✿ Kim Hyerim (김혜림)

Kim Hyerim (김혜림) / Adeline Kim / Adeline Adler / Aihara Haruri

Korean

Perempuan dengan berat 53 kg dan tinggi 165 cm ini merupakan lulusan Kyunghee University dengan jurusan Sastra Inggris. Merupakan seorang primadona yang menarik perhatian lelaki akan kecantikannya, salah satunya adalah seniornya: Cho Kyuhyun, yang menyukainya semasa kuliah dahulu.

Nama Kim Hyerim sendiri memiliki banyak arti. Hye yang berarti bersinar, cerdas, kebaikan, anggrek. Sementara Rim memiliki arti hutan/pepohonan, batu giok yang indah, permata. Namun Hyerim, termasuk orangtuanya memilih mengartikan namanya sebagai permata yang bersinar. Akan tetapi Hyerim menyukai arti nama Hye menjadi anggrek meskipun dia lebih suka bunga mawar.

Dan marga Kim sendiri juga memiliki arti yang bagus; emas. Jadi nama Kim Hyerim bisa diartikan juga; permata dan emas yang bersinar.

Namanya yang memiliki banyak arti bagus, sangat Hyerim sukai. Sementara itu nama internasionalnya yaitu; Adeline, juga memilik arti bagus dalam bahasa Jerman, yakni; perempuan mulia.

Memiliki hobi dan ketertarikan pada: sastra, bahasa asing, menonton drama Korea, dan membaca novel. Bermodalkan cita-cita yang sama akan ketertarikannya yaitu menjadi: translatetator/penerjemah, diplomat/duta besar, atau tidak minimal menjadi seorang penulis buku fiksi.

Hyerim memiliki rambut panjang berwarna hitam dan sering kali ia cat menjadi warna dark brown. Dirinya tidak terlalu suka rambut pendek. Kulitnya kelewat putih bersih dengan tinggi yang semapai. Bentuk matanya juga tidak sipit dan sedikit besar, bola matanya berwarna hitam sayu.

Tipe orang yang diam-diam arung jeram. Awal bertemu pasti orang beropini dirinya pendiam, lemah lembut, dan bisa dikata jutek (padahal dia hanya moody). Dan tatkala mengenal Kim Hyerim lebih jauh, dirinya bisa dibilang kelewat cerewet dan agak rusuh.

Karakter seorang Kim Hyerim sebenarnya adalah seorang gadis pemberani, pemberontak, keras kepala (kadang diberi julukan sebagai kepala batu). Gadis yang kuat dan tidak cengeng (dirinya lebih suka menebar fake smile dibandingkan kesedihan dan sedikit sulit mengungkapkan keluh kesah hatinya pada orang lain meski itu keluarganya sekalipun). Tak lupa juga dengan sikap lincah dan sembrononya. Hyerim sebenarnya merupakan gadis pemalas yang kadang bisa sangat rajin karena moodnya yang karap kali berubah-ubah. Oh ya, Hyerim juga merupakan gadis yang suka tantangan, dirinya bisa menaiki wahana tinggi dan berbahaya bila diajak ke taman hiburan.

Walau mempunyai wajah kalem, pada aslinya Hyerim melebihi kata kalem atau bisa dibilang super hyper dengan sifat labilnya. Dirinya sedikit tempramental dan jutek walau aslinya ramah. Mulut Hyerim ketika berbicara terkadang layaknya rel kereta api karena sikap bawel yang sudah ada sejak lahir, suka sekali beradu argument dengan kekasihnya (Luhan). Dirinya gadis yang mudah cemburu dan sering kali marah ketika Luhan menjahilinya walau Luhan sangat menyukai saat menjahili gadisnya.

Hyerim pertama kali bertemu dengan Luhan yang merupakan siswa pindahan dari China dan lelaki yang selalu meganggunya. Hingga akhirnya mulai merasakan perasaan melebihi seorang teman dan memutuskan untuk berhubungan pada tanggal 18 April 2013.

Walau Hyerim sangat mencintai Luhan, kadang dirinya kesal karena Luhan. Dirinya selalu berkelahi dan membully kekasihnya (odd couple ever, right?) Kadang pula dirinya bisa menjadi gadis kekanak-kanakan atau tidak dewasa. Tapi kadang juga bisa menjadi sosok yang dewasa. Bila sifat childishnya keluar, dirinya bisa merajuk ini-itu pada Luhan.

Dan sebelum menjalin kasih dengan Luhan, Hyerim merupakan kekasih dari Choi Minho. Namun hubungan keduanya kandas ketika Hyerim mulai mengenal Luhan yang merupakan siswa pindahan. Karena kecemburuan Minho dan hubungan mereka yang mulai datar, keduanya pun mengakhiri hubungan tersebut juga Minho yang selalu mengklaim bahwa Luhan adalah orang ketiga diantara keduanya.

Saudara kandung yang Hyerim miliki ialah Kim Taemi dan Kim Taehyung serta Hyerim merupakan anak sulung. Selain dekat dengan kedua adiknya dengan segala macam keajaiban yang sering dilakukan para Kim Siblings ini, Hyerim juga dekat dengan Oh Sehun dan Byun Baekhyun.

Sahabat dekatnya yang lain bernama Shin Yoonjo dan Kwon Nara. Keduanya sudah merupakan human diary bagi Hyerim, terlebih Yoonjo ialah sahabat pertamanya. Sementara Nara adalah patner in crimenya bersama dengan Baekhyun.

Warna favoritenya adalah putih, ungu, dan biru. Dan pelajaran kesukaannya adalah Bahasa Inggris dan membenci pelajaran hitungan seperti Matematika dan sedikit kurang juga dipelajaran Sains (terkhususnya Fisika)

Untuk makanan kesukaannya adalah ramen dan jenis mie lainnya dan menyukai coklat serta es krim. Dirinya benci sayuran walau Luhan selalu memaksanya untuk memakannya. Bahkan buah-buahan yang paling rajin dia konsumsi adalah pisang dan jeruk namun untuk kebersihan wajah dia mulai rajin meminum jus walau dulu dia tidak suka sama sekali dengan jus dan lebih memilih soju atau milkshake dan dirinya juga seseorang penikmat kopi apalagi cappucino.

Mempunyai rambut panjang yang agak bergelombang, membuat Hyerim jarang memakai aksesoris apapun untuk surainya dan lebih suka menggerainya. Selera fashion yang dimiliki Hyerim juga lumayan dan suka lapar mata bila diajak belanja serta berakhir ingin membeli seluruh toko. Suka sekali memakai rok dan dress. Memang bisa dibilang Hyerim terlihat feminim walau nyatanya sangat rusuh.

Hobi lain Hyerim yang lain adalah berfoto. Suka sekali melakukan self camera atau mirror selfie, dan seorang yang fotogenik dengan gaya OOTD. Senang sekali berfoto OOTD bila menemukan objek yang bagus untuk background fotonya.

3 thoughts on “✿ Kim Hyerim (김혜림)

  1. Eonni terinspirasi bikin nama ‘Kim Hye Rim’ tuh darimana sih. Trus arti nama hyerim tuh apa?

    Like

    1. Ada deh :v wkwkwkwk soalnya aku malu kalo ngasih tau inspirasi nama Hyerim 😂👆🏻

      P.s: arti namanya udah kutambahin sekarang hihi

      Like

Write ur Love Letter . . . <3