Ask Your Original Character : Kim Hyerim

—TALK TIME WITH KIM HYERIM—

 

 

Um, well. Kalian pasti bertanya atau mungkin gak. Kok Elsa gak bawa updatean FFnya yang numpuk segunung itu? Banyak utang ente Els! Ya tapi liat postan ini sekeliweran jadi interest sekali untuk buat.

Pasti udah kenal dong sama Kim Hyerim? Ya jelas aja sih ya kalo kalian suka jalan-jalan di mari pasti suka liat Si Hyerim bareng soulmatenya /batuk/ Luhan.

Mau kenalan sama dia? Yuk mari~~

Continue reading

HyeKim on Wattpad

Hallo

Sebenernya account wattpad ini udah lama punya karena mau baca salah satu FF favoriteku pas itu. Dan sebenernya gak ada keminatan sama wattpad pas itu. Kemudian akhir-akhir ini aku mau aktif di wattpad.

Oke, intinya. Di sini ada yang punya wattpad? Yuk follow punyaku!

 @hyekimxxi

(https://www.wattpad.com/user/hyekimxxi)

Aku akan ngeshare FF-FFku ke wattpad dan sudah ada beberapa FFku yang udah aku kirim di sana.

Diantaranya : Complicated Fate, Beauty and The Beast, A Dandelion Memories, Wedding Dress, Colors of Our First Love.

Let’s  go be crazy with wild imagination be a thrilling fiction with me.

⇒ https://www.wattpad.com/user/hyekimxxi

[Oneshot] Umanoide Straniero – HyeKim

Happy late birthday, Wawa!

EXO FanFiction Indonesia

| Umanoide Straniero |

©2017HyeKim’s Fanfiction Story

Kim Jongin x OC`s Kim Haneul  as the main cast

Special appearance Lu Han x OC`s Kim Hyerim

Story with Dystopia, Sci-fi, Romance, Drama  rated by Teenagers  type in Oneshot

`Landas alasan Haneul hanyalah satu, ia mencintai Jongin sepenuh hati. Tak ingin Sang Tunangan menjadi makhluk menyeramkan ditengah Bumi yang sedang diporak porandakan. Maka  dirinya rela menggunakan ilmunya sebagai mantan ilmuan guna memodif Jongin sedemikian rupa`

standart disclaimer applied, copy-paste without permission and plagiat are prohibited


Dedicated toHaneulKim’s (not Haneul Kang, my eenie minie) late birthday ❤


HAPPY READING

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║

View original post 3,184 more words

[Vignette] Kilometer 0 – HyeKim

Happy bornday kak gecee!

EXO FanFiction Indonesia

| Kilometer 0 |

©2017HyeKim’s Fanfiction Story

Do Kyungsoo  x OC`s Jane Han/Han Jaein as the main cast

Story with Romance  rated by G  type in Vignette

’Katanya, bila kita menginjakan tungkai di kilometer 0 di Paris, ada kemungkinan kita bisa kembali ke sana. Oleh sebab itu lah, alasan Jane di sini, menanti sosok pemuda yang dahulu menginjak kilometer 0 bersamanya `

standart disclaimer applied, copy-paste without permission and plagiat are prohibited


Dedicated to Gxchoxpie’s birthday ❤


HAPPY READING

║█║♫║█║♪║█║♫║█║║█║

View original post 1,251 more words

[SUHO BIRTHDAY PROJECT] A Propose Gift – HyeKim

Ditengah agak WB, Junmyeon malah ultah

EXO FanFiction Indonesia

| A Propose Gift|

©2017 HyeKim’s Fanfiction Story

Kim Junmyeon x OC`s Yoo Ahra as the main cast

with Lu Han x Kim Hyerim

Story with Romance & Fluff  rated by type in Vignette

`Yoo Ahra baru berumur 17, sementara Junmyeon akan berusia 26 esok hari. Ahra masih sekolah dan Junmyeon sudah matang untuk menikah. Menjelang hari esok, tepat dihari ulang tahu kekasihnya, Ahra malah bertanya, ‘Memangnya sebuah lamaran harus dilakukan seorang pria?’`

standart disclaimer applied, copy-paste without permission and plagiat are prohibited

Related to : Spring Falling — by AYUSHAFIRAA


Dedicated to Suho’s birthday and little gift for Kak Ayu ❤


HAPPY READING

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║

View original post 1,964 more words

FF : Beauty and The Beast Chapter 14 [Spring in Eurwangni]

beautyandthebeast2

Beauty and The Beast Chapter 14

└Spring in Eurwangni ┘

©2017 HyeKim’s Fanfiction Story

Starring With : Luhan as Luhan || Hyerim (OC) as Kim Hyerim || Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun || Nana After School as Im Jinah

Genre : Romance, Comedy, Marriage Life, Family ||  Length : Multi Chapter || Rating : PG-17

Summary :

Beauty and The Beast adalah cerita dongeng yang dulu selalu menghiasi masa kecil seorang Kim Hyerim. Hyerim dulu sempat berkata ingin menjadi Belle, si cantik yang jatuh cinta pada beast. Si pangeran yang dikutuk jadi monster. Apa yang akan Hyerim lakukan bila hal tersebut terjadi padanya?

Disclaimer :

This is a work of fiction. Any similarity of plot, character, location are just accidentally. This contain is not meaning for aggravate one of character/organization. All cast belongs to God, their parents, and their agency. But the storyline is mine. Plagiarism, copy-paste without permission, and be a silent readers  are prohibited. Leave this story if you don’t like it.


Rasanya musim semi benar-benar membelit dalam diri Hyerim saat ini, tenggelam dalam obsidian Luhan yang menatapnya hangat.


PREVIOUS :

Teaser || #1 || #2  || #3  || #4 || #5  || #6 || #7  || #8  || #9 || #10 || #11 || #12 || #13

HAPPY READING

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║

Continue reading

[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] Sing For You – HyeKim

Happy (late) bday byuncabe!

EXO FanFiction Indonesia

| Sing For You |

©2017 HyeKim’s Fanfiction Story

Baekhyun x OC`s Nathalia Jung as the main cast

with Park Chanyeol

Story with Friendship, Sci-fi, Sad, AU rated by PG-13 type in Oneshot

Poster By Alkindi

`Definsi sahabat baik bagi Nathalia ialah Baekhyun—robot manusia ciptaan ayahnya yang merupakan seorang ilmuan. Namun kian lama waktu bergulir, eksitensi Baekhyun tergantikan oleh sosok Park Chanyeol—lelaki yang dikagumi Nathalia. Serta diwaktu bersamaan, Baekhyun merasa dirinya mulai usang dan mesinnya tak sanggup hidup lebih lama. Sebelum mesinnya benar-benar mati, Baekhyun ingin mempersembahkan lagu terakhirnya untuk Sang Sahabat, Nathalia Jung`

standart disclaimer applied, copy-paste without permission and plagiat are prohibited


I will sing for you


HAPPY READING

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║

View original post 5,028 more words