
  • Height/Weight : 165 cm / 53 kg
  • Hobies & Interests : Listening music, watching korean drama, reading a novel, English language and literature
  • Education : Kyunghee University in English Literature
  • Status : Luhan’s Soulmate

─♫─♪─♫─♪─

Some fact(s) about Hyerim and her characteristic :

 

♪  Hyerim memiliki rambut hitam panjang yang lurus dan mempunyai kulit sangat putih juga lembut.

♫ Matanya tidak sipit dan sedikit besar dengan bola mata hitam sayu.

♪ Menyukai sastra dan tertarik dengan pelajaran bahasa Inggris. Hyerim bisa berbicara bahasa Inggris dengan sangat lancar. Pelajaran yang tidak disukainya adalah Matematika dan Sains.

♫   Karakter Hyerim (yang biasa ada di fanfiksiku) : seorang gadis pemberani, gadis pemberontak yang keras kepala, gadis yang kuat dan tidak cengeng, tak lupa dengan sikap lincah dan sembrononya, gadis pemalas yang kadang bisa sangat rajin. Walau mempunyai wajah kalem, pada aslinya Hyerim melebihi kata kalem atau bisa dibilang super hyper dengan sifat labilnya. Dirinya sedikit tempramental dan jutek walau aslinya ramah. Mulut Hyerim ketika berbicara terkadang layaknya rel kereta api karena sikap bawel yang sudah ada sejak lahir, suka sekali beradu argument dengan kekasihnya (Luhan). Dirinya gadis yang mudah cemburu dan sering kali marah ketika Luhan menjahilinya walau Luhan sangat menyukai saat menjahili gadisnya.

♪  Hyerim merupakan anak sulung dan tiga bersaudara. Memiliki adik laki-laki bernama Kim Taehyung. Dan adik perempuan bernama Kim Taemi.

♫  Walau Hyerim sangat mencintai Luhan, kadang dirinya kesal karena Luhan. Dirinya selalu berkelahi dan membully kekasihnya (odd couple ever, right?)

♪ Kadang dirinya bisa menjadi gadis kekanak-kanakan atau tidak dewasa. Tapi kadang juga bisa menjadi sosok yang dewasa. Bila sifat childishnya keluar, dirinya bisa merajuk ini-itu pada Luhan.

♫  Karena terlahir cantik dengan wajah memikat. Hyerim merupakan seorang primadona dengan titel gadis most wanted di daerahnya.

♪ Lantaran titel most wanted itu, Hyerim banyak diincar oleh para laki-laki. Dirinya disukai oleh tetangganya bernama Kang Haneul juga merupakan gadis yang dulu disukai seniornya semasa kuliah, Cho Kyuhyun.

♪ Sebelum menjalin kasih dengan Luhan, Hyerim merupakan kekasih dari Choi Minho. Namun hubungan keduanya kandas ketika Hyerim mulai mengenal Luhan yang merupakan siswa pindahan. Karena kecemburuan Minho dan hubungan mereka yang mulai datar, keduanya pun mengakhiri hubungan tersebut juga Minho yang selalu mengklaim bahwa Luhan adalah orang ketiga diantara keduanya.

♫  Hyerim bertemu dengan Luhan yang merupakan siswa pindahan dari China dan lelaki yang selalu meganggunya. Hingga akhirnya mulai merasakan perasaan melebihi seorang teman dan memutuskan untuk berhubungan pada tanggal 18 April 2013.

♪  Jika Hyerim memiliki kembaran, nama kembarannya adalah Kim Hyerin.

♫  Memiliki sahabat dekat bernama Shin Yoonjo juga sahabatnya yang lain adalah Yoo Ara, Kwon Nara, Song Juhee, Lee Seoyoung. Dirinya juga cukup dekat dengan Oh Sehun.

♪ Warna favoritenya adalah putih, ungu, dan biru.

♫ Makanan kesukaannya adalah ramen dan jenis mie lainnya dan menyukai coklat. Dirinya benci sayuran walau Luhan selalu memaksanya untuk memakannya.

♪ Mempunyai selera fashion yang lumayan. Suka sekali memakai rok dan dress. Memang bisa dibilang Hyerim terlihat feminim walau nyatanya sangat rusuh. 

♫ Hyerim lebih suka menggerai rambutnya tanpa aksesoris apapun.

─♫─♪─♫─♪─

That are some about my original character. But i usually change her character and visualization for my fiction’s need.

Advertisements

3 thoughts on “Another Me : Kim Hyerim

Write ur Love Letter . . . <3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s